Otomotif
BREAKING NEWS :
PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
 
Banjir Promo dan Program Menarik
Penjualan Honda Sport Capai Ribuan Unit, CDN Riau Gencar Gelar HSMS 2022
Selasa, 29 November 2022 - 15:59:13 WIB

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mencatatkan penjualan hingga 8.000-an lebih sepeda motor Honda type sport hingga Oktober 2022 lalu.

Hal ini membuat PT CDN Riau semakin gencar dalam pelaksanaan event atau kegiatan untuk sepeda motor Honda type sport salah satunya Honda Sport Motoshow (HSMS) 2022.

Kali ini, CDN Riau kembali menggelar event HSMS 2022 di Mal SKA Pekanbaru pada minggu lalu dan berlangsung selama sepekan penuh, mulai tanggal 21-27 November 2022 lalu.

Dan pameran HSMS 2022 tidak berakhir di sana, pada bulan Desember 2022 mendatang HSMS juga kembali digelar di Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru, mulai tanggal 28 November hingga 4 Desember 2022.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan, event ini menjadi gelaran rutin yang dilaksanakan di beberapa titik pusat keramaian di Kota Pekanbaru untuk melihat tingginya antusias masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda.

"Dengan adanya pameran ini, harapannya seluruh pecinta sepeda motor sport honda mendapatkan informasi produk dan promo yang memberikan banyak keuntungan bagi yang ingin memiliki honda sport impiannya," tuturnya, Selasa (29/11/2022).

Beberapa penawaran menarik yang diberikan di HSMS 2022 Mal SKA lalu diantaranya cashback hingga Rp1,4 juta, diskon angsuran hingga Rp4,2 juta, uang muka hanya mulai dari Rp2,7 juta dan hadiah langsung total hingga Rp5 juta.

Puluhan juta rupiah dan kemudahan lainnya diberikan dalam event pameran HSMS ini. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian pada periode event berlangsung bisa mendapatkan penawaran spesial tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku juga.

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai event pameran HSMS kedepan kemudian program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.(rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
  • AHASS Siaga Bantu Pemudik Servis Motor Honda
  • Sosialisasi KIP-K di UIR, LLDIKTI Wilayah XVII: Peran Yayasan dan PT Penting untuk Sukseskan Program
  • Makin Populer, Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Mobil Listrik
  • Ikuti MTQ ke-42 Riau, Besok Kafilah Pekanbaru Berangkat ke Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved