Otomotif
BREAKING NEWS :
Polsek LBJ Ringkus Dua Pengedar 19 Paket Sabu
 
Penjualan New Baleno Terus Meningkat, Motivasi Suzuki Hadirkan Promo Menarik untuk Konsumen
Selasa, 08 Juni 2021 - 20:17:42 WIB

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan penjualan Hatchback unggulannya, New Baleno, pada periode tiga bulan terakhir, yaitu Februari hingga April 2021.

Walaupun total penjualan mobil segmen Hatchback secara retail nasional pada April 2021 hanya sebanyak 1.321 unit atau turun 17% dari bulan Maret, Suzuki berhasil meningkatkan market share melalui New Baleno hingga mencapai 29,1% pada April.
Sebelumnya, pada Februari hingga April 2021, penjualan New Baleno terus menunjukkan pertumbuhan yang positif di industri otomotif Tanah Air.

Penjualan New Baleno secara retail meningkat 32% pada bulan Maret lalu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, serta kembali meningkat 41% di bulan April. Peningkatan ini membantu New Baleno mempertahankan posisi sebagai hatchback yang digemari konsumen.

New Baleno sendiri dipilih sebagai hatchback yang memiliki fungsi lengkap sebagai The Complete Hatchback untuk mendukung aktivitas bertransportasi di wilayah perkotaan dengan desain yang modern.

Menurut Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, adanya peningkatan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki.

“Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia. Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” katanya, Selasa (8/6/2021).

Selain iPhone terbaru, konsumen New Baleno juga mendapat penawaran paket kredit berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun yang sudah disertai asuransi untuk pengemudi. Namun tidak hanya konsumen New Baleno, untuk konsumen Suzuki lainnya seperti New Ignis, SX4 S-Cross, All New Ertiga, XL7, hingga New Carry juga akan mendapatkan penawaran spesial. Hadiah langsung dan paket kredit yang ditawarkan Suzuki ini belum termasuk beragam promo dari masing-masing diler Suzuki.

Semua pembelian mobil Suzuki yang disebutkan di atas akan mendapatkan gratis Suzuki Insurance dan asuransi untuk pengemudi selama satu tahun. Namun untuk pembelian New Ignis, Suzuki menawarkan hadiah langsung berupa logam mulia serta paket kredit bunga 0%. Sedangkan untuk SX4 S-Cross dan XL7, Suzuki menawarkan iPhone terbaru dan logam mulia sebagai hadiah langsung. Sementara untuk pembelian All New Ertiga akan mendapatkan Macbook dan logam mulia, serta untuk pembelian New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa motor NEX Crossover.

Beragam kemudahan yang ditawarkan ini adalah upaya Suzuki mendukung kestabilan penjualan otomotif nasional serta untuk memudahkan konsumen Suzuki dalam membeli tipe mobil yang diinginkan.

“Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil. Kami harap dengan adanya beragam promo yang kami hadirkan dapat menarik minat konsumen sehingga angka penjualan mobil nasional dapat terus stabil,” kata Sukma Dewi. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Polsek LBJ Ringkus Dua Pengedar 19 Paket Sabu
  • Bisa Bahaya, Jangan Konsumsi 5 Makanan Ini denga Buah Pisang
  • Hujan Masih Berpotensi Guyur Riau Siang Nanti
  • Walikota Pekanbaru Tanam Pohon Kurma di Areal Islamic Centre
  • Hati-hati, Covid-19 Paling Sering Ditularkan Lewat Aktivitas Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Virtual Event Special Daihatsu Rocky
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved