Otomotif
BREAKING NEWS :
Hotspot Kembali Muncul di Riau, BMKG Catat 16 Titik Panas
 
UD Trucks dan Astra UD Trucks Serahkan 50 Unit Truk Baru kepada BPE Group di GIIAS 2024
Rabu, 24 Juli 2024 - 22:49:31 WIB

JAKARTA - Dalam upaya menunjukkan komitmen kuat dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, UD Trucks bersama dengan diler resminya, Astra UD Trucks, telah menyerahkan 30 unit Kuzer RKE 150 WB 3850 dan 20 unit Quester CDE 250 WB 6100 kepada BPE Group.

Penyerahan simbolis ini berlangsung di Booth UD Trucks pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

BPE Group merupakan perusahaan logistik yang mengkhususkan diri pada jasa transportasi sejak tahun 2012, menawarkan layanan pengiriman untuk produk yang membutuhkan pendingin seperti es krim, jus, buah, daging, ikan, serta muatan kering ke berbagai kota di Indonesia.

Direktur BPE Group, Rudi mengungkapkan, penambahan armada baru ini membuat total armada BPE mencapai 53 unit Kuzer dan 96 Quester.

“Kuzer dan Quester merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya, truk yang aman, nyaman, dan andal serta memiliki performa yang baik membuat kami memilih kedua truk ini sebagai armada operasional kami," kata Rudi, Rabu (24/7/2024).

"Didukung dengan serangkaian layanan purna jual yang cepat dan tanggap, sehingga memberikan ketenangan bagi kami dalam menjalankan operasional bisnis,” ujarnya.

Sementara itu, Vice President Director, Marketing and After Sales Service Director UD Trucks Indonesia, Handi Lim menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada BPE Group atas kepercayaannya menggunakan produk UD Trucks sebagai armada dalam mendukung bisnis mereka.

"Kami selalu memberikan inovasi dan teknologi terbaru pada produk kami sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia, sehingga pengusaha logistik di Indonesia bisa memiliki truk dengan performa yang lebih baik, mesin tahan lama, hemat bahan bakar serta berdampak baik bagi lingkungan," ucap Handi Lim.

Terpisah, Chief Executive Officer Astra UD Trucks, Winarto Martono turut menyampaikan, kebanggaannya bisa menjadi mitra yang dapat diandalkan BPE Group.

"Kami, Astra UD Trucks bersama dengan UD Trucks akan terus berinovasi dan memperluas jaringan untuk menyediakan solusi transportasi yang aman, nyaman, andal, dan efisien bagi seluruh pelanggan dalam mencapai kesuksesan bisnis mereka," pungkas Winarto.(rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Hotspot Kembali Muncul di Riau, BMKG Catat 16 Titik Panas
  • Pj Wako Janji Benahi Sistem Transportasi di Pekanbaru
  • Hasil Sprint Race MotoGP San Marino 2024: Jorge Martin Asapi Bagnaia
  • Laga Perdana Liga 2, PSPS Pekanbaru Tumbangkan Persikabo 1973 3-1
  • Toyota Luncurkan New Fortuner: Tetap Andalkan Dominasi di Pasar SUV Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Toyota Launching T-OPT di OTOXPERT Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved