Otomotif
BREAKING NEWS :
Sinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
 

Mitsubishi Cetak Penjualan 8.521 per Agustus 2021, Xpander Bersinar
Selasa, 14 September 2021 - 06:04:54 WIB
ist
ist

PEKANBARU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan penjualan ritel kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors sebanyak total 8.521 unit dan pangsa pasar 12,2 persen pada Agustus 2021.

Jika dirinci, penjualan pada segmen kendaraan penumpang mencapai 5.645 unit, sedangkan segmen kendaraan niaga sebanyak 2.876 unit.

Model Mitsubishi Xpander termasuk varian Xpander Cross yang mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46 persen. Kemudian, Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 26 persen dan Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi lebih dari 19 persen.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisi model favorit yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Penerimaan pasar yang tetap baik terhadap model ini dibuktikan dengan peningkatan penjualan, pangsa pasar di segmennya, dan kontribusi model tersebut kepada keseluruhan penjualan model Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Kami terus membuka komunikasi dengan konsumen untuk memperkuat posisi produk kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, termasuk beragam layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen secara mudah dan nyaman pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya dalam siaran pers MMKS, Senin (13/9/2021), seperti yang dilansir dari bisnis.

Dia menyampaikan model kendaraan Mitsubishi Motors terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan capaian dan hasil baik oleh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pada periode Agustus 2021.

Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mampu menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sekitar 28 persen dan terjual 3.966 unit.

Pajero Sport meraih lebih dari 36 persen pangsa pasar di segmen Medium SUV 2.500 CC (4x2 dan 4x4) yang dengan terjual 1.668 unit.

L300 mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4x2 dengan pangsa pasar sekitar 66 persen dengan penjualan sebanyak 2.268 unit.

Mitsubishi Triton mempertahankan posisi sebagai pemimpin Pick-Up 4x4 dengan pangsa pasar lebih dari 62 persen dengan 969 unit.*




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)




 
Berita Lainnya :
  • Sinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
  • Riau Usulkan Pembebasan Lahan Percepatan 4 Jalan Tol ke Pusat
  • Tindak Tegas, Kemendag Blokir 249 Domain Situs Perdagangan Berjangka Komoditi Tanpa Izin
  • Nazaruddin Pimpin PerMasKab Kepulauan Meranti Pekanbaru Periode 2021-2026
  • Hujan Diprediksi Guyur Sebagian Besar Wilayah Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    Grand Opening OtoXpert, Servis Hemat, Cepat Tepat
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved