Otomotif
BREAKING NEWS :
Jalan Lintas Rengat-Tembilahan Ditargetkan Fungsional Jelang Idul Fitri 2024
 
Berdesain SUV Silky and Solid
Mitsubishi XFC Concept Hadir di Living World
Minggu, 05 Maret 2023 - 18:24:45 WIB
Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida bersama jajaran manajemen PT DIPO, PT Suka Fajar Pekanbaru dan PT NBM Pekanbaru saat peluncuran XFC Concept di Mal Living World Pekanbaru.(foto: budy/halloriau.com)
Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida bersama jajaran manajemen PT DIPO, PT Suka Fajar Pekanbaru dan PT NBM Pekanbaru saat peluncuran XFC Concept di Mal Living World Pekanbaru.(foto: budy/halloriau.com)

Baca juga:

Fuso Customer Gathering 2023 Ajang Apresiasi Pelanggan Mitsubishi di Kota Pekanbaru
Mitsubishi Truck Campaign 2023, Berikan Solusi Terbaik untuk Konsumen di Pekanbaru
Ini Bocoran Fitur Unggulan SUV Terbaru Mitsubishi

PEKANBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui tiga dealernya di Pekanbaru, Riau menghadirkan Mitsubishi XFC Concept, sebuah mobil konsep compact SUV.

Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV “Silky and Solid” yang kuat dan mengesankan, interior kabin “Compact & Spacious” nyaman mempertegas posisi atas di kelasnya, serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort” canggih untuk mendukung petualangan kehidupan sehari-hari yang aman dan nyaman bagi para penggunanya.

Kehadiran Mitsubishi XFC Concept selama tiga hari, 5-7 Maret di Living World, Pekanbaru, mulai menimbulkan antusiasme dan testimoni positif dari masyarakat di Pekanbaru walaupun baru sehari digelar.

Desain yang begitu mengagumkan dari Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu daya tarik utama kehadirannya.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, mengungkapkan kunci inspirasi pengembangan desain Mitsubishi XFC Concept melalui tayangan video.

“Mitsubishi XFC Concept mengusung konsep desain Silky & Solid. Sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain urban yang elegan dengan aura SUV yang tangguh. Desain eksterior yang membentuk satu alur berkesinambungan dimulai dari logo tiga berlian di bagian depan yang kemudian memanjang ke samping hingga belakang menghasilkan generasi desain baru berbeda dari model-model sebelumnya," jelas Tetsuhiro Tsuchida.

Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik. Saya yakin Anda akan mencintai Mitsubishi XFC Concept,” kata Tetsuhiro.

Mitsubishi XFC Concept merupakan salah satu perwujudan manifestasi lebih dari satu abad pengalaman Mitsubishi Motors ke seluruh dunia. Kini, memasuki era baru berkendara yang aman dan nyaman. Memperkenalkan masa depan Mitsubishi Motors yang diwujudkan melalui desain terkini dan teknologi modern. Berikut merupakan penjelasan desain lebih lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept yang dipaparkan oleh Alesandro:

Eksterior
Kabin yang lapang mengadopsi floating roof, yang mengekspresikan kesan sporty dan ringan, sekaligus menegaskan kenyamanan. Selain itu, ujung atapnya berbentuk seperti parasut yang terbentang untuk menangkap angin, mengekspresikan kelenturan juga kekuatan.

Selanjutnya, mengintegrasikan kaca dari depan hingga ke samping menciptakan profil yang stylish dan sporty agar sesuai dengan karakteristik perkotaan di ASEAN. Pada saat yang sama, ground clearance yang tinggi dan ban berdiameter besar berkontribusi untuk menciptakan identitas SUV yang bertenaga.

Desain Depan
Identitas desain bagian depan mobil Mitsubishi Motors, yakni Dynamic Shield, mengekspresikan performa dan perlindungan, kini diperbarui dengan kedalaman dimensi yang lebih terintegrasi dengan desain bagian depan. Desain lampu depan “T-Shape” melambangkan sebuah generasi baru. Lampu Daytime Running Light (DRL) bagian atas yang berpadu dengan lampu utama berbentuk kisi-kisi menegaskan kesan lebar dengan mempertahankan desain ikonik.

Desain Belakang
Identitas desain bagian belakang “Hexaguard Horizon” juga diperbarui dengan desain tiga dimensi yang memberikan kesan dalam. Dikombinasikan dengan bentuk fender belakang yang memberikan kesan kokoh, mengekspresikan kekuatan dan kedinamisan sebuah SUV. Lampu belakang mengadopsi desain “T-Shape Horizontal”, untuk memberikan kesan luas dan stabil. Selain itu, bagian skid plate memiliki motif desain hexagonal yang impresif untuk mengekspresikan performa off-road yang progresif dan superior.

Interior
Pada panel interior mengadopsi tema desain horizontal untuk meningkatkan visibilitas berkendara. Desain dinamis yang terbentang luas dari panel instrument hingga trim pintu memberikan kesan luas pada interior.

Selain itu, soft pad yang memanjang memberikan kesan tertutup dan juga perlindungan untuk menciptakan interior yang aman dan nyaman.

Layar monolitik datar yang besar mengkombinasikan navigasi dan infotainment untuk memberikan pengalaman berkendara sepenuhnya. Hal ini menawarkan desain progresif yang diinginkan di Kawasan ASEAN juga kemampuan SUV yang luar biasa. Interior ini membuat sensasi berkendara yang menyenangkan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman selama di perjalanan.

Keahlian SUV Mitsubishi Motors terus disempurnakan secara berkelanjutan dalam beberapa dekade melalui aktivitas di ajang reli yang menjadi natural laboratory, telah sepenuhnya diintegrasikan ke dalam Mitsubishi XFC Concept.

Mobil ini canggih melampaui zamannya, dan menawarkan utilitas serta performa jalan raya yang sangat baik sebagai sebuah SUV. Hal-hal tersebut menjadikan Mitsubishi XFC Concept sebagai teman yang paling cocok untuk kehidupan yang menyenangkan.

Jadwal Roadshow
Selain hadir melalui roadshow pertamanya di Pekanbaru, MMKSI juga akan memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept kepada masyarakat yang lebih luas di seluruh Indonesia, melalui kegiatan roadshow di 6 (enam) kota besar di Indonesia sepanjang Maret hingga April 2023.

"Kami mengundang Anda untuk dapat datang dan menyaksikan kehadiran Mitsubishi XFC Concept di kota pekanbaru," ajak Tommy Adianto, Head of Sales Region 3 Department PT MMKSI.

Berikut merupakan jadwal roadshow dan kota yang akan dikunjungi Mitsubishi XFC Concept.

1 Pekanbaru 5-7 Maret 2023 di Mall Living World.
2 Medan 10-12 Maret 2023 di Mall Centre Point Medan
3 Palembang 16-18 Maret 2023 Mall Palembang Trade Centre
4 Bandung 22-24 Maret 2023 Mall Paskal 23
5 Surabaya 27-29 Maret 2023 Mall Tunjungan Plaza 6
6 Semarang 31 Maret-2 April 2023 di Mall City Paragon.

Tampak hadir mendampingi Tetsuhiro Tsuchida di antaranya Surya Kokanda selaku Branch Manager PT DIPO Internasional Pahala Otomotif Pekanbaru, Budi Kurniawan selaku Branch Manager PT Suka Fajar Pekanbaru, Nila Riana selaku Assistant to President Director PT Suka Fajar Group, Reza Mayhendra (Promotion Departement PT MMKSI), Aditya Wardani (Head of PR & CSR Department PT MMKSI), Tommy Adianto (Head of Sales Region 3 Department PT MMKSI) dan Raden Goenawan selaku Branch Manager PT Nusantara Berlian Motors Pekanbaru.

Penulis: Budy Satria
Editor: Barkah

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Jalan Lintas Rengat-Tembilahan Ditargetkan Fungsional Jelang Idul Fitri 2024
  • Chery Tiggo 5X Meluncur di IIMS 2024, LSUV Gagah Harga Terjangkau Pesaing WR-V
  • Jokowi Sahkan Perpres Publisher Rights, Google Cs Wajib Bayar Konten Berita
  • Ramalan Zodiak Hari ini 21 Februari 2024: Tantangan Aquarius, Impian Pisces dan Keberuntungan Aries
  • Cuaca di Riau Hari ini: Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Special Event Mitsubishi DIPO di Mal Living World Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved