www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Pemegang Saham Telkom Indonesia Bakal Dapat Dividen Rp14,86 triliun
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Lagi, Kecelakaan Maut Sepeda Motor di Kota Selatpanjang Tewaskan Tiga Pengendara
Jumat, 13 Mei 2022 - 00:03:04 WIB
Dua sepeda motor korban tabrakan di Jalan Perumbi, Kamis (12/5/2022) malam terlihat hancur dan mengakibatkan salah seorang pengendaranya meninggal dunia.
Dua sepeda motor korban tabrakan di Jalan Perumbi, Kamis (12/5/2022) malam terlihat hancur dan mengakibatkan salah seorang pengendaranya meninggal dunia.

SELATPANJANG - Belum hilang ingatan masyarakat yang berada di Jalan Alah Air, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi soal kecelakaan maut yang terjadi pada Senin (9/5/2022) malam pukul 21:30 lalu. Kecelakaan tersebut menewaskan salah seorang pemuda di salah satu desa Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Kini masyarakat kembali digemparkan dengan adanya kabar kecelakaan lalu lintas yang juga mengakibatkan pengendara sepeda motor di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan meninggal dunia.

Kecelakaan yang terjadi Kamis (12/5/2022) sekira pukul 19:00 WIB itu merenggut nyawa seorang pemuda yang diketahui bernama Samsul Azri warga Jalan Sedulur Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi.

Menurut keterangan salah seorang pengendara yang kebetulan berada di lokasi tabrakan menyebutkan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Perumbi Melayu. Saat itu sepeda motor merek Yamaha Vixion yang dikendarai korban sudah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Rintis menuju Jalan Banglas.

Disebutkan di saat kejadian, kondisi penerangan lampu jalan sedang padam. Saat itu pula ia tidak melihat adanya lawan yang mengendarai sepeda motor jenis matic dari arah yang berlawanan.

Akibatnya tabrakan yang sangat kencang tidak bisa terhindarkan, membuat dua pengendara sepeda motor terpental jauh.

Samsul yang diketahui meninggal dunia di lokasi akibat mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya langsung dievakuasi oleh masyarakat setempat ke RSUD Kepulauan Meranti. Nyawanya tak sempat tertolong dan menghembuskan nafas terakhir, ia pun berpulang ke illahi menyusul kepergian ibunya yang telah dulu meninggal, tepatnya enam tahun silam.

"Waktu itu pukul 19:00 lewat sebelum masuk waktu Adzan Isya saya bersama istri melewati jalan Perumbi. Tiba-tiba di belakang kami ada sepeda motor jenis Vixion yang dipacu dengan kencang, tak tanggung lajunya. Namun tak lama kemudian tepatnya tidak jauh dari lapangan sepakbola langsung terdengar bunyi berdentum seperti ada tabrakan, setelah dilihat-lihat ternyata memang yang tabrakan itu yang bawa motor laju dari arah Rintis menuju Banglas," ungkapnya memberikan kesaksian.

Sementara itu, korban lainnya juga dibawa ke RSUD dengan kondisi tubuh yang luka-luka dan terdapat bagian tubuhnya yang mengalami patah tulang.

Terhadap kejadian tersebut, masyarakat pun sontak berkerumun berdatangan ke RSUD untuk mencari informasi terkait kecelakaan yang terjadi.

Akibat kecelakaan itu kondisi motor korban rusak parah dan dua kendaraan itu pun diamankan polisi untuk kepentingan penyelidikan kecelakaan.

Saat ini korban meninggal sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan, sementara korban luka masih berada di RSUD untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tendri Guling SIk MH ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. Dikatakannya saat ini sedang dilakukan proses olah TKP.

"saat ini pihaknya dari Satlantas Polres Kepulauan Meranti masih melakukan olah TKP di lokasi Kejadian," ujar AKBP Andi Yul.

Sebelum dua peristiwa tabrakan itu terjadi, tepatnya Jum'at (29/4/2022) malam pukul 23:30 WIB di bulan suci Ramadhan, masyarakat juga dikejutkan dengan informasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Rumbia Selatpanjang. Korban yang merupakan warga Rangsang mengalami pendarahan di bagian kepala yang menyebabkan ia meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari catatan wartawan, seperti kejadian yang beruntun. Belum genap dua bulan, sudah ada tiga nyawa yang melayang di jalanan akibat kecelakaan sepeda motor yang terjadi di Kota Selatpanjang.

Penulis : Ali Imroen

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Telkom IndonesiaPemegang Saham Telkom Indonesia Bakal Dapat Dividen Rp14,86 triliun
Ilustrasi.Karena Uang Rp1.000, Seorang Warga Inhil Ditikam OTK
Ketua Komisi III DPRD Riau Makarius Anwar.Komisi III DPRD Riau Minta BPKAD Lakukan Penahanan Aset Bermasalah
Disdukcapil Pekanbaru melaukan perekaman e-KTP di Sekolah.Disdukcapil Pekanbaru Datangi Rumah dan Sekolah Rekam Data e-KTP Penyandang Disabilitas
Kakanwil Kemenag Riau Mahyudin.Harapkan Dampak Positif untuk Layanan Publik, Kanwil Kemenag Riau Gelar FGD Revitalisasi KUA
  Wakil Bupati Siak, Husni Merza menghadiri Haflah Akhirussanah 21 Santri Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak.Wabup Husni Merza: Ponpes Ibnu Sina Bantu Pemerintah Cerdaskan Generasi Muda Siak
Maling kotak amal di Masjid Amaliyah Pekanbaru terekam CCTv.Terekam CCTv, 3 Kotak Amal Masjid Amaliyah Pekanbaru Digondol Maling
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha bersama wisudawan IDCamp 2021 yang diwakili 10 lulusan terbaik.Wujudkan Talenta Digital Berkelas Dunia, Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan IDCamp 2022
Kebakaran  rumah dan bengkel motor di Jalan Parit Indah Pekanbaru.Jelang Salat Jumat, 1 Rumah dan Bengkel Motor di Jalan Parit Indah Pekanbaru Ludes Dilahap Api
Kadishub Pelalawan Ferry Zulkarnain Fasda Bino.Jalan KM 55 Pangkalan Kerinci Rawan Rusak karena Tak Lagi Berportal, Ini Penjelasan Kadishub Pelalawan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Paguyuban Balai PPW Riau Anjangsana ke Panti Asuhan di Pekanbaru
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved