www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
 
Pakaian dan Aksesoris Anggiat Pasaribu dari Merek Terkenal Berharga Ratusan Juta Jadi Perhatian
Kamis, 25 November 2021 - 20:00:19 WIB
Anggiat Pasaribu
Anggiat Pasaribu

JAKARTA - Outfit yang dipakai Anggiat Pasaribu atau Rindu, perempuan yang berseteru dengan anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya, mencuri perhatian. Betapa tidak, outfit yang digunakan Anggiat Pasaribu berasal dari merek-merek ternama dunia.

Dikutip dari detikcom, outfit pertama yang mencuri perhatian ialah tas yang dipakai Anggiat Pasaribu saat cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Meski belum diketahui pasti modelnya, tas yang digunakannya tampak dari brand Louis Vuitton. Harga tas ini bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Outfit yang digunakan Anggiat Pasaribu saat mencabut laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta juga tak kalah mencuri perhatian. Kala itu, perempuan yang mengaku istri Letnan Satu (Lettu) TNI itu mengenakan baju Christian Dior dan tas Louis Vuitton.

Model tas Louis Vuitton yang dikenakan Anggiat pun tampak berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini, dia memakai tas Louis Vuitton dengan material Damier Azur berwarna beige. Di sejumlah marketplace, harga tas Louis Vuitton dengan material tersebut berkisar USD 1.400-an atau sekitar Rp 19.999.770 hingga USD 2.300-an atau sekitar Rp 32.856.765 tergantung modelnya.

Sementara itu, belum diketahui pasti baju Christian Dior model apa yang dipakai Anggiat Pasaribu. Meski demikian, harga knitwear yang hampir mirip yang dipakai Anggiat Pasaribu, namun dengan motif yang berbeda, bisa mencapai USD 2.700 atau Rp 38.589.345 di salah satu marketplace di Amerika Serikat. Menurut informasi yang dihimpun, sweater yang dirilis merek kenamaan itu memang dibanderol dengan harga fantastis dari Rp 14 juta hingga sekitar Rp 69 juta.

Hari ini, Kamis (25/11/2021), Anggiat Pasaribu pun kembali mengenakan outfit mewah saat bertemu dengan Arteria Dahlan dan sang ibunda. Anggiat kembali menenteng tas Louis Vuitton yang tampak seperti model Fold Tote. Harga Louis Vuitton model Folde Tote ini disebut-sebut sebesar USD 2.560 atau sekitar Rp 36.588.416 di butik Louis Vuitton.

Selain menenteng tas Louis Vuitton, Anggiat Pasaribu mengenakan sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Slip-on yang dibanderol Rp 1.299.000.


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Polisi mengungkap identitas pria korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
IlustrasiTiga Anak Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandung Diperiksa Pekan Depan
Menteri BUMN Erick Tohir (kanan) bersama Gubernur Riau Syamsuar pada acara Indonesia Cretive Cities Festival dan Kenduri Riau, di Pekanbaru, Jumat (26/11/2021) malam.Erick Thohir Respons Permintaan Gubri Bangun Destinasi Wisata
  Arsenal meraih tiga poin dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris. Meriam London sukses mengalahkan tamunya dengan skor 2-0.Arsenal Vs Newcastle, Skor: 2-0
Pembalap Sean Gelael dan Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengalami kecelakaan mobil saat ikut turut serta dalam Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11).Detik-detik Mobil Sean Gelael dan Bamsoet Kecelakaan
IlustrasiCovid-19 Riau Hari Ini: Tambah 62 Kasus, Ranking Dua Nasional
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved