www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
 
Bantu Pembangunan Gereja, Krisdayanti Nangis Saat Didoakan Pastor
Sabtu, 16 Oktober 2021 - 18:11:34 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti

JAKARTA - Penyanyi Diva kondang Krisdayanti, kini melebarkan sayap sebagai seorang politisi. Hal itu tak heran turut membuatnya disibukkan dengan beragam aktivitas sosialnya sebagai anggota DPR.

Baru-baru ini beredar video yang menampilkan Krisdayanti atau yang juga lebih akrab dipanggil KD itu, tengah berada di Malang, Jawa Timur. Daerah tersebut merupakan kampung halaman sekaligus dapil Krisdayanti saat masih menjadi calon legislatif.

Salah satu maksud kedatangan KD yakni sebagai Anggota DPR RI Komisi IX, ialah untuk meresmikan renovasi sebuah gereja di Tambakasri, Kabupaten Malang.

Melalui akun Instagram-nya, pelantun lagu Menghitung Hari itu tampak mengabadikan momen kala dirinya ikut dalam peletakan batu pertama didampingi oleh pendeta dan para jemaat.

Sebelum istri Raul Lemos itu meletakkan batu pertama, seorang pastor memimpin doa. KD tampak menangis terharu mendengar pastor tersebut mendoakan dirinya.

"Engkau juga yang akan melindungi, memberkati Krisdayanti dalam melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawabnya. Tuhan berikan kekuatan, kesehatan, dan kebijaksanaan sehingga beliau bisa melaksanakan semuanya sesuai kehendak Tuhan," ujar pastor itu seperti dikutip dari kumparan.

"Terima kasih Tuhan, inilah doa kami di dalam nama Tuhan Yesus Kristus Sang Penyelamat kami, kami berdoa. Amin."

Tentu saja reaksi ibunda Aurel Hermansyah yang menangis setelah didoakan oleh pastor menuai banyak pro dan kontra. Ada yang memberinya pujian karena mereka ikut dibuat haru melihat aksi sosial yang dilakukan Krisdayanti yang membangun sebuah gereja, meski memiliki keyakinan berbeda.

"Mimi (Krisdayanti)... mau nangis saya lihatnya, terima kasih atas kasih Mimi untuk saudara-saudara umat Kristen. Tuhan yang membalas dengan berkat terbaik dari-Nya untuk Mimi dan keluarga," komentar warganet.

Namun, tak sedikit juga di antara warganet yang justru mencibir niat baik Krisdayanti. Mereka menuturkan bahwa sang diva yang seorang Muslim tak pantas bila ikut berdoa bersama dengan pendeta.

“Perbuatan baik yang sia-sia. Cuma pujian dunia gak nyampe akhirat bu,” komentar akun warganet.

“Percuma nangis, doanya gak sampai duhh si ibu,” imbuh salah satu warganet. (*)

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Polisi mengungkap identitas pria korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
IlustrasiTiga Anak Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandung Diperiksa Pekan Depan
Menteri BUMN Erick Tohir (kanan) bersama Gubernur Riau Syamsuar pada acara Indonesia Cretive Cities Festival dan Kenduri Riau, di Pekanbaru, Jumat (26/11/2021) malam.Erick Thohir Respons Permintaan Gubri Bangun Destinasi Wisata
  Arsenal meraih tiga poin dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris. Meriam London sukses mengalahkan tamunya dengan skor 2-0.Arsenal Vs Newcastle, Skor: 2-0
Pembalap Sean Gelael dan Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengalami kecelakaan mobil saat ikut turut serta dalam Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11).Detik-detik Mobil Sean Gelael dan Bamsoet Kecelakaan
IlustrasiCovid-19 Riau Hari Ini: Tambah 62 Kasus, Ranking Dua Nasional
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved