www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Gerindra Vaksinasi Massal di Kelurahan Perhentian Marpoyan
 
5 Cara yang Bisa Membuat Pasangan Selalu Terangsang
Rabu, 15 September 2021 - 06:42:20 WIB
ilustrasi
ilustrasi

SALAH satu cara untuk membuat pasangan terus terangsang, yakni dengan menunda orgasme

Kehidupan seks di atas ranjang memang selalu berbeda dari waktu ke waktu. Mungkin Mama pernah merasakan hasrat yang kian tak terbendung dan ingin cepat-cepat bercinta dengan pasangan.

Namun, seketika bisa saja hasrat yang sudah diluapkan selama bercinta bisa dengan cepat hilang. Hal ini bisa dikarenakan bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja atau karena kebutuhan seksualnya sudah tercukupi.

Hanya saja ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan keintiman di atas ranjang. Salah satunya, yakni membuat pasangan selalu terangsang dengan berbagai aktivitas seksual yang dilakukan bersama

Berikut popmama telah merangkum terkait cara memperpanjang rangsangan dengan beberapa aktivitas seksual yang bisa dicoba bersama pasangan.

Yuk, ciptakan kehidupan seksual yang intim dan menyenangkan!

1. Cari tempat lain untuk berhubungan seks
Memperpanjang rangsangan kita kepada pasangan bisa semudah mencoba tempat baru saat sedang berhubungan seks, termasuk mencoba hal-hal baru yang mungkin belum pernah dijalani bersama.

Jadi jangan selalu hanya berhubungan seks di kamar tidur saja atau di tempat-tempat yang sering dilakukan bersama pasangan.

Pasangan suami istri perlu mengeksplorasi beberapa tempat lain, seperti ruang keluarga, dapur bahkan kamar mandi sambil mencoba sensasi baru.

2. Menambahkan makanan saat sesi bercinta
Makanan bisa menjadi cara terbaik untuk menambah rangsangan, bahkan dapat membantu dalam memperhatikan bagian tubuh yang terkadang sering diabaikan saat berhubungan seks.

Makanan yang bagus untuk sesi seksual dengan pasangan, yakni jenis makanan yang umumnya manis dan tidak berbau tidak sedap, bahkan pedas.

Misalnya seperti olesan cokelat atau madu, atau jenias makanan lainnya yang bisa dimakan ketika dioleskan ke perut pasangan dengan lidah.

Sensasi yang akan ditimbulkan akan berbeda tentunya daripada seks yang langsung mengutamakan penetrasi semata.

3. Mencoba varian kondom yang berbeda-beda
Bahkan jika Mama dan pasangan tidak terbiasa menggunakan kondom selama hubungan intim, maka mencoba jenis kondom baru benar-benar dapat membantu dalam memberikan rangsangan.

Memakai kondom tidak hanya memastikan keamanan semata saja, melainkan juga meningkatkan pengalaman seksual bagi kedua belah pihak yang terlibat.

Jika belum pernah melakukannya, cobalah gunakan kondom dengan jenis aroma rasa yang khas seperti buah menyegarkan.

Kondom bergerigi juga sangat bagus untuk menambah kepuasan selama berhubungan seks bersama pasangan. Sejauh ini sudah mencoba jenis mana saja nih, Ma?

4. Aktivitas seksual dengan melakukan seks oral
Memang sih, seks penetratif tidak selalu membosankan, namun tidak ada salahnya mencoba berbagai batasan agar memperpanjang hasrat rangsangan kita kepada pasangan.

Mama bisa mencoba memberikan seks oral satu sama lain selama seminggu, sehingga ketika kembali melakukan hubungan seksual penetratif saja. Mencoba aktivitas seksual lain tentu akan memberikan kenikmatan bagi kedua belah pihak.

Sesuatu yang sering dilakukan memang terkesan agak membosankan sepertinya. Maka dari itu, tak ada salahnya mencoba beragam jenis aktivitas seksual lain.

Pilihlah jenis seks yang belum pernah dicoba sebelumnya. Misalnya jeda dalam satu minggu hanya melakukan seks oral, lalu minggu berikutnya hanya melakukan foreplay.

5. Menggunakan pakaian dalam yang seksi
Lingerie seksi bisa menjadi ide yang sangat bagus untuk dicoba ketika ingin membuat pasangan selalu terangsang saat bercinta.

Alasannya bukan hanya pasangan akan menyukainya dan senang melihat Mama mengenakan pakaian dalam yang seksi, tetapi juga dapat membantumu merasa lebih percaya diri.

Ketika pasangan sudah tampak bergairah dan terangsang, usahakan jangan langsung orgasme. Cobalah untuk berhenti sejenak dan mulai lagi untuk terangsang. Itu yang dinamakan penundaan orgasme.

Pasangan yang hampir mencapai klimaks dan menundanya beberapa waktu, jika mencapai orgasme kembali akan jauh lebih kuat daripada langsung bermasturbasi pada waktu yang pertama.

Nah, itu tadi beberapa cara yang bisa membuat pasangan terus terangsang saat sesi bercinta. Kuncinya jangan langsung terburu-buru berhubungan intim, ya!. *


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Gerindra Vaksinasi Massal di Kelurahan Perhentian Marpoyan
IlustrasiRiau Usulkan Pembebasan Lahan Percepatan 4 Jalan Tol ke Pusat
Tokoh masyarakat Riau asal Meranti Wan Abu Bakar menyerahkan formatur kepengurusan PerMasKab Kepulauan Meranti kepada ketua terpilih, NazaruddinNazaruddin Pimpin PerMasKab Kepulauan Meranti Pekanbaru Periode 2021-2026
  IntSinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
Kepala Bappebti Indrasari Wisnu Wardhana (foto Arsip Bappebti)Tindak Tegas, Kemendag Blokir 249 Domain Situs Perdagangan Berjangka Komoditi Tanpa Izin
ilustrasiHujan Diprediksi Guyur Sebagian Besar Wilayah Riau
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Tim Verifikasi Diskominfotik Inhu Kunjungi halloriau.com
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved