www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pelantikan Anggota DPRD Inhil Diwarnai Demonstrasi Mahasiswa yang Tuntut Program Kerja
 
PHR Borong 6 Penghargaan SKK Migas Award 2024
Rabu, 11 September 2024 - 11:29:12 WIB

JAKARTA - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menerima enam penghargaan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dalam acara Malam Apresiasi SKK Migas Award 2024 di Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Enam penghargaan untuk PHR adalah pada kategori The Best Initiative in Asset Management Transformation (Production PSC) dan The Best Exploitation and Operation Excellence (Cluster Production Above 50 MBOEPD).

Kemudian, The Best Subsurface Performance for New Development Walls, Juara 2 Assurance and Consulting Excellence (ACE) Award, Juara 2 Integrity Compliance and Ethics (ICE) Award, dan The Best Continuous Improvement/Innovation in Information Technology.

SKK Migas Award 2024 merupakan puncak dari rangkaian perayaan HUT ke-22 SKK Migas, yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang dengan kinerja positif dan pencapaian target di berbagai kategori.

Dalam kesempatan itu, Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto mengatakan, SKK Migas berusaha mendukung setiap KKKS dan ingin melihat setiap perusahaan mencapai targetnya.

Selebrasi 22 tahun lembaga ini mengabdi melaksanakan tugasnya mengelola hulu migas Indonesia.

"Semoga selebrasi ini menjadi momentum untuk menyatukan kita semua dengan One Team, One Vision, One Goal to Achieve One Million Barrel per day," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PHR, Ruby Mulyawan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan SKK Migas terhadap PHR.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi PHR, salah satu KKKS terbesar di Indonesia, mendapatkan pengakuan atas jerih payah puluhan ribu pekerja dalam mendukung ketahanan energi nasional," katanya.

Lanjut Ruby, penghargaan yang diterima PHR tidak hanya berfokus pada kinerja operasi, namun juga pada aspek kepatuhan, integritas, tata kelola Perusahaan bahkan olahraga.

Seluruh pencapaian ini menjadi bukti, PHR beroperasi dengan fokus pada keselamatan, penuh terobosan serta semangat juang yang tinggi.

Terdapat 35 kategori penghargaan yang dibagikan dalam ajang SKK Migas Award 2024. Selain penghargaan kepada KKKS, terdapat pula penghargaan kepada para pemangku kepentingan dari Pemerintahan yang secara terus-menerus mendukung percepatan penerbitan perizinan dan kinerja operasi hulu migas.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Mahasiswa Unisi laksanakan aksi demo saat proses pelantikan 45 anggota DPRD Inhil periode 2024-2029 (foto/ayendra)Pelantikan Anggota DPRD Inhil Diwarnai Demonstrasi Mahasiswa yang Tuntut Program Kerja
Ilustrasi harga TBS di Riau alami penurunan (foto/int)Harga TBS Sawit Plasma Pekan Ini Dihargai Rp3.172 per Kg
Vania (tengah), Gaming Product Marketing Asus Indonesia luncurkan ROG Zephyrus G16 dan TUF Gaming A14 (foto/riki)Asus Rilis Next-Level ROG Zephyrus G16 dan TUF Gaming A14 di Pekanbaru: Performa Powerful
  Zulfan, Ketua KPU Dumai (foto/bambang)Berkas Administrasi 3 Bakal Paslon Pilkada Dumai Memenuhi Syarat
Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian (foto/dini)Satpol PP Pekanbaru Siapkan 2.778 Satlinmas untuk Amankan Semua TPS
Dualisme Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid (kanan) dengan Anindya Bakrie (foto/int)Jokowi Blak-blakan Soal Dualisme Kadin: Jangan Lempar Bola Panas
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved