www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Hotspot Riau Berkurang, Cuma Tersisa Satu Titik di Rohil
 
XL Axiata Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Selular Awards 2024
Kamis, 04 Juli 2024 - 19:52:32 WIB
Group Head National & Strategic Enterprise XL Axiata, Tri Wahyuningsih menerima penghargaan sebagai Best Operator for Business dari CEO & Editor in Chief Selular Network, Uday Rayana di Jakarta beberapa waktu yang lalu.(foto: istimewa)
Group Head National & Strategic Enterprise XL Axiata, Tri Wahyuningsih menerima penghargaan sebagai Best Operator for Business dari CEO & Editor in Chief Selular Network, Uday Rayana di Jakarta beberapa waktu yang lalu.(foto: istimewa)

Baca juga:

XL Axiata Dorong Digitalisasi di Sektor Pertambangan dan Migas
Web XL Center Online Baru, Mudahkan Pelanggan dapat Layanan eSIM
Pelanggan XL Axiata Asal Lhokseumawe Raih Hadiah Rp250 Juta

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih dua penghargaan dalam ajang Selular Awards 2024.

XL Axiata dinobatkan sebagai yang terbaik dalam kategori Best Women Empowerment Program dan Best Operator for Business.

Selain itu, Majalah Mix juga memberikan penghargaan Indonesia CorpComm Dream Team journalist choice kepada tim Corporate Communication XL Axiata.

"Sungguh sangat membanggakan bagi kami bisa meraih semua penghargaan dari ajang Selular Awards 2024 ini. Penghargaan dalam kategori apa pun yang diberikan kelembagaan dan juga masyarakat termasuk teman-teman media sangat berarti bagi kami," kata Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Kamis (4/7/2024).

"Semua penghargaan ini sekaligus merupakan tanggungjawab yang harus kami laksanakan untuk mempertahankannya, bahkan meningkatkannya ke level yang lebih baik lagi, sehingga kami bisa terus memberikan kemudahan kepada pelanggan dan juga masyarakat untuk #JadiLebihBaik dengan inovasi dan juga layanan yang kami sediakan," sambungnya.

Kategori Best Operator for Business yang diraih XL Axiata menunjukkan keberhasilan perusahaan dalam mengembangkan layanan solusi bisnis. Tema Selular Awards 2024, 'Moving To The Next Level', mencerminkan apresiasi terhadap industri yang terus berupaya mengatasi tantangan pasca pandemi dan ancaman krisis global.

Teknologi dan inovasi digital menjadi kunci dalam kemajuan pembangunan nasional, dengan teknologi baru seperti kecerdasan buatan, blockchain, dan Internet of Things yang menjanjikan bagi masyarakat.

Di sisi lain, kategori Best Women Empowerment Program diraih XL Axiata melalui program Sisternet, yang bertujuan meningkatkan pemberdayaan perempuan.

Program ini telah menggelar ratusan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi perempuan agar lebih berdaya dan produktif.

Sisternet juga menyelenggarakan kompetisi modal pintar untuk UMKM perempuan. Sejak diperkenalkan pada April 2015, website dan aplikasi Sisternet telah diakses lebih dari 500.000 perempuan di seluruh Indonesia.

Sejak 2020, Sisternet memiliki aplikasi digital yang memudahkan akses melalui ponsel, dengan fitur-fitur yang terus bertambah.

Selain itu, dalam ajang Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2024, tim Corporate Communication XL Axiata mendapat predikat 'Very Good' untuk kategori Journalist’s Choice di industri telekomunikasi.

Penilaian ini berdasarkan survei kepada para jurnalis dari media mainstream di Indonesia seperti Tempo, Kompas.com, Kontan, Bisnis Indonesia, Liputan6, Medcom, JPNN, Tribunnews, Jawa Pos, dan Kedaulatan Rakyat.

Survei ini mengkonfirmasi pendapat para jurnalis tentang pencapaian merek-merek terbaik di Indonesia yang dilakukan oleh tim MarComm dan Corpcomm.

Dengan pencapaian ini, XL Axiata semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan yang terus berinovasi dan berkomitmen pada pemberdayaan masyarakat, khususnya perempuan, serta memberikan solusi bisnis terbaik.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi hotspot di Riau semakin berkurang (foto/int)Hotspot Riau Berkurang, Cuma Tersisa Satu Titik di Rohil
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Warsono menyambut kepulangan jemaah haji kloter 13 asal Bengkalis (foto/zulkarnain)416 Jemaah Haji Bengkalis Sudah Pulang, Ini Pesan Bupati
Ikhsan menegaskan dirinya akan tetap maju Pilwako Pekanbaru meski partainya, PKS, lebih memilih mengusung Agung Nugroho-Markarius Anwar (foto:int) Ikhsan Pastikan Dirinya Tetap Maju Pilwako Pekanbaru Meski Tak Didukung PKS
  Pemenang Kejuaraan Tarkam 2024 di Bagansiapiapi Terima Dana Hadiah Melalui Transfer (foto/afrizal)Pencairan Hadiah Tarkam di Bagansiapiapi Langsung Transfer ke Rekening Pemenang
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat meet and great Rojo Sambel di Durian Runtuh Pekanbaru.(foto: istimewa)Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sarankan UMKM Pekanbaru Jalin Kolaborasi
Pendaftaran SMA/SMK Swasta jalur afirmasi di Riau diperpanjang (foto/int)Ini Syarat Wajib untuk Daftar SMA/SMK Swasta Jalur Afirmasi di Riau
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved