www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Survey Integral: Elektabilitas Epyardi Asda sebagai Bakal Calon Gubernur Dekati Petahana Mahyeldi
 
Villa Nafa Hadir jadi Hunian Bernuansa Modern dan Alami di Kota Pekanbaru
Jumat, 07 Juni 2024 - 19:10:01 WIB
Villa Nafa Pekanbaru.(foto: istimewa)
Villa Nafa Pekanbaru.(foto: istimewa)

Baca juga:

PEKANBARU - Perkembangan bisnis properti di kota Pekanbaru saat ini semakin meningkat, seiring dengan pertumbuhan populasi masyarakatnya.

Royal Property hadir dan berusaha memenuhi kebutuhan berdasarkan keinginan masyarakat kota Pekanbaru.

Salah satu proyek terbaru mereka adalah 'Villa Nafa', sebuah hunian yang mengusung konsep modern dan alami, berlokasi di Jalan Cipta Karya, Panam, Kota Pekanbaru.

Head Marketing Royal Property, Jefry Ma menjelaskan, Villa Nafa menawarkan hunian eksklusif dengan hanya 33 unit rumah dan delapan unit ruko.

Semua unit dirancang dengan menggabungkan elemen alam dan modern pada fasadnya.

"Komitmen kami adalah menghadirkan sebuah hunian yang nyaman, prestisius dan kekinian yang tak pernah pudar. Villa nafa adalah bukti dari komitmen itu," ungkap Jefry Ma, Kamis (7/6/2024).

Villa Nafa dirancang arsitek ternama 'Angkasa Architects' yang sudah memiliki berbagai karya di Pekanbaru dan kota-kota lain di Indonesia.

Setiap unit rumah memiliki luas bangunan 108 meter persegi dan luas tanah 154 meter persegi.

Salah satu keunggulan Villa Nafa adalah adanya Inner Courtyard, sebuah ruangan terbuka hijau yang terletak di tengah rumah.

"Inner courtyard selain menambah nilai seni dan estetika, juga berfungsi sebagai pencahayaan alami yang lebih terang serta sirkulasi udara yang lebih baik dan sehat," tambahnya.

Selain hunian, Villa Nafa juga menawarkan ruko komersial dengan fasilitas dua lantai dan rooftop. Ruko ini memiliki luas bangunan 203 meter persegi dan luas tanah 93,6 meter persegi dengan konsep modern dan kekinian.

Lokasi Villa Nafa yang strategis di tengah kota Pekanbaru membuatnya dekat dengan pusat perbelanjaan, bandara, universitas dan rumah sakit, menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi calon penghuni.

"Villa Nafa benar-benar tepat di tengah kota pekanbaru, sangat dekat sekali dengan banyak pusat perbelanjaan, bandara, universitas, rumah sakit, dan lain-lain. Pokoknya dijamin puas memiliki hunian di villa nafa," tuturnya.

Bagi masyarakat yang berminat, baik dari dalam maupun luar kota Pekanbaru, bisa menghubungi kantor pemasaran di Jalan Cipta Karya-Panam atau melalui nomor handphone 081313222168.(*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah.Survey Integral: Elektabilitas Epyardi Asda sebagai Bakal Calon Gubernur Dekati Petahana Mahyeldi
Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF HariyantoSosok Syekh Ma'sum Tambusai di Mata Pj Gubernur Riau SF Hariyanto
Sapi kurban milik anggota DPRD Pekanbaru yang terberat se-Sumatea, kalahkan sali Jokowi.(foto: tribunpekanbaru.com)Lampaui Jokowi dan Terberat se-Sumatera, Politisi Muda Pekanbaru Kurban Sapi 1,3 Ton
  Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa Saat Memimpin Rapat Kegiatan Bakti Sosial Sinergi antara Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru.Kamis Ini Pemko dan Provinsi akan Gelar Aksi Bersih-bersih Sempena Hari Jadi ke-240
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Sekda Ingatkan ASN Pemko Pekanbaru Tak Tambah Libur
Pintu Tol Pekanbaru-Dumai.(foto: tribunpekanbaru.com)Peningkatan Arus Balik Iduladha di Tol Riau Diprediksi Memuncak Hari ini
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved