www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pemko Pekanbaru Belum Bisa Pastikan Kapan CFD Kembali Dibuka
 
6 Posisi Morning Sex Terbaik, Ampuh Bikin Auto Segar Pagi-pagi!
Kamis, 25 Mei 2023 - 07:36:03 WIB

SERING mendengar bahwa pagi hari adalah waktu paling pas buat bercinta? Tak heran. Memang menurut penelitian, produksi hormon seksual paling banyak dihasilkan pada pagi hari.

Produksi hormon seksual ini juga berpengaruh pada kondisi gairah seksual seseorang. Dengan produksi hormon seksual yang optimal, gairah seksual akan meningkat sehingga seseorang mampu memberikan respons seksual yang optimal bagi pasangannya.

Namun, tak dapat dimungkiri bercinta di pagi hari bisa menguras energi bagi sebagian orang. Dikutip dari Times of India, berikut adalah 6 posisi terbaik ketika tubuh masih dalam kondisi lelah, namun tetap ingin bercinta di pagi hari, seperti yang dilansir dari detik.

1. Spooning
Posisi spooning adalah posisi yang terbaik bagi pasutri yang terlalu lelah untuk mencoba posisi-posisi menantang di pagi hari karena tidak menguras banyak energi. Posisi ini juga menjadi salah satu posisi paling populer di kalangan wanita.

2. Lean back
Posisi lean back dilakukan dengan posisi wanita berbaring dan bersandar. Posisi ini menjadi posisi terbaik bagi pasutri yang ingin bercinta dengan 'bermalas-malasan'. Selain tidak sulit untuk dilakukan, posisi ini juga tidak menguras banyak energi sehingga cocok untuk sesi bercinta di pagi hari.

3. The linguine
The linguine dilakukan dengan wanita berbaring ke arah menyamping dan pasangan memasuki dari belakang. Pasangan juga bisa memegang punggung wanita untuk menjaga keseimbangan dan memastikan penetrasi dilakukan dengan baik.

4. Ying yang
Posisi ying yang bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan posisi 69 yang populer di kalangan pasutri. Posisi ini dilakukan dengan kedua pasangan berbaring berhadapan dan wanita bisa mengaitkan kakinya pada bagian paha pasangan. Posisi ini juga cocok untuk sesi bercinta di pagi hari karena tidak membutuhkan banyak tenaga.

5. Posisi 'T'
Posisi ini dilakukan dengan wanita berbaring dan memposisikan tubuh membentuk huruf T. Gantungkan kaki pada pinggul pasangan dan posisikan tubuh untuk memudahkan penetrasi. Posisi ini juga sangat mudah untuk dilakukan dan tidak menguras energi di pagi hari.

6. The toad
Posisi 'the toad' adalah variasi dari posisi klasik, misionaris. Tergolong sebagai posisi yang sangat sederhana dan mudah, posisi ini cocok untuk pasutri yang ingin membuka hari dengan bercinta di pagi hari. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi CFD Pekanbaru selalu ramai diikuti masyarakat (foto/int)Pemko Pekanbaru Belum Bisa Pastikan Kapan CFD Kembali Dibuka
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto (foto/int)Hotel Pemprov Riau di Jakarta Akan Groundbreaking Juni Mendatang
Tumpukan sampah di Jalan Gulama, RT 04/RW 04, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru (foto/int)Sampah Menumpuk di Jalan Gulama Pekanbaru, Warga Keluhkan Bau Busuk
  Kemacetan yang kerap terjadi di ruas jalan SM Amin menuju Jalan Naga Sakti (foto/tribunpku)Sering Macet, Warga Minta Pemko Aktifkan Lampu Lalu Lintas Disimpang SM Amin-Naga Sakti
Asisten I  Pemkab Rohil Drs Ferry menghadiri malam pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-42 Provinsi Riau (foto/afrizal)Pejabat Pemkab Rohil Hadiri Malam Taaruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-42 Riau
Bupati Kepulauan Meranti tampak melambaikan tangan, bertepuk tangan menyambut riang saat kafilah melintas di panggung mimbar kehormatan pelepasan Pawai Ta’aruf.Tampil Memukau, Kafilah Kepulauan Meranti Meriahkan MTQ Provinsi Riau Ke-42 di Kota Dumai
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved