www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB
 
11 Ciri-Ciri Rumah Ada Gangguan Jin, Jangan Diabaikan!
Rabu, 03 Agustus 2022 - 07:08:09 WIB
ilustrasi: binatang peliharaan mendadak galak
ilustrasi: binatang peliharaan mendadak galak

11 ciri-ciri rumah ada gangguan jin berikut ini seringkali diabaikan oleh penghuni rumah. Bahkan tak jarang dianggap sebagai sesuatu hal yang biasa saja. Padahal efek yang diakibatkan oleh gangguan jin bisa sangat berbahaya, lho!

Mulai dari buruknya hubungan keluarga hingga merembet ke gangguan fisik, seperti sering sakit, gangguan cemas, bahkan depresi. Serem banget kan, guys? Yuk, kita waspadai ciri-ciri rumah ada gangguan jin berikut ini seperti yang dilansir dari idntimes.

1. Muncul penampakan
Salah satu ciri yang sangat mudah untuk dikenali adalah penampakan jin. Tidak harus selalu jelas, jika kamu sering melihat bayangan atau seperti ada orang yang lewat, hal tersebut sudah merupakan tanda-tanda bahwa ada jin yang sedang ingin menganggu rumahmu.

2. Aroma busuk yang menyengat
Jangan sepelekan aroma busuk yang sering tercium di dalam rumahmu. Apalagi jika aroma busuk tersebut tidak diketahui dari mana asalnya. Karena kemungkinan besar hal tersebut merupakan pertanda bahwa ada jin jahat yang bersemayam di dalam rumahmu. Bisa jadi, jin tersebut sengaja menyebarkan aroma busuk agar kalian tidak nyaman tinggal di rumah lagi.

3. Anggota keluarga sering mendadak sakit
Anggota keluarga yang sering sakit bisa menjadi pertanda bahwa keluargamu sedang diganggu oleh mahkluk tak kasat mata, lho! Apalagi jika penyakitnya tidak diketahui secara jelas oleh medis dan datangnya secara tiba-tiba. Bisa jadi penyakit tersebut memang asalnya dari jin jahat yang menganggu keluargamu.

4. Sering bertengkar
Sering terjadi pertengkaran di rumah bisa menjadi pertanda bahwa rumahmu sedang diganggu oleh jin, lho! Apalagi jika pertengkaran tersebut berasal dari masalah-masalah sepele yang seharusnya dapat diselesaikan secara tenang.

5. Mimpi buruk
Mimpi memang sering dianggap sebagai bunga tidur, tetapi bagaimana jika kamu terus-menerus bermimpi buruk? Mimpi merupakan salah satu media jin untuk mengganggu ketenangan orang-orang. Nah, bisa jadi mimpi burukmu merupakan tanda bahwa kamu sedang diganggu jin.

6. Merasa diawasi
Kamu pasti bisa merasakan ketika sedang diawasi atau ditatap secara intens. Nah, jika seluruh anggota keluargamu sering merasa diawasi padahal tidak ada siapa-siapa di rumah, bisa jadi itu bukan sekadar halusinasi. Melainkan memang ada jin yang sedang mengawasi dan berniat untuk menganggumu.

7. Binatang peliharaan mendadak galak
Jangan sepelekan jika binatang peliharaanmu mendadak galak tanpa sebab ya guys. Khususnya untuk pemilik anjing. Jika anjingmu mendadak sering menggonggong atau sering melihat di salah satu sudut rumah, kemungkinan memang ada sesuatu di sana.

8. Tidak mau menikah
Tidak ingin menikah tanpa ada alasan yang jelas? Hm, mungkin hal tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa ada jin jahat yang memanipulasi salah satu anggota keluargamu untuk tidak mau menikah karena jin tersebut sudah menyukai anggota keluargamu dan tidak ingin dia dinikahi oleh orang lain.

9. Selalu diikuti
Hati-hati jika kamu merasakan ada kehadiran lain di setiap kamu beraktivitas, terutama saat kamu tidur. Karena salah satu ciri gangguan jin adalah kamu akan selalu diganggu dalam setiap aktivitasmu. Entah dia sekadar menampakkan bayangannya atau kasus terparahnya jika dia menyukai kamu maka dapat dipastikan hidupmu tidak akan tenang lagi karena jin tersebut tidak akan meninggalkanmu.

10. Hobi Menyendiri
Ada salah satu anggota keluargamu yang mendadak suka menyendiri tanpa sebab? Bisa jadi salah satu anggota keluargamu tersebut sedang terkena gangguan jin yang ada di rumahmu. Pasalnya, jin jahat tidak suka jika penghuni rumah memiliki hubungan yang harmonis antar anggota keluarga dan tetangga.

11. Tidak mau mendengarkan doa
Ciri-ciri rumah ada gangguan jin yang paling mudah dirasakan adalah penghuni rumah yang tidak nyaman bahkan tidak suka mendengarkan ayat-ayat suci atau doa. Biasanya, mereka cenderung sinis atau marah jika mendengar hal-hal yang berkaitan tentang Tuhan.

Itulah 11 ciri-ciri rumah ada gangguan jin. Yuk, kita tingkatkan ibadah kita agar selalu dilindungi Tuhan dari segala jenis gangguan, terutama jin.*


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Enam personel dari jajaran Kepolisian Daerah Riau menerima penghargaan dari Perserikatan Bangsa Bangsa6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB
Kapolri Listyo Sigit PrabowoKapolri Bakal Copot Kapolda dan Pejabat Mabes Polri Terlibat Bisnis Judi
Personel Brimobda Riau terlihat sibuk mengurai kemacetan yang terjadiMantap, Personel Brimobda Riau Urai Kemacetan
  Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad JamilPemko Pekanbaru Targetkan 37.000 Warga Ikuti Vaksin Merdeka
Gubernur Riau, SyamsuarJokowi Sindir Inflasi Tinggi di Riau, Begini Respons Gubernur Syamsuar
Ilustrasi.(int)Pasien Covid-19 Sembuh di Riau Hari ini Tambah 35 Orang
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Balai PPW Riau Semarakkan HUT ke-77 RI
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved