www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
ETLE Kini Pakai Sistem Poin, Resiko SIM Bisa Dicabut
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Pelantikan 985 PPPK di Kuansing: Momentum Perubahan dan Harapan Baru
Selasa, 11 Juni 2024 - 22:08:12 WIB

KUANSING - Bupati Kuansing, Suhardiman Amby secara resmi melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 985 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) rekrutan 2023, Selasa (11/4/2024).

Acara tersebut berlangsung di Gedung Abdulrauf dan dihadiri ratusan pegawai yang terdiri dari 202 tenaga kesehatan dan 783 tenaga pendidik.

Dalam kesempatan itu, Suhardiman Amby menekankan pentingnya peningkatan kinerja dari para pegawai yang baru saja dilantik.

"Dengan dilantiknya, saya berharap kinerjanya semakin baik," ujar Suhardiman Amby dilansir tribunpekanbaru.com, Selasa (11/6/2024).

Lebih lanjut, Suhardiman Amby menjelaskan bahwa masa kerja PPPK akan dipermanenkan hingga pensiun jika mereka menunjukkan kinerja yang baik selama kontrak lima tahun.

Namun, ia juga menegaskan, Pemkab Kuansing memiliki hak untuk tidak memperpanjang masa kontrak bagi PPPK yang tidak kompeten atau malas-malasan.

"Jika malas-malasan maaf saja, kita tidak akan permanenkan," tegasnya.

Pelantikan ini disambut dengan antusias para PPPK dan keluarga mereka. Salah satunya adalah Nuraini (70), yang rela datang dari Kecamatan Lubuk Jambi untuk menyaksikan pelantikan menantunya.

"Menantu saya sudah 8 tahun mengabdi jadi guru honorer. Sudah berulangkali tes masuk CPNS namun gagal. Alhamdulillah tahun ini lulus, meski PPPK," ujar Nuraini dengan penuh syukur.

Acara ini tidak hanya menandai awal baru bagi para PPPK yang dilantik, tetapi juga memberikan harapan baru bagi keluarga mereka yang telah lama menunggu momen ini.

Bagi Nuraini dan keluarga besarnya, pelantikan ini menjadi penutup manis dari perjuangan panjang menantunya dalam mengabdi sebagai tenaga pendidik.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ETLE terapkan tilang pakai poin.(ilustrasi/int)ETLE Kini Pakai Sistem Poin, Resiko SIM Bisa Dicabut
Bencana galodo Sumbar beberapa waktu lalu.(foto: int)Pemprov Sumbar Siapkan 3,8 Hektare Lahan Relokasi untuk Korban Bencana di Tanah Datar
Prakiraan cuaca di Riau hari ini.(ilustrasi/int)Cuaca di Riau Hari ini: Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang
Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa Saat Memimpin Rapat Kegiatan Bakti Sosial Sinergi antara Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru.Kamis Ini Pemko dan Provinsi akan Gelar Aksi Bersih-bersih Sempena Hari Jadi ke-240
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Sekda Ingatkan ASN Pemko Pekanbaru Tak Tambah Libur
  Ramalan zodiak hari ini.(ilustrasi/int)Ramalan Zodiak Hari ini 19 Juni 2024: Aquarius Hindari Kesalahan, Gemini Berhemat
Titik panas di Riau.(ilustrasi/int)Riau Menyala 1 Hotspot di Rohul Pagi ini, Sumatera Ada 10 Titik Panas
Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah.Survey Integral: Elektabilitas Epyardi Asda sebagai Bakal Calon Gubernur Dekati Petahana Mahyeldi
Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF HariyantoSosok Syekh Ma'sum Tambusai di Mata Pj Gubernur Riau SF Hariyanto
Sapi kurban milik anggota DPRD Pekanbaru yang terberat se-Sumatea, kalahkan sali Jokowi.(foto: tribunpekanbaru.com)Lampaui Jokowi dan Terberat se-Sumatera, Politisi Muda Pekanbaru Kurban Sapi 1,3 Ton
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved