www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
 
Detik-Detik Gubernur Iran Ditampar Saat Pidato Pelantikan
Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:21:10 WIB
Tangkapan layar video Gubernur Iran Abedin Khorram ditampar saat pidato.
Tangkapan layar video Gubernur Iran Abedin Khorram ditampar saat pidato.

TEHERAN - Seorang gubernur Iran yang baru saja terpilih ditampar olah rekannya sesama Garda Revolusi Iran ketika sedang berpidato di acara pelantikan, Sabtu (23/10/2021). Insiden penamparan ini terekam jelas dari video yang dibagikan media negara.

"Pelaku menyerang Abedin Khorram, gubernur baru di provinsi sebelah timur Azerbaijan karena urusan pribadi, tulis kantor berita IRNA, seperti dilansir Al Arabiya via Republika.

IRNA pun mengonfirmasi jika pelaku merupakan anggota dari Garda Revolusi Iran. Dalam tayangan tampak pria yang mengenakan setelah jas berdasi naik ke atas panggung saat Khorram sedang berpidato.

Tanpa basa-basi pria itu mendekat dan menampar Khorram dari sisi sebelah kiri panggung. Pelaku penyerangan sempat mendorong Khorram, sebelum akhirnya diamankan oleh anggota lainnya dan dibawa ke luar ruangan.

Khorram yang juga komandan IRGC kepada stasiun televisi negara mengaku tidak tahu soal pelaku penyerangan. Namun ia telah memaafkannya. Namun jaksa di Tabriz telah meminta agar insiden tersebut diselidiki.

Khorram diketahui merupakan komandan IRGC yang pernah disandera oposisi Suriah saat awal-awal konflik. Ia dibebaskan pada 2013 bersama 47 warga Iran lainnya dengan ganti pembebasan 2.130 tahanan rezim Suriah.

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Polisi mengungkap identitas pria korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
IlustrasiTiga Anak Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandung Diperiksa Pekan Depan
Menteri BUMN Erick Tohir (kanan) bersama Gubernur Riau Syamsuar pada acara Indonesia Cretive Cities Festival dan Kenduri Riau, di Pekanbaru, Jumat (26/11/2021) malam.Erick Thohir Respons Permintaan Gubri Bangun Destinasi Wisata
  Arsenal meraih tiga poin dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris. Meriam London sukses mengalahkan tamunya dengan skor 2-0.Arsenal Vs Newcastle, Skor: 2-0
Pembalap Sean Gelael dan Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengalami kecelakaan mobil saat ikut turut serta dalam Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11).Detik-detik Mobil Sean Gelael dan Bamsoet Kecelakaan
IlustrasiCovid-19 Riau Hari Ini: Tambah 62 Kasus, Ranking Dua Nasional
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved