www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pilgubri 2024 Butuh Rp31,5 Miliar, Bakal Ditanggung APBD
 
Zionis Israel Pakai AI Bunuh Belasan Ribu Warga Palestina
Minggu, 03 Desember 2023 - 11:25:58 WIB

JAKARTA - Militer Zionis Israel terus memperkuat serangan brutal mereka di Jalur Gaza, membunuh belasan ribu orang di Palestina.

IDF, atau Israel Defence Forces, menggunakan kecerdasan buatan (AI) dalam pemilihan target mereka, menciptakan gelombang pemboman yang mengejutkan.

Meskipun tekanan dunia internasional semakin meningkat, Zionis Israel melanjutkan serangan setelah 7 hari gencatan senjata.

Menurut kementerian kesehatan di Gaza, lebih dari 15.000 orang terbunuh akibat serangan penjajah Zionis Israel.

Dilansir detik.com mengutip Insider, Minggu (3/12/2023), militer Zionis Israel menyatakan, setelah gencatan senjata berakhir, lebih dari 200 sasaran di Jalur Gaza telah diserang dalam beberapa jam.

IDF mengandalkan sistem kecerdasan buatan, yang dikenal sebagai 'pabrik target', untuk menentukan area yang akan dibom.

Sistem AI ini, dioperasikan Direktorat Penargetan sejak tahun 2019, bekerjasama dengan unit intelijen lain untuk menemukan sasaran potensial.

IDF mengklaim, AI dengan cepat menghasilkan target yang melampaui rekomendasi manusia, dengan peningkatan lebih dari 70.000 persen sejak sistem ini beroperasi.

"Kami tidak mengkompromikan kualitas intelijen dan menghasilkan target untuk serangan yang tepat terhadap infrastruktur yang terkait dengan Hamas, sehingga menimbulkan kerusakan besar pada musuh dan kerugian minimal bagi yang tidak terlibat," kata pejabat senior IDF.

Sebelum adopsi sistem AI, Israel hanya bisa menentukan 50 target di Gaza dalam setahun. Namun, selama Operasi Guardian of the Walls pada tahun 2021, sistem tersebut menciptakan 100 target dalam sehari.

Seorang mantan perwira intelijen Zionis Israel menyatakan keprihatinan bahwa sistem ini menciptakan 'pabrik pembunuhan massal', fokus pada kuantitas daripada kualitas, sehingga Zionis Israel terus membunuh banyak warga Palestina yang tak bersalah, termasuk anak-anak.(*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ketua Bawaslu Riau AlnofrizalPilgubri 2024 Butuh Rp31,5 Miliar, Bakal Ditanggung APBD
Rekapitulasi suara Pemilu 2024.(ilustrasi/int)490 Personel Gabungan Dikerahkan Kawal Ketat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Pekanbaru
Bikers HPCI Kampar Chapter saat hangout ke Hutan Pinus Bangkinang.(foto: istimewa)Honda PCX Club Indonesia Chapter Kampar Hangout di Hutan Pinus Bangkinang
  Buku nikah yang diterbitkan KUA.(ilustrasi/int)Rencana Yaqut Ingin Jadikan KUA Tempat Nikah Semua Agama, Begini Respon DPRD Pekanbaru
PHR beri edukasi bahaya api kepada para siswa TK.(foto: istimewa)Anak-anak TK Duri Terima Edukasi Kebakaran dari PHR
Politisi Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto (foto:rinai/halloriau) Gerindra Optimis Bisa Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD Riau
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Banjir di Pekanbaru, Pemilik Kendaraan Dorong Mobil di Jalan Jembatan Siak 4
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved