www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Gubernur Riau Dukung Kolaborasi Para Pihak, API Riau Dongkrak 23 UKM Fesyen di Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Musda III BKMT Indragiri Hulu Resmi Dibuka oleh Bupati Rezita
Minggu, 28 November 2021 - 16:07:26 WIB
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu.
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu.

INHU - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu, di Gedung Dang Purnama Rengat, Minggu pagi (27/11/2021).

Ketua Panitia Indriani mengatakan bahwa Musda III BKMT untuk mengusung kerja BKMT tahun 2021 dan untuk meningkatkan kinerja pengurus BKMT yang diikuti oleh 22 orang peserta dari kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hulu.

Ketua PD BKMT, Juriah Soegianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau yang telah hadir dalam acara Musda III BKMT Inhu tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau Maliha Martin dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk semua pengurus BKMT Inhu agar senantiasa menguatkan iman, meningkatkan kualitas ibadah, menjaga keharmonisan keluarga, menguatkan imtaq dan imtek generasi penerus, menghormati sesama, menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, sadar hukum dan peduli pada negara serta turut membangun ekonomi sosial dan budaya dalam majelis taklim.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi mengungkapkan apresiasi serta rasa bangga kepada Ketua PD BKMTInhu Juriah Soegianto. Menurutnya Juriah salah satu sosok yang luar biasa dengan usia yang saat ini, tidak pernah lelah untuk melaksanakan kegiatan dan memajukan BKMT yang ada di Inhu.

"Saya berharap semoga kegiatan Musda BKMT bisa berjalan dengan lancar sukses. Terpilihnya Ketua PD BKMT Inhu dapat membangkitkan BKMT dan menciptakan program-program yang nantinya bisa membangun Inhu menjadi lebih baik lagi," kata Bupati.

Ditambahkan Rezita, Musda BKMT diharapkan juga mampu menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan dapat memajukan dan menjalankan program-program BKMT sebaik- baiknya agar bisa menciptakan generasi yang ektra aktif.  

"Kita tahu dengan perkembangan zaman dan teknologi, banyak tantangan yang kita alami untuk anak generasi muda saat ini seperti penyebaran narkoba, tindakan seksual dan juga penyimpangan lain yang sudah sampai di Kabupaten Inhu," ujar Rezita.

Dengan adanya BKMT, Rezita meyakini akan mampu bersama-sama pemerintah bersinergi dalam upaya melindungi generasi penerus bangsa ini.

Penulis: Andri
Editor: Rico

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Sebanyak 23 pelaku UKM Fesyen di Riau mengikuti pelatihan desain fesyen kerjasama API Riau, Wiyasa dan PT APR, Rabu (19/1/2022), di Pekanbaru.Gubernur Riau Dukung Kolaborasi Para Pihak, API Riau Dongkrak 23 UKM Fesyen di Riau
Forum Mahasiswa Pemerhati Hukum Riau melakukan aksi unjuk rasa di Kejati Riau.Kejati Riau Didesak Ungkap Aktor Intelektual Korupsi RSUD Bangkinang
Ilustrasi.Minyak Goreng Harga Rp14 Ribu Ludes di Toko-toko Ritel Pekanbaru
Tim gabungan Satnarkoba dan Polsek Bangko.Tim Gabungan Sat Narkoba dan Polsek Bangko Sweeping Tempat Karaoke
Ilustrasi.Belum Semua Pasar Modern Pekanbaru Ikut Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga
  Ilustrasi.BPS Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Kualifikasinya!
Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy YatimEddy Yatim Soal Minyak Goreng Subsidi: Jangan Ada yang 'Bermain'!
Pameran Alfa Scorpii di Pasar Fajar Jalan Fajar, Pekanbaru.Pameran di Pasar Fajar, DP Yamaha Gear 125 Cuma Rp2 Jutaan
Pedagang STC Pekanbaru melakukan aksi di depan Gedung STC.Ratusan Pedagang STC Pekanbaru Minta Pengelola Turunkan Service Charge
Vaksinasi boosterMasyarakat Riau Sudah Bisa Vaksin Booster, Ini Ketentuannya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved