www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Sinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Rapat Paripurna DPRD Inhu, Bupati Sampaikan Pidato Pertamanya
Selasa, 27 Juli 2021 - 11:13:31 WIB
Rapat Paripurna DPRD Inhu.
Rapat Paripurna DPRD Inhu.

INHU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengadakan Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pidato Bupati Indragiri Hulu Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu oleh Gubernur Riau, sekaligus Serah Terima Jabatan.

Selain itu juga Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Kabupaten Indragiri Hulu tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2020, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (26/7/2021).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Inhu Masyrullah, S.P didampingi oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin dan Wakil Ketua II DPRD Inhu H. Suwardi Ritonga, SE. dan dihadiri langsung Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE.

Turut Hadir dalam rapat ini  Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau M. Firdaus, Pj. Bupati Inhu Drs. H. Chairul Riski, MS. MP,  Sekretaris Daerah Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, perwakilan Forkopimda, serta perwakilan OPD lainnya.

Rezita Meylani Yopi, SE di dalam penyampaian pidato pertamanya di Gedung DPRD Kab. Inhu setelah dilantik oleh Gubernur Riau, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu.

“Ini menjadi momentum yang tepat bagi kita semua, seluruh komponen masyarakat untuk menyatukan tekad dalam membangun Indragiri Hulu yang lebih cemerlang,” ucap Bupati. 

Kedepan Bupati berharap agar terjalin kerja sama yang baik, dan saling bersinergi antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Indragiri Hulu dalam menyusun arah kebijakan, untuk membangun Indragiri Hulu yang lebih baik. 

Terkait dengan kondisi saat ini, Bupati menyampaikan walapun dalam pandemi Covid-19 yang melanda Indragiri Hulu,  jangan menjadikan itu sebagai hambatan buat semua pihak. "Kita harus bersama-sama  membangun serta melawan virus Corona, tetap menjaga protokol kesehatan serta mau melakukan Vaksin," ungkapnya.

"Mari Merajut perpaduan Indragiri Hulu yang lebih cemerlang" tutup Bupati.

Setelah penyampaian pidato Bupati, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan (Sertijab) antara Pj. Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Chairul Riski, MS. MP ke Bupati Terpilih Rezita Meylani Yopi, SE, yang ditandai dengan penandatanganan dokumen serah terima, dan disaksikan oleh semua hadirin yang hadir.

Selanjutnya sesuai agenda, acara dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Kab. Indragiri Hulu tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2020, dimana Setelah mendengar laporan dan rekomendasi dari masing- masing pansus, Pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Inhu menyetujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2020 menjadi Perda.

Wakil Ketua II DPRD Inhu H. Suwardi Ritonga, SE dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya agar menindak lanjuti setiap rekomendasi yang disampaikan masing-masing pansus.

Penulis : Andri Subakti
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IntSinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
Kepala Bappebti Indrasari Wisnu Wardhana (foto Arsip Bappebti)Tindak Tegas, Kemendag Blokir 249 Domain Situs Perdagangan Berjangka Komoditi Tanpa Izin
ilustrasiHujan Diprediksi Guyur Sebagian Besar Wilayah Riau
ilustrasiTak Bisa Urus Parkir, Kadishub Yuliarso Sebaiknya Mundur
Rumah Yatim Cabang Riau salurkan program bantuan tunai biaya hidup, bantuan bahan-bahan pokok, serta bantuan kitab Alquran untuk warga prasejahtera serta beberapa MDTA di Kecamatan SukajadiBerbagai Program Bantuan Dibagikan Rumah Yatim kepada Warga Kecamatan Sukajadi Pekanbaru
  IlustrasiRiau Usulkan Pembebasan Lahan Percepatan 4 Jalan Tol ke Pusat
Tokoh masyarakat Riau asal Meranti Wan Abu Bakar menyerahkan formatur kepengurusan PerMasKab Kepulauan Meranti kepada ketua terpilih, NazaruddinNazaruddin Pimpin PerMasKab Kepulauan Meranti Pekanbaru Periode 2021-2026
Juru bicara (jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi30 Anak di Riau Meninggal Akibat Covid-19, Orang Tua Harus Waspada
Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga Wamendag: Sinergi Kunci Bangun Ekosistem SRG untuk Sejahterakan Petani
ZodiakRamalan Zodiak Hari Ini 18 September 2021
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Tim Verifikasi Diskominfotik Inhu Kunjungi halloriau.com
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved