www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
TKA di Riau Beri Kontribusi Sumber PAD yang Signifikan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Pisah Sambut Dandim 0321 Rohil, Ini Kesan Bupati Afrizal Sintong
Kamis, 08 Juni 2023 - 12:31:33 WIB

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil menggelar acara Pisah Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rohil dari Letkol Inf M Irfani SH M.Tr (Han) digantikan Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara. 

Acara pisah sambut tersebut digelar di Mess Bupati Rohil, Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Rabu (7/6/2023) malam kemaren.

Tampak hadir dalam acara tersebut di antaranya anggota DPRD Rohil Hamzah, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Wakapolres Rohil, Danyon Brimob, Ketua PKK Sanimar Afrizal, para Kepala OPD, Ormas, OKP serta berbagai unsur lainnya.

Dandim sebelumnya Letkol Inf M Erfani SH M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya telah bertugas sebagai Komandan kodim 0321 Rohil selama 1 tahun 6 bulan dan akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Staff Brigade 21/Komodo Kodam IX/Udayana.

"Kami pamit setelah kurang lebih 1 tahun 6 bulan bertugas bersama-sama membangun Kabupaten Rohil sesuai amanat yang diberikan oleh pimpinan. Sertijab sebenarnya akan dilaksanakan pada Jumat (9/6) mendatang, namun untuk efisiensi waktu kami merencanakan dan melaksanakan acara ini," katanya.

Letkol Inf M Erfani menyebutkan, dengan adanya dukungan dari Bupati Rohil, Forkompinda, kepala OPD beserta seluruh lapisan masyarakat, tugas yang diemban selama di Kabupaten Rohil menjadi tidak begitu berat.

"Untuk itu terima kasih atas dukungan dari semua pihak kepada kami selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0321 Rohil. Selaku manusia biasa, saya bersama keluarga memohon maaf kepada Bupati Rohil, Forkopimda beserta masyarakat apabila selama kami menjabat terdapat kekhilafan," sebutnya.

Dandim baru Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara S.Ip dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri. Di mana, ia merupakan lulusan akademi militer tahun 2003, dan sebelum dipercaya sebagai Dandim 0321/Rohil, dirinya menjabat sebagai Danyon Kav 6/Naga Karimata.

"Sebagai pejabat baru, kami mohon arahan dan dukungan Bupati dan  Forkopimda serta seluruh elemen selama kami berdinas di Kodim 0321/Rohil," katanya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim yang baru. Serta selamat bertugas ditempat yang baru kepada Dandim 0321/Rohil sebelumnya bersama keluarga.

"Mewakili semua kepala OPD beserta masyarakat Kabupaten Rohil kami memohon maaf jika ada kesalahan dan khilaf yang kami lakukan selama bersama-sama di kabupaten Rohil," sebut Bupati.

Kepada Dandim 0321 Rohil yang baru, bupati berharap agar ke depan bersama-sama membangun daerah. Mengingat wilayah Rohil rawan dengan Karhutla dan bencana banjir.

"Semoga Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara beserta keluarga dapat menyesuaikan dengan kondisi alam khususnya air yang sangat berbeda dengan tempat tugas yang lama. Mari sama-sama bantu pemerintah daerah bagaimana ke depan sinergitas antara Pemda dan TNI serta seluruh Forkopimda semakin bersinergi dalam membangun dan memajukan daerah," ajaknya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan sekilas kondisi wilayah Kabupaten Rohil baik dari segi alam hingga etnis, sosial dan budaya.

Bupati juga memberikan piagam penghargaan kepada Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani  atas partisipasi dalam membangun Kabupaten Rohil.

Penulis: Afrizal
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kepala Bapenda Riau, Eva Refita.(foto: mcr)TKA di Riau Beri Kontribusi Sumber PAD yang Signifikan
Enam Kepala OPD Pemprov Riau jalani uji kompetensi besok (foto/int)6 Kepala OPD Pemprov Riau Jalani Uji Kompetensi Besok, Rotasi Besar-besaran Menanti
Pembangunan Flyover Panam Pekanbaru masih tahap pembebasan lahan (foto/tribunpku)Butuh Rp57 M Lagi, Pemprov Riau Kebut Lunaskan Ganti Rugi Lahan Flyover Simpang Panam
Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso (foto/int)Travel Gelap Merajalela, Dishub Pekanbaru Minta Pengusaha Segera Lengkapi Izin Operasional
Ekspos kasus pembunuhan pacar di Rokan Hilir (foto/detik)Terbongkar, Pemuda di Rohil Perkosa Pacar Sebelum Dibunuh
  Ketua ASN PPPK 2022 Riau, Eko Wibowo mendesak kepastian jadwal seleksi (foto/ist)Honorer di Riau Risau, Minta Kepastian Jadwal Seleksi PPPK 2024
Petugas Bapenda Kepulauan Meranti saat melakukan pengecekan di salah satu penangkar sarang waletBapenda Kepulauan Meranti Klaim Realisasi PAD Capai Target, OPD Penghasil Retribusi Diharapkan Bersinergi
Ilustrasi Dinkes Pekanbaru launching PIN Polio besok (foto/int)Besok Dinkes Pekanbaru Gelar PIN Polio Serentak, Ini Lokasinya
Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi (foto/int)Ketua DPRD Pekanbaru Soroti Penemuan Narkoba di Razia THM
Wako Paisal dan Kapolres AKBP Dhovan Oktavianton beri kejutan ke Kajari Dumai (foto/bambang)Momen Keakraban, Walikota dan Kapolres Beri Kejutan ke Kajari Dumai
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved