Otomotif
BREAKING NEWS :
HK Catat Kenaikan Signifikan Lalu Lintas di 2 Tol Riau Selama Libur Iduladha
 
Buruan Beli Creta dan Stargazer di Hyundai Panam, Ada Bonus iPhone14 dan Samsung S23
Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:22:27 WIB

PEKANBARU - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui dealernya di Hyundai Arista Panam, Pekanbaru menghadirkan program hadiah langsung untuk setiap transaksi pembelian Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta.

Menjelang lebaran merupakan momen paling tepat untuk membeli mobil baru. Sebab, ada banyak promo yang dihadirkan untuk konsumen oleh para penjual mobil.

Seperti cabang Hyundai Arista Panam, Pekanbaru, Provinsi Riau turut menghadirkan ragam promo menarik yang bisa diperoleh pelanggan untuk setiap pembelian unit Hyundai Creta dan Stargazer hingga akhir bulan Maret mendatang. Bagi Anda yang membeli unit Creta dan Stargazer bisa mendapatkan hadiah langsung iPhone 14 Pro Max dan Samsung S23 Ultra.

"Promo ini berlaku hingga akhir bulan Maret mendatang, program hadiah langsung diharapkan dapat memudahkan pecinta Hyundai untuk memiliki kendaraan impian. Kami mengajak masyarakat di Pekanbaru, Riau untuk memanfaatkan kesempatan yang sangat bagus ini untuk berkendara bersama Hyundai dalam menikmati momen lebaran nantinya. Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan, beli mobil Hyundai bisa bawa pulang langsung iPhone 14 Pro Max dan Samsung S23 Ultra," kata Candra, Branch Manager Hyundai Arista, Panam, Pekanbaru kepada halloriau.com, Sabtu (18/3/2023).

Selain memberikan kemudahan nagi konsumen untuk memiliki unit Hyundai, Hyundai Arista Panam, besok, Minggu (19/3/2023) akan menggelar bakti sosial berupa donor darah.

"Kami mengajak masyarakat dan konsumen Hyundai untuk ikut mendonorkan darahnya melalui legiatan yang akan berlangsung besok di Hyundai Arista Panam, mulai jam 09.00," kata Candra.

Hyundai Panam saat ini menawarkan berbagai promo penjualan, diantaranya, konsumen bisa mendapatkan berbagai kemudahan yang diberikan, diantaranya tenor hingga 7 tahun, uang muka atau DP 10 persen, bunga 0 persen (sesuai syarat ketentuan berlaku), ada garansi kendaraan 4 tahun atau 100.000 km, gratis jasa service hingga 5 tahun atau 75 km dan gratis spare part 4 tahun atau 60 km pemakaian kendaraan.

Seperti diketahui, Hyundai Creta terdapat empat varian yang disediakan, yakni Active, Trend, Style, dan Prime.

Hyundai CRETA merupakan produk perdana Hyundai yang diproduksi di Indonesia dan tentunya akan memberikan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan karena telah dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

Tampilan stylish dari kendaraan tersebut akan menarik perhatian dna memenuhi hasrat gaya hidup masyarakat Indonesia.

Seperti adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL pada fasia mobil yang menonjolkan karakteristik Creta. Lalu High Mounted Stop Lamp pada sisi belakang menawarkan kesan kendaraan high tech.

Tidak hanya itu, mobil juga tampak sporty berkat pelek diamond cut alloy wheels 17 inci dan sentuhan over fender pada sekeliling mobil.

Creta hadir dalam enam warna, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, dan Glowing Silver Metallic yang bisa konsumen dapatkan secara tunai atau pun melalui cicilan Hyundai Creta.

Interior Hyundai Creta

Lanjut ke bagian interior, Creta menawarkan berbagai fitur canggih dan berkelas. Seperti Cooled Glove Box untuk menyimpan makanan dan minuman tetap segar, serta ambient mood lamp dan panoramic sunroof yang memberikan kesan kemewahan dalam kabin.

Panel layar Full TFT LCD Meter berukuran 10,25 inci yang menayangkan berbagai informasi penting selama berkendara.

Untuk sistem infotainment, disematkan display audio 8 inci yang dapat terhubung ke smartphone pengguna. Terdapat delapan unit speaker BOSE Premium untuk keseruan berkendara yang maksimal.
Inovasi Hyundai Creta.

Creta hadir dengan inovasi Connected Car Service Hyundai Bluelink dimana pengguna dapat mengakses dan menjalankan fungsi mobil melalui gawai.

Seperti menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka pintu, membunyikan klakson, menyalakan dan mematikan lampu, dan mengetahui lokasi parkir kendaraan.

Melalui Hyundai Bluelink pelanggan dapat mengidentifikasi dan melacak posisi terkini mobilnya bila terjadi pencurian kendaraan. Fitur ini disebut dengan Stolen Vehicle Notification dan Stolen Vehicle Tracking.

Sistem tersebut didukung layanan Stoleh Vehicle Immobilization untuk menghubungi Call Center HMID dan meminta penghentian operasi mobil sementara waktu.

Editor: Budy Satria

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • HK Catat Kenaikan Signifikan Lalu Lintas di 2 Tol Riau Selama Libur Iduladha
  • Dua Roda Satu Misi: Capella Honda dan FIF Group Berbagi untuk 3 Panti Asuhan di Pekanbaru
  • Pj Gubri Ajak Warga Teladani Pengorbanan Syekh Masum Tambusai di Peringatan Haul ke-63
  • Polres Pelalawan Sembelih 9 Sapi, Kapolres: Semangat Berkurban, Bantu Sesama
  • Prof Syafrinaldi Wakili UIR dalam Konferensi Internasional di Berlin Jerman
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved