www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
DPRD Riau Soroti PPKM di 10 Kabupaten Naik ke Level 3
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Hilang Sejak 15 Agustus, Jenazah Suroyo Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang
Senin, 11 Oktober 2021 - 16:37:50 WIB
Kapolsek Rambah Samo serahkan tulang belulang jenazah Suroyo yang hilang sejak 15 Agustus 2021 ke keluarga.
Kapolsek Rambah Samo serahkan tulang belulang jenazah Suroyo yang hilang sejak 15 Agustus 2021 ke keluarga.

PASIR PANGARAIAN - Tulang belulang yang ditemukan warga di Sungai Okak Kecamatan Rambah Samo pada 8 Oktober 2021 kemarin, diketahui jenazah Suroyo (43), warga blok C RT 001 RW 003 Desa Rambah Utama, Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono P, Senin (11/10/2021) mengatakan, Suroyo pergi dari rumahnya hingga jasadnya ditemukan sudah jadi tulang belulang.

Kronologis penemuan tulang belulang itu pada Selasa (5/10/2021), sekitar pukul 16.30 WIB. Saksi Lilik dan rekannya Sudiman sedang memancing di Sungai Okak Blok C Desa Rambah Utama. Saat itu pancing Lilik tersangkut kayu di dalam sungai.

"Lilik kemudian turun ke sungai mengambil mata pancing yang tersangkut. Tiba-tiba Lilik melihat tulang-belulang mirip tulang manusia, lalu LIlik bersama rekannya memberitahukan hal ke Sumadi," sebut Paur Humas

Lantas kedua saksi memberitahukan ke perangkat desa dan ke warga lainnya. Pihak desa mengetahui salah seorang warganya bernama Suroyo sudah tidak pulang ke rumahnya sejak pergi pada  15 Agustus 2021 sekitar pukul 23.00 WIB dalam kondiai tidak sehat mengalalmi linglung.

Pihak desa memberitahukan peristiwa itu ke Sukitmanto yang merupakan abang kandung amarhum Suroyo. Di dekat tumpukan tulang-belulang terdapat sehelai celana pendek warna hijau loreng.

Sukitmanto dan Evi Susanti serta warga setempat pergi ke Sungai Okak tempat keberadaan tulang benulang. Di TKP  Sukitmanto dan Evi Susanti meyakini, tulang belulang tersebut adalah suami Evi Susanti yang merupkan adik kandung Sukitmanto.

"Saat pergi meninggalkan rumah, diakui istri dan abang kandung almarhum menggunakan celana pendek hijau loreng, seperti yang ditemukan di sungai tersebut," sebut Paur.

Kemudian warga membawa tulang belulang tersebut ke rumah Evi Susanti serta melakukan pemakaman terhadap tulang benulang tersebut.

Kapolsek Rambah Samo Iotu Dedy Siswanto berserta Kanit Reskrim  berkoordinasi dengan keluarga, sebut Paur Humas, menyarankan ke pihak keluarga  Suroyo (almarhum) untuk uji DNA guna proses hukum.

Namun pihak keluarga menolak dilakukan uji DNA, pihak keluarga sudah ikhkas menerima dengan kematian korban. Lalu pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan uji DNA.

"Pihak Polsek Rambah Samo, lalu menyerahkan korban ke keluarga untuk proses sebagaimana mestinya," terang Paur Mardiono P.

Petugas dari Polsek Rambah Samo juga turun ke TKP ikut mengevakuasi bersama warga lain, serta melakukan olah TKP tempat penemuan jenazah Suroyo yang sudah tinggal tulang belulang.

Penulis: Syaiful
Editor: Rico



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Vaksinasi di Pekanbaru. DPRD Riau Soroti PPKM di 10 Kabupaten Naik ke Level 3
IlustrasiHarga CPO Naik, Indonesia dan Malaysia Lawan Kampanye Hitam Sawit
IlustrasiLahan Tol Pekanbaru - Bangkinang yang Belum Dibebaskan Tinggal 750 M
Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wenseslaus Manggut AMSI Nilai Hoaks Pengaruhi Tingkat Kepercayaan Publik terhadap Media Massa
Kadisparekraf Provinsi Riau Roni RakhmatKadisparekraf Riau Berharap Ekonomi Masyarakat Bangkit dengan Hadirnya Desa Wisata
  Francesco Bagnaia start terdepan di MotoGP Emilia Romagna 2021, sementara Fabio Quartararo akan start dari posisi ke-15Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Bagnaia Pole, Quartararo Start ke-15
IlustrasiPolisi Diduga Kriminalisasi Petani, Koalisi Desak Kapolres Kampar Dicopot
Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V, periode 2021 - 2024.Adi Putra Terpilih Jadi Ketua PWI Bengkalis
IlustrasiSebaran Corona di Indonesia 23 Oktober: Riau Cuma Tambah 9 Kasus
Jonatan ChristieAnthony Ginting dan Jonatan Christie Mundur dari French Open 2021, Ini Penyebabnya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penyambungan Pipa Proyek IPAL di Simpang Jl Teratai-Jl Ahmad Dahlan
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved