www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Bupati Berharap Anggota DPR RI dari PKB Perjuangkan Blok Rokan untuk Rohil
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Jalani Rehabilitasi,'Ratu Narkoba' Dikirim ke Lido
Senin, 21 Juni 2021 - 17:17:00 WIB

PEKANBARU - Wanita berjuluk 'Ratu Narkoba' Pekanbaru berinisial W (36) yang diringkus oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau beberapa hari lalu diputuskan untuk menjalani rehabilitasi karena tidak ditemukan barang bukti di rumahnya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Victor Siagian mengatakan, W dikirim ke BNN Lido untuk menjalani rehabilitasi tersebut.

"Benar, hari ini kami antarkan WL ke Lido. Dia direhabilitasi bersama suaminya NO (33)," kata Victor, Senin (21/6/2021).

Victor menjelaskan, proses rehabilitasi setelah dilakukan assesment bersama BNN. Usai assesment, keduanya diantarkan langsung ke Lido oleh Kasubdit I Dit Narkoba, AKBP Hardian dan perwakilan BNN Riau.

"Dari awal memang tidak ada barang bukti. Ada yang ada barang bukti, dan yang tidak. Mereka ini tidak ada, candu mengarah ke berat. Tentunya ini sebenarnya salah satu penegakkan hukum karena ada prosesnya," jelas Victor.

Victor mengaku belum dapat memastikan berapa lama W dan suaminya menjalani rehabilitasi di Lido. "Berapa lama rehab tergantung kondisi dia di sana. Ini salah satu upaya kita dalam menciptakan kampung tangguh dan bebas narkoba di Riau. Ada 2 kawasan yang akan kita bina, Kampung Dalam dan di Pangeran Hidayat," katanya.

Seperti diinformasikan, ratusan personel dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan Sat Brimob Polda Riau pada Rabu (16/6/2021) lalu melakukan penggerebekan di sejumlah titik, termasuk Kampung Dalam dan Pangeran Hidayat.

Dari penggerebekan tersebut, petugas mengamankan 15 orang yang diduga terlibat peredaran narkoba di Pekanbaru, termasuk wanita berinisial W dan suaminya. Namun, petugas tidak menemukan benang bukti narkoba dari kediaman W di Kampung Dalam.

Penulis: Bayu
Editor: Rico





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Anggota DPR RI dari PKB dimint perjuangkan Blok Rokan untuk Rohil.Bupati Berharap Anggota DPR RI dari PKB Perjuangkan Blok Rokan untuk Rohil
Program Desa Bebas Api atau Fire Free Village Program (FFVP) tahun 2021.PT RAPP Luncurkan Inovasi Holistik Program Desa Bebas Api di Siak
IlustrasiTerus Naik, Harga TBS Sawit Riau Tembus Rp2.643/Kg
Rapat Paripurna DPRD Inhu.Rapat Paripurna DPRD Inhu, Bupati Sampaikan Pidato Pertamanya
Telkomsel dan Gojek kembali melanjutkan kolaborasi dengan menghadirkan Paket Data Telkomsel khusus bagi mitra UMKM GoFood.Sinergi Telkomsel dan Gojek Terus Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi
  Foto: IstPPKM Level 4 Diperpanjang, Pusat Registrasi Resi Gudang Patikan Petani Tetap Bisa Registrasi
Kepala Balai PPW Riau, Ichwanul Ihsan foto bersama disela vaksinasi yang digelar Selasa (27/7/2021).Pegawai PUPR dan Masyarakat Antusias Vaksinasi di Balai PPW Riau
Gubernur Riau H Syamsuar (tengah) ketika melakukan peninjaun jalan yang rusak di sejumlah daerah di Riau.Gubri Peringatkan Truk Over Kapasitas Tak Lintasi Jalan Provinsi
Foto: DetikTimnas Jerman Tolak Pakai Seragam Mini, Lawan Seksualisasi Olahraga Senam
IlustrasiSaat Terpapar Covid-19 di Hari Keberapa Hilang Penciuman? Berapa Lama Terjadinya?
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Peserta Antusias Vaksinasi di Balai PPW Riau
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved