www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
ETLE Kini Pakai Sistem Poin, Resiko SIM Bisa Dicabut
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Pengusaha Barang Bekas di Siak Dibunuh, Polisi Ungkap Fakta Baru
Senin, 10 Juni 2024 - 13:44:02 WIB

SIAK - Polisi mengungkapkan perkembangan terbaru dalam kasus tewasnya Maryamah (55), seorang pengusaha barang bekas di Siak. Maryamah diduga kuat tewas akibat dibunuh.

"Dugaan kita dibunuh," ujar Kasat Reskrim Polres Siak AKP Bayu Effendi saat dikonfirmasi pada Senin (10/6/2024).

Fakta pembunuhan ini terungkap setelah polisi memeriksa suami korban, Amilus Nasution, yang mengalami stroke. Amilus ditemukan dalam keadaan berlumuran darah, mencoba menolong istrinya meskipun kondisi kesehatannya membuatnya tak berdaya.

"Suami korban ditemukan berlumuran darah, ternyata dia mau nolong istrinya. Namun karena stroke tidak bisa nolong," kata Bayu.

Maryamah pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 21.00 WIB tadi malam di depan rumahnya. Warga yang melihat Amilus berdiri di depan rumah, segera menghampirinya.

Amilus, yang kesulitan bicara akibat stroke, menunjuk ke arah Maryamah yang tergeletak di halaman rumah dalam kondisi kritis dan berlumuran darah.

Upaya Pertolongan dan Penyidikan Polisi
Ketua RT setempat segera dihubungi warga, dan setelah melakukan pengecekan bersama polisi, Maryamah langsung dibawa ke RSUD Siak sekitar pukul 21.30 WIB dengan bantuan jajaran Polsek Siak dan Babinsa Mempura. Sayangnya, meski sempat mendapatkan penanganan medis, nyawa Maryamah tidak dapat diselamatkan.

Bayu menyatakan bahwa penyelidikan masih terus berlanjut untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan tersebut. Saat ini, polisi mengalami kendala dalam mengumpulkan keterangan lebih lanjut dari Amilus karena kondisinya yang belum pulih sepenuhnya dari stroke.

"Suami korban memang tidak bisa banyak kami mintai keterangan. Baru 2 bulan lalu beliau stroke dan usaha dilanjutkan sama istrinya ini," jelas Bayu.

Polisi saat ini sedang mengejar pelaku dan berusaha mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan yang lebih lengkap. Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan memberikan informasi yang mungkin dapat membantu proses penyelidikan kepada pihak berwenang.

"Kami masih mencari pelaku. Kami berharap dapat segera mengungkap siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tragis ini," tutup Bayu dikutip dari detiksumut. (*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ETLE terapkan tilang pakai poin.(ilustrasi/int)ETLE Kini Pakai Sistem Poin, Resiko SIM Bisa Dicabut
Bencana galodo Sumbar beberapa waktu lalu.(foto: int)Pemprov Sumbar Siapkan 3,8 Hektare Lahan Relokasi untuk Korban Bencana di Tanah Datar
Prakiraan cuaca di Riau hari ini.(ilustrasi/int)Cuaca di Riau Hari ini: Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang
Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa Saat Memimpin Rapat Kegiatan Bakti Sosial Sinergi antara Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru.Kamis Ini Pemko dan Provinsi akan Gelar Aksi Bersih-bersih Sempena Hari Jadi ke-240
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Sekda Ingatkan ASN Pemko Pekanbaru Tak Tambah Libur
  Ramalan zodiak hari ini.(ilustrasi/int)Ramalan Zodiak Hari ini 19 Juni 2024: Aquarius Hindari Kesalahan, Gemini Berhemat
Titik panas di Riau.(ilustrasi/int)Riau Menyala 1 Hotspot di Rohul Pagi ini, Sumatera Ada 10 Titik Panas
Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah.Survey Integral: Elektabilitas Epyardi Asda sebagai Bakal Calon Gubernur Dekati Petahana Mahyeldi
Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF HariyantoSosok Syekh Ma'sum Tambusai di Mata Pj Gubernur Riau SF Hariyanto
Sapi kurban milik anggota DPRD Pekanbaru yang terberat se-Sumatea, kalahkan sali Jokowi.(foto: tribunpekanbaru.com)Lampaui Jokowi dan Terberat se-Sumatera, Politisi Muda Pekanbaru Kurban Sapi 1,3 Ton
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved