www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
BPS Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Kualifikasinya!
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
PSMTI Riau Temu Ramah Virtual Akhir Tahun
Minggu, 12 Desember 2021 - 15:27:30 WIB
PSMTI Riau Temu Ramah Virtual Akhir Tahun
PSMTI Riau Temu Ramah Virtual Akhir Tahun

PEKANBARU - Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau menggelar kegiatan bertajuk Temu Ramah secara virtual dengan para pengurus PSMTI Kabupaten/Kota se-Riau pada Sabtu (11/12/2021) sore.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir ketua Dewan Pembina, anggota Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, Dewan Pakar, dan Dewan Pemeriksa Keuangan PSMTI Riau.

Ketua PSMTI Provinsi Riau Stephen Sanjaya dalam kata sambutannya menyatakan, temu ramah pada setiap akhir tahun sebenarnya merupakan agenda rutin ormas yang dipimpinnya. Namun karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka acara tersebut digelar melalui aplikasi Zoom.

“Pandemi Covid-19 telah berdampak dalam berbagai sektor kehidupan kita, terutama sektor kesehatan dan ekonomi. Penyebaran virus corona telah merenggut begitu banyak korban, menghabiskan biaya yang tidak sedikit, menyebabkan PSBB alias Pendapatan Seret Beban Bertambah.” ujar Stephen di hadapan sekitar 100 peserta Zoom Meeting.

Ditambahkannya, dalam situasi dan kondisi di masa pandemi Covid-19, banyak rencana dan program kerja roda ormas PSMTI yang tidak dapat dilaksanakan secara maksimal di nasional, termasuk di tingkat provinsi, kabupaten/kota, dan kecamatan.

“Namun demekian PSMTI tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Riau setidaknya telah berbuat sesuatu bagi masyarakat pluralis yang terdampak akibat pandemi Covid-19 melalui berbagai aksi sosial dan gerakan kemanusiaan, seperti memberikan bantuan cairan disinfektan, penyaluran Alat Pelindung Diri (APD), pembagian paket sembako, menggelar vaksinasi, dan donor darah,” terang Stephen didampingi Ketua Dewan Penasihat PSMTI Riau Syukur.

“Untuk itu, dalam kesempatan ini saya sekali lagi memberikan apresiasi atas peran dan dedikasi para segenap pengurus PSMTI yang tetap peduli, kamsia kepada para donatur dan para relawan Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau. Terima kasih juga kepada para donatur sponsorship kalender PSMTI Riau Tahun 2022,” ungkap pemilik usaha Plaza Mebel tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus PSMTI Riau dan perwakilan PSMTI Kabupaten/Kota Se-Riau memaparkan secara singkat kegiatan yang telah dilaksanakan dalam tahun 2021, termasuk kegiatan yang bekerja sama dengan ormas dan lembaga lainnya.

Pada sesi pandangan dan usulan untuk Dewan Pengurus PSMTI Se-Riau, ketua Dewan Pembina PSMTI Riau Peng Suyoto mengingatkan agar jajaran pengurus tetap memerhatikan visi dan misi PSMTI, dan meningkatkan kepedulian sosial di masa pandemi ini.

Peng Suyoto dan perwakilan Dewan-Dewan pada umumnya juga mengimbau agar pengurus PSMTI Se-Riau terus mensosialisasikan pendaftaran dan pemanfaatan aplikasi PSMTI Riau yang telah dikembangkan oleh Kabid IT PSMTI Riau, Dedy Ong.

Di akhir pertemuan tersebut Stephen Sanjaya berharap pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan baik termasuk berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara melalui PSMTI.

“Semoga dengan demikian kita dapat saling berkunjung dan berbagi pengalaman antar pengurus PSMTI Kab/Kota Se-Riau tanpa rasa was-was,” kata Stephen. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi.BPS Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Kualifikasinya!
Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy YatimEddy Yatim Soal Minyak Goreng Subsidi: Jangan Ada yang 'Bermain'!
Pameran Alfa Scorpii di Pasar Fajar Jalan Fajar, Pekanbaru.Pameran di Pasar Fajar, DP Yamaha Gear 125 Cuma Rp2 Jutaan
Pedagang STC Pekanbaru melakukan aksi di depan Gedung STC.Ratusan Pedagang STC Pekanbaru Minta Pengelola Turunkan Service Charge
Vaksinasi boosterMasyarakat Riau Sudah Bisa Vaksin Booster, Ini Ketentuannya
  Forum Mahasiswa Pemerhati Hukum Riau melakukan aksi unjuk rasa di Kejati Riau.Kejati Riau Didesak Ungkap Aktor Intelektual Korupsi RSUD Bangkinang
Ilustrasi.Minyak Goreng Harga Rp14 Ribu Ludes di Toko-toko Ritel Pekanbaru
Tim gabungan Satnarkoba dan Polsek Bangko.Tim Gabungan Sat Narkoba dan Polsek Bangko Sweeping Tempat Karaoke
Ilustrasi.Belum Semua Pasar Modern Pekanbaru Ikut Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga
Mobil jenis Isuzu Panther dengan nomor polisi BM 1447 TP hangus terbakar.Mobil Dinas Kepala Keamanan Lapas Pekanbaru Dibakar OTK
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved