Otomotif
BREAKING NEWS :
Pekan Ini Honda Siap Luncurkan 2 Sedan Baru, City dan Civic?
 


Honda KJU Pekanbaru Sambut Positif Perpanjangan PPnBM 100 Persen
Jumat, 17 September 2021 - 14:37:23 WIB
Showroom Honda Soekarno Hatta Pekanbaru.
Showroom Honda Soekarno Hatta Pekanbaru.

PEKANBARU - Program insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM) 100 persen terbukti dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan penjualan mobil. Sebab itu, main dealer atau dealer otomotif di Pekanbaru, Provinsi Riau menyambut positif pascapemerintah resmi memperpanjang lagi diskon 100% PPnBM untuk kendaraan bermotor sampai akhir tahun 2021.

Vice Director Honda PT Kertajaya Utama (KJU), Ricky W Anwar mengungkapkan kegembiraannya setelah mendapatkan informasi adanya perpanjangan PPnBM 100 persen yang awalnya berakhir pada akhir Agustus 2021 lalu.

Dikatakannya, sehubungan dengan telah keluarnya PMK No 120/PMK.010/2021 dimana mengatakan bahwa perpanjangan PPNBM 100 persen mulai 1 September hingga akhir tahun 2021 maka seluruh harga on the road atau price list (harga) di dealer PT KJU, baik Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin, Pekanbaru kembali sama seperti harga bulan Agustus lalu. Namun berbeda untuk model City Hatchback karena adanya kenaikan harga di komponen harga on the road-nya menjadi harga di bulan Agustus ditambah Rp3 juta.

"Mari manfaatkan momen yang sangat bagus dan langka ini untuk segera memesan kendaraan di dealer Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin. Harga perpanjangan PPnBM 100  persen ini berlaku sampai akhir Desember 2021 berdasarkan ketersediaan unit  atau stock ready," kata Ricky W Anwar kepada halloriau.com, Jumat (17/9/2021).

Beli Honda Pasti Untung
Memasuki bulan September, dealer Honda di Provinsi Riau menawarkan program bertajuk “Beli Honda Pasti Untung” yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen dalam melakukan pembelian mobil Honda di bulan September.

Progam penjualan Beli Honda Pasti Untung, konsumen akan mendapatkan promo ceria value hingga Rp4 juta dan bebas biaya paket perawatan berkala (jasa ditambah part hingga 50.000 atau 4 tahun).

"Memasuki bulan September ini, konsumen semakin mudah dan untung memiliki mobil Honda impiannya dengan berbagai pilihan menarik dari honda. Buruan kunjungi Honda Soekarno Hatta No 168 dan Honda SM Amin, Pekanbaru untuk mendapatkan berbagai informasi dan kemudahan yang bakaldidapatkan dari tim marketing yang siap melayani konsumen," kata Asisten Sales Manager HSH, Moko Dwi Aryanto, Jumat (17/9/2021).

Dijelaskan Moko, bagi konsumen yang belum bisa berkunjung ke dealer atau showroom, konsumen saat ini tidak perlu bingung lagi mau beli mobil Honda di saat kondisi pandemi Covid-19 karena HSH dan Honda SM Amin menerapkan sistem pembelian secara online.

Honda juga terus berusaha memberikan kemudahan dan keringanan kepada konsumen dalam  memiliki mobil Honda melalui berbagai layanan yang memudahkan konsumen seperti Home Service untuk perawatan mobil ringan hingga perawatan berkala.

Selain itu, ada pula layanan pickup service untuk perawatan berkala dan perbaikan yang memerlukan peralatan khusus, dan honda experience untuk membantu konsumen saat berada dalam keadaan darurat selama 24 jam.

"Selama bulan September ini Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru mengapresiasi konsumen yang ingin memiliki kendaraan merek Honda. Diantaranya ada paket DP minim atau angsuran ringan, terima tukar tambah mobil lama, proses sangat cepat dan mudah, bunga mulai 0 persen, angsuran cukup ringan dan free servis hingga 4 tahun," kata Moko.

"Silakan kunjungi dealer HSH di Jl Soekarno Hatta No 168 atau telepon counter HSH di nomor 0761.588900. HSH Duri 081365892723, SM Amin Pekanbaru (0761) 8418517 dan Honda SM Amin Siak di nomor 0811 768 8517," kata Moko.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)





 
Berita Lainnya :
  • Pekan Ini Honda Siap Luncurkan 2 Sedan Baru, City dan Civic?
  • Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: Arsenal dan Chelsea Tembus Perempat Final
  • OJK Ungkap Penyebab Maraknya Pinjol Ilegal di Tanah Air
  • Pemkab Inhil Ngaku Tak Ada Dana Perbaikan Jembatan Rusak Terendam Air
  • 11 Orang Tewas dalam Serangan di Irak yang Diduga Dilakukan ISIS
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
     
    MobiL
    Grand Opening OtoXpert, Servis Hemat, Cepat Tepat
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved