Otomotif
BREAKING NEWS :
Paripurna HUT ke-240 Pekanbaru, Ini Harapan Pj Wako Risnandar Mahiwa
 
Brio, HR-V, dan BR-V Masih Jadi Mobil Honda Terlaris di Oktober 2023, Ada Banyak Promo Akhir Tahun
Senin, 20 November 2023 - 06:11:35 WIB

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil membukukan penjualan retail (dari dealer ke konsumen) sebesar 9.611 unit pada Oktober 2023 lalu.

Dengan capaian tersebut, total penjualan mobil Honda selama 2023 ini pun menjadi 106.637 unit atau meningkat sebesar 7 persen ketimbang periode yang sama tahun lalu.

Pertumbuhan ini masih didukung oleh penjualan Honda Brio, HR-V, dan BR-V yang lagi-lagi menjadi tiga model terlaris dari HPM pada Oktober 2023 lalu.

Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 4.494 unit, Honda HR-V sebanyak 1.474 unit, sementara Honda BR-V berhasil terjual sebanyak 1.361 unit.

Small SUV Honda WR-V juga turut berkontribusi, menyumbangkan 14 persen total penjualan HPM selama Oktober 2023 atau sebanyak 1.241 unit.

Keempat model tersebut diikuti oleh produk teranyar mereka yaitu Honda CR-V, yang berhasil mencatatkan penjualan sebesar 534 unit.

Terdengar sedikit terutama jika dibandingkan dengan empat mobil sebelumnya, tapi perlu diingat kalau banderol Honda CR-V kini sudah nyaris menyentuh Rp 740 juta untuk tipe termurahnya.

Di luar lima besar, ada Honda Mobilio yang terjual 251 unit, Honda City Hatchback RS membukukan penjualan 150 unit, Honda Civic RS terjual 67 unit.

Kemudian New Honda Accord terjual 14 unit, New Honda City sebanyak 16 unit, serta Honda Civic Type R sebanyak 9 unit.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta sambutan baik konsumen terhadap mobil-mobil Honda.

“Sehingga dalam kondisi pasar yang belum stabil di tahun ini, Honda masih mencapai pertumbuhan penjualan yang positif," ucap Billy dalam siaran resmi HPM, Kamis (16/11/2023).

"Hingga akhir tahun ini, kami akan terus berusaha menyegarkan pasar dengan berbagai aktivitas dan program penjualan yang memudahkan konsumen melakukan pembelian mobil Honda," tukasnya.

Untuk itu, Honda mengadakan program penjualan dengan tema HEBOH (Honda Lebih Banyak Promo di Akhir Tahun).

Dengan HEBOH, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di bulan November 2023 berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari bebas biaya perawatan hingga Paket Upgrader.

Program Bebas Biaya Perawatan (Free Paket Hemat 1) didapatkan secara khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V, serta Honda CR-V generasi kelima.

Dalam program ini, konsumen akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Ada juga paket Upgrader Khusus untuk pemilik Honda Brio dan Honda Jazz untuk melakukan tukar tambah dengan Honda WR-V terbaru.

Disamping itu juga terdapat cicilan ringan sebesar Rp 4 juta dan additional value Honda Loyalist sebesar Rp 1,5 juta khusus pembelian cash atau tunai.

Honda juga mengadakan program PASTI (Paket Leasing Sesuka Hati) yang menawarkan berbagai kemudahan serta penawaran hitungan finansial spesial untuk meringankan konsumen yang ingin memiliki SUV Honda khusus pada bulan November 2023, seperti yang dilansir dari gridoto. (*)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Paripurna HUT ke-240 Pekanbaru, Ini Harapan Pj Wako Risnandar Mahiwa
  • Ramalan Zodiak Hari ini 24 Juni 2024: Hati-hati dengan Rongrongan Orang Terdekat
  • Jika Lebihi Kuota, Unri Terapkan Nilai UTBK untuk Seleksi Jalur Mandiri PBUG/PBM 2024/2025
  • 47 Hotspot Menyala di Sumatera Pagi ini, Riau Nihil Titik Panas
  • Prakiraan Cuaca Riau Hari ini: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved