Otomotif
BREAKING NEWS :
Lapas Pasir Pangaraian Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
 
Honda City Hatchback RS Sudah Bisa Dipesan di HSH dan HSA
Kamis, 04 Maret 2021 - 15:48:17 WIB
Honda City Hatchback RS
Honda City Hatchback RS

PEKANBARU - PT Honda Prospect Motor telah menghentikan penjualan dan produksi hatchback legendaris Honda Jazz đạn menggantinya dengan model terbaru City Hatchback RS yang baru diperkenalkan, Rabu (3/3/2021).

Bagi Anda yang ingin memiliki City Hatchback RS ini sudah bisa melakukan pemesanan di beberapa cabang atau dealer Honda PT Kertajaya Utama Gorup. Diantaranya, Honda Soekarno Hatta (HSH) di Jalan Soekarno hatta No 168, Honda SM Amin (HSA) Pekanbaru, HSH Duri dan HSA Siak.

"Bagi konsumen Honda yang ingin memiliki produk terbaru City Hatchback RS, mulai saat ini sudah bisa melakukan pemesanan di dealer atau cabang Honda Soekarno Hatta dan SM Amin, baik yang di Pekanbaru, Duri dan Siak. Untuk tanda jadi, konsumen cukup membayar Rp5 juta saja," ungkap Asisten Sales Manager Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto kepada hallloriau.com, Kamis (4/3//2021).

Segmen hatchback merupakan salah satu segmen dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia. Honda juga menjadi merek yang memiliki tempat kuat di segmen itu.

"Kami menargetkan penjualan City Hatchback RS untuk awal ini karena stok masih terbatas mencapai 30 unit perbulan yang akan diproduksi di pabrik Honda Karawang, Jawa Barat akhir bulan ini untuk dipasok ke konsumen pada April 2021," kata Moko.

Dijelaskan kendati harga jual mobil ini belum diumumkan HPM, namun untuk estimasi perkiraan harga berkisar di angka Rp300 jutaan untuk tipe RS MT dan CVT. Untuk pemesanan, konsumen bisa menghubungi HSH Pekanbaru (0761) 588900, HSH Duri 082285303919, SM Amin Pekanbaru (0761) 8418517, dan Honda SM Amin Siak di nomor 08117688517.

"Jika konsumen melakukan pemesanan sekarang, kita akan upayaka untuk penyerahan unit pada April mendatang, sehingga konsumen bisa berlebaran dengan mobil barunya," kata Moko.

Honda City Hatchback RS memiliki desain eksterior yang stylish, ruang belakang luas, panel instrumen berkualitas tinggi. Pada bagian eksterior mobil ini menerapkan cutting edge design, dengan desain lampu Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars. Selain itu, warna hitam glossy pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan 16" Sporty Alloy Wheels yang memiliki aksen warna hitam yang semakin menambah karakter sporty pada mobil ini.

Aerokit eksklusif RS seperti Rear Bumper with Diffuser, Fog Garnish, Front Bumper Lower Mesh Grille tampil pada bagian eksterior. Kombinasi aerokit dan bumper pada Honda City Hatchback RS telah dikembangkan melalui pengujian pada terowongan angin oleh Honda Research & Development di Sakura, Jepang yang juga mengembangkan Formula-1 untuk tingkat aerodinamika yang lebih baik.

Jika berbicara fitur, Honda City Hatchback RS dilengkapi fitur canggih seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan. Fitur ini mirip di model-model premium seperti All New Honda Accord, New Honda Civic, dan juga New Honda CRV.

Di dalam kabin mobil ini dibekali panel instrumen didesain dengan Sporty Meter Cluster with Red Accent yang terintegrasi dengan 8" Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio. Smartphone juga dapat dengan mudah ditautkan pada bagian audio dengan fitur Smartphone Connection.

Fitur lainnya, ada 8 buah speaker yang ada pada bagian depan dan belakang kabin serta Auto A/C with Red Illumination. Lalu ada juga fitur Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, and Top View untuk membantu pengguna saat memarkir mobil.

Tak hanya itu, masih ada fitur kekinian lainnya seperti One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition. Semua fitur tersebut dilengkapi dengan Leather Door Lining with Red Stitches pada pintu samping, Setir, dan Shift Knob.

Di sektor performa, Honda City Hatchback RS yang memiliki transmisi CVT & 6 M/T telah didukung oleh 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW yang membuat performanya mencapai 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm di 4.300 rpm, yang diklaim Honda terbesar di kelasnya.

Soal fitur keselamatan, mobil ini dirancang menggunakan rangka G-CON + ACE™ dan dilengkapi dengan 6 airbags untuk perlindungan lengkap. Selain itu masih ada ABS, EBD + BA, Brake Override System, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Parking Sensor, Seatbelt Reminder, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt, Emergency Stop Signal hingga APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Sistem keamanan juga telah disesuaikan dengan standar keamanan Honda yang meliputi Smart Key with Keyless Entry, Immobilizer, dan Alarm System.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

"Segmen hatchback merupakan salah satu segmen dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia dimana Honda juga menjadi brand yang memiliki tempat yang kuat di segmen ini. Kami yakin Honda City Hatchback RS akan diterima dengan baik oleh konsumen di Pekanbaru, Riau. Buktinya, pemesanan terus mengalir hingga kini sejak kehadiran hatchback terbaru yang mengundang perhatian masyarakat khususnya konsumen setia Honda," kata Moko.

Bagi konsumen yang ingin memiliki mendapatkan berbagai informasi terkait produk mobil Honda, bisa melalui medsos yakni Facebook (Honda Soekarno Hatta Pekanbaru) dan (Honda SM Amin) dan Instagram Honda Sokearno Hatta Pekanbaru dan hondasm.amin.

Editor: Budy Satria






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Lapas Pasir Pangaraian Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
  • Bengkalis Raih Penghargaan KLA Pratama dari Menteri PPPA
  • Bupati Inhu Resmi Buka Simulasi Pilkades Serentak di Desa Seresam
  • Pemkab Pelalawan Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak
  • Tim RPK PT Arara Abadi APP Sinar Mas Berjibaku dengan Warga Padamkan Karhutla di Desa Mengkapan
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Grand Opening OtoXpert, Servis Hemat, Cepat Tepat
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved