www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
DPRD Riau Soroti PPKM di 10 Kabupaten Naik ke Level 3
 
Perbaharui Fitur Situs Web Meningkatkan Transparansi Inisiatif Keberlanjutan Apical
Kamis, 30 September 2021 - 06:26:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Apical Group, anak perusahaan RGE Group, salah satu eksportir minyak sawit terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengendalikan spektrum yang luas dari rantai nilai bisnis minyak sawit dari sumber hingga distribusi, dengan bangga mengumumkan peluncuran situs web kami yang telah didesain ulang, www.apicalgroup.com.

Selama beberapa tahun terakhir, Apical telah dengan cepat memperluas operasi kami dan perombakan situs web mencerminkan skala bisnis dan dedikasi kami terhadap Keberlanjutan.

Desain ulang situs web baru Apical adalah dasar untuk membangun interaksi yang bermakna di ruang digital. Desain situs web yang diperbarui menyoroti sumber daya yang lebih berharga, berpusat pada pengguna, dan responsif yang kompatibel di semua platform dan perangkat.

Sebagai pemasok terintegrasi terkemuka minyak nabati berkelanjutan, Apical menghargai pemangku kepentingan kami dan situs web baru kami memungkinkan pengguna dan pemangku kepentingan untuk menavigasi dan mempelajari produk dan solusi bersumber berkelanjutan dengan cepat dan mudah. Dilengkapi dengan kontrol navigasi yang mudah dan konten yang ditulis secara khusus dengan mempertimbangkan pengguna dan pemangku kepentingan, situs web baru ini menawarkan peningkatan transparansi ke dalam inisiatif keberlanjutan Apical serta pengalaman pengguna yang lebih baik.

Elemen penting dari desain situs adalah penambahan Pemantauan Rantai Pasokan kami untuk menunjukkan komitmen kami untuk memastikan keberlanjutan di seluruh rantai pasokan kami. Situs dua bahasa ini juga menawarkan akses cepat ke sumber daya, termasuk Laporan Keberlanjutan, artikel, berita, dan rilis media.

Situs web kami yang diperbarui melayani pasar domestik dan internasional dan menampilkan akses yang disederhanakan ke komitmen dan kemajuan keberlanjutan kami. Ini termasuk sumber daya dan informasi yang disempurnakan dan mudah ditemukan di dasbor kemajuan kami, kebijakan & kerangka kerja, keterlacakan & bekerja dengan pemasok, keluhan, pelacak keluhan, manajemen sosial & lingkungan, dan pemantauan rantai pasokan melalui teknologi.

Situs web baru kami memperkuat strategi merek kami, yang berfokus pada dedikasi kami terhadap keberlanjutan dan memungkinkan kami untuk terus membangun hubungan pemangku kepentingan dalam lingkungan digital yang selalu berubah.

Kami sangat antusias untuk meluncurkan kehadiran digital baru kami sebagai langkah selanjutnya dalam evolusi kami sebagai pemasok terintegrasi terkemuka minyak nabati berkelanjutan. Situs web akan diperbarui secara berkala dengan inisiatif, berita, dan acara keberlanjutan terbaru Apical. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Vaksinasi di Pekanbaru. DPRD Riau Soroti PPKM di 10 Kabupaten Naik ke Level 3
IlustrasiHarga CPO Naik, Indonesia dan Malaysia Lawan Kampanye Hitam Sawit
IlustrasiLahan Tol Pekanbaru - Bangkinang yang Belum Dibebaskan Tinggal 750 M
  Francesco Bagnaia start terdepan di MotoGP Emilia Romagna 2021, sementara Fabio Quartararo akan start dari posisi ke-15Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Bagnaia Pole, Quartararo Start ke-15
IlustrasiPolisi Diduga Kriminalisasi Petani, Koalisi Desak Kapolres Kampar Dicopot
Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V, periode 2021 - 2024.Adi Putra Terpilih Jadi Ketua PWI Bengkalis
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penyambungan Pipa Proyek IPAL di Simpang Jl Teratai-Jl Ahmad Dahlan
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved