www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Wabup Siak Hadiri Festival Kabupaten Lestari di Gorontalo dan Bone Bolango
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Sasar Pelajar dan Mahasiswa, AXIS Dukung Vaksinasi Covid-19 di Sumbar
Jumat, 26 November 2021 - 08:57:41 WIB
XL Axiata melanjutkan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi bagi kalangan anak muda, pelajar dan mahasiswa.
XL Axiata melanjutkan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi bagi kalangan anak muda, pelajar dan mahasiswa.

PADANG PARIAMAN - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi bagi kalangan anak muda, pelajar dan mahasiswa. Melalui brand AXIS, XL Axiata ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di berbagai provinsi, termasuk di Sumatera Barat. Program ini menyasar lebih dari 9.000 peserta dan berlangsung sejak Oktober 2021 sampai dengan Desember 2021. Pada hari ini, Polda Sumbar bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) melaksanakan vaksinasi di Stasiun Kereta Api Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (25/11).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, “Sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Barat, kami di XL Axiata sangat mendukung upaya keras pemerintah daerah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 di berbagai kabupaten/kota. Kami merasa, percepatan vaksinasi ini merupakan tanggung jawab bersama, termasuk kalangan swasta seperti kami. Untuk itulah, bersama komponen masyarakat lainnya, juga kalangan muspida, XL Axiata turut ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi di Padang Pariaman ini.”

Desy menambahkan vaksinasi ini terealisasi berkat kerja sama antara XL Axiata, Samapta Polda Sumbar, serta Star Radio Padang. Kota Padang adalah salah satu fokus wilayah pendistribusian vaksin dengan mempertimbangkan banyaknya sekolah dan universitas yang tersebar di kota ini.  Hingga saat ini, sebanyak lebih dari 18.700 orang telah menerima vaksinasi di Bandung, Jawa Barat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Pontianak, Kalimantan Barat, Jakarta dan Medan. Dukungan ini akan terus berlanjut di beberapa kota lain di Indonesia.

AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk mendukung kreatifitas generasi muda serta belajar dan berkarya meskipun masih berada di tengah situasi pandemi. Untuk itu kami sangat berharap agar vaksinasi ini dapat menjadi pintu semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi, khususnya dari kalangan mahasiswa dan pelajar.  

Direktur Samapta Polda Sumbar, Kombes Achmadi, S.Ik, mengatakan, ”Direktorat Samapta mendukung Polda Sumbar dan pemerintah dalam rangka percepatan vaksin di Sumatera Barat dalam rangka Program Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) menggalang kerjasama dengan beberapa stakeholder, instansi, BUMN, Puskesmas Daerah, swasta untuk ikut serta mendukung program percepatan vaksinasi di Sumatera Barat karena masih di bawah 40 persen untuk vaksin pertama dan 20 persen untuk vaksin kedua.”

Oleh karena itu, Achmadi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena vaksin halal dan aman. Menurutnya, dengan vaksin akan terbentuk  herd immunity atau kekebalan sehingga apabila semua masyarakat kuat dan sehat, maka pertumbuhan ekonomi juga akan berjalan baik. Sasaran program percepatan Ditsampta Polda Sumbar adalah sekolah dan masyarakat yang berada dipelosok desa atau nagari. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Wakil Bupati Siak Husni MerzaWabup Siak Hadiri Festival Kabupaten Lestari di Gorontalo dan Bone Bolango
Turnamen PSTI Batam Cup yang diselenggarakan di GOR Raja Ja’far Sekupang, Kota Batam, oleh Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam telah berakhir, Sabtu (27/11/2021) sore. Turnamen PSTI Batam Cup Selesai, Bank Riau Kepri Turut Berperan Aktif Mendukung Suksesnya Acara
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu. Musda III BKMT Indragiri Hulu Resmi Dibuka oleh Bupati Rezita
Kebakaran di Bagansiapiapi hanguskan 25 rumah. Kebakaran di Bagansiapiapi Hanguskan 25 Unit Rumah dan 1 Mobil
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja PurnamaStafsus Erick Thohir Ingatkan Ahok: Jangan Sampai Komut Merasa Dirut
  Syarat Jadi Calon Ketua KONI Riau Diubah, KONI Daerah Pertanyakan Keputusan Tim Penjaringan
Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan Usaha ekonomi Produktif (UEP) kepada Kelompok Usaha Bersama (Kube) masyarakat miskin di Kecamatan Mandau.Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UEP kepada Kelompok Usaha di Mandau
Dermawan Karosekali dirawat di rumah sakit. Polisi yang Dikeroyok Massa Pemuda Pancasila Diselamatkan Pesepeda Motor
IlustrasiPekanbaru Kekurangan Ribuan Guru ASN
Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Riau, Decymus. Kepala BI Riau: Jumlah Pelaku Ekraf di Riau Termasuk yang Tertinggi di Sumatera
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved