www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Bantuan Mengalir Untuk Bayi Usus Berlipat di Kepulauan Meranti, Salah Satunya Dari GPEI Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Berikan Pelayanan Terbaik, Indeks Kepuasan Pelanggan PLN Batam Lampaui Target
Senin, 13 September 2021 - 13:11:20 WIB
PLN Batam
PLN Batam

BATAM - Inovasi dan program yang berfokus pada kepentingan pelanggan telah membuahkan hasil yang manis pada PLN Batam. Berdasarkan Laporan Evaluasi Kinerja PT. PLN Batam per tahun 2020, nilai indeks yang sebelumnya ditargetkan sebesar 92,50 justru meningkat tajam menjadi 99,49.

Nilai tersebut membuktikan bahwa semua pelanggan yang ada di Batam dan sekitarnya telah memperoleh banyak manfaat dari pengembangan ide yang telah dilakukan oleh PLN Batam ke semua program pelayanan yang disediakan.

Direktur Utama PLN Batam, Nyoman S. Astawa mengungkapkan dengan rasa bangga terhadap pencapaian tersebut. Ia tidak menyangka bahwa inovasi yang dibuat demi menjaga masyarakat Batam dan sekitarnya terhindar dari penyebaran covid-19 sekaligus meringankan beban waktu dan biaya tersebut diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.

“Hampir mencapai 100% dan itu sungguh diluar perkiraan kami. Nilai indeks tersebut telah membuat semua karyawan dan direksi di PLN Batam percaya bahwa tujuan yang fokus pada kepentingan pelanggan dan kemauan kuat untuk pengembangan inovasi terutama di bidang teknologi dan digital akan membawa nama PLN Batam terus harum di mata masyarakat,” ujar Nyoman pada senin (13/09/2021).

Menurut Astawa, fakta diperolehnya indeks yang melampaui target tersebut telah menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan direksi di PLN Batam untuk terus berinovasi dalam pelayanan dan memberikan pelayanan yang terbaik.

"Tingginya indeks tersebut telah membuat tingkat kesehatan Perusahaan pada tahun 2020 digolongkan dalam  kondisi “SEHAT” dengan nilai kategori yaitu “AAA” dan nilai sebesar 105.02," ungkap Nyoman.

Nyoman juga menyebutkan bahwa bukti kepuasan pelanggan yang telah maksimal tersebut dapat dilihat dengan  jumlah pelanggan PLN Batam pada tahun 2020 yang terus meningkat dan telah menaikkan nilai pemasukan pendapatan.

“Walaupun jumlah pelanggan dan pendapatan tersebut meningkat tidak terlalu signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun dikarenakan situasi tersebut terjadi disaat pandemi, maka hasil evaluasi tersebut membuat kami bangga atas apa yang telah kami upayakan demi pelanggan,” ucap Nyoman.

Nyoman berharap dengan keberhasilan yang telah dicapai oleh PLN Batam pada tahun 2020 tersebut dapat menjadi semangat bagi seluruh karyawan dan direksi untuk terus bekerja melayani pelanggan di tengah situasi pandemi sampai di tahun 2021 ini dan kedepannya nilai indeks kepuasan konsumen PLN Batam tetap pada posisi tersebut atau bahkan naik hingga nilai 100.

"PLN Batam akan terus berani berkarya dan berinovasi dengan teknologi  digital agar manfaat PLN sebagai perusahaan jasa listrik Indonesia dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia terutama Batam," tutup Nyoman. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Bendahara GPEI Riau, Hairun Nizat  langsung menyerahkan bantuan sejumlah uang ke orang tua bayi penderita usus berlipatBantuan Mengalir Untuk Bayi Usus Berlipat di Kepulauan Meranti, Salah Satunya Dari GPEI Riau
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan.Gaji Pokok Dipotong 50 Persen, BKD Riau Proses Pemberhentian Sementara Indra Agus sebagai ASN
Mitsubishi XpanderKonsumen Indonesia Lebih Pilih Mitsubishi Xpander, Ini Alasannya
Sebanyak tiga pertandingan berlangsung di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021/2022 dini hari tadi.Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: Arsenal dan Chelsea Tembus Perempat Final
intPemkab Inhil Ngaku Tak Ada Dana Perbaikan Jembatan Rusak Terendam Air
  All New Ertiga Suzuki Sport9 Tahun Bersama, Ertiga jadi Mobil Kebanggaan Keluarga Indonesia
ilustrasiRamalan Zodiak 27 Oktober 2021 Capricorn, Aquarius, Pisces: Anda Akan Mencapai Banyak Hal Hari Ini
Showroom HSH Pekanbaru.
Pekan Ini Honda Siap Luncurkan 2 Sedan Baru, City dan Civic?
ilustrasiOJK Ungkap Penyebab Maraknya Pinjol Ilegal di Tanah Air
ilustrasi11 Orang Tewas dalam Serangan di Irak yang Diduga Dilakukan ISIS
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Polresta Pekanbaru Terbakar!
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved