www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Bantuan Mengalir Untuk Bayi Usus Berlipat di Kepulauan Meranti, Salah Satunya Dari GPEI Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Jurnalis halloriau Raih Penghargaan di Ajang Lomba Karya Jurnalistik KBI
Senin, 06 September 2021 - 14:09:40 WIB
Fajar Wibhiyadi, Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) saat memberikan penjelasan mengenai perkembangan KBI saat ini.
Fajar Wibhiyadi, Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) saat memberikan penjelasan mengenai perkembangan KBI saat ini.

JAKARTA - Jurnalis dari media halloriau.com, Budy Satria meraih penghargaan di ajang Lomba Karya Jurnalistik yang diselenggarkan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Lomba yang diikuti berbagai media daerah dari berbagai kota di Indonesia ini, diselenggarakan  dalam rangka HUT ke 37 PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Fajar Wibhiyadi, Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) mengatakan, lomba karya jurnalistik yang  diselenggarakan ini tentunya merupakan bagian besar dari upaya besar kami bersama-sama dengan para jurnalis, untuk terus memberitakan tentang hal-hal yang positif tentang Indonesia. Ditengah banyaknya berita hoax yang beredar di masyarakat,  apa yang dilakuan para jurnalis dengan memberitakan sesuatu yang positif, tentunya layak untuk di apresiasi.

Lomba Karya Jurnalistik yang diselenggarakan KBI tahun ini, mengambil tema “KBI sebagai Alselerator Ekonomi Nasional”, dengan beberapa sub tema seperti Peran KBI dalam industri Perdagangan Berjangka Komoditi, Inovasi KBI sebagai Pusat Registrasi Resi Gudang, Peran KBI menjadikan Pasar Fisik Timah sebagai etalase Indonesia di mata dunia, Konsep Creating Share Value dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, serta peran KBI dalam menjadikan asset kripto sebagai alternative investasi.

Dalam proses penjurian, dari 33 karya yang masuk dipilih 8 nominasi yang selanjutnya ditentukan untuk menjadi Juara I, Juara II, Juara III dan Pemenang Harapan. Adapun indikator penilaian atas lomba ini pada intinya adalah pemberitaan positif tentang sub tema serta dampak positif kepada masyarakat.

Adapun jurnalis yang memperoleh penghargaan dalam ajang ini adalah ; Juara I Muhamad Surtan (Online Jambi), Juara II Dzurriyatun Nisa (Kabarbisnis.com - Surabaya), dan Juara III Diko Subadya (Babel Review – Pangkalpinang ). Sedangkan untuk penghargaan harapan adalah Kismis Dwi Astuti (Pikiran Rakyat), Budy Satria (Halloriau), Sri Surya (Berita Manado), Hisar Hasibuan (Medan Bisnis Daily), Rizki Danianto (Harian Bangsa).

"Bagi kami, media merupakan salah satu pemengku kepentingan yang utama dalam kegiatan usaha. Untuk itu,  kami terus melakukan hal-hal yang positif bagi para awak media, baik itu edukasi tentang lini bisnis KBI, serta kegiatan lain yang tentunya dalam upaya membangun hubungan baik antara korporasi dengan media. Kedepan, program-program lomba karya jurnalistik seperti ini akan terus kami lakukan menjadi agenda tahunan," ungkap Fajar yang dikenal akrab dan sangat familiar di kalangan jurnalis Nusantara KBI. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Bendahara GPEI Riau, Hairun Nizat  langsung menyerahkan bantuan sejumlah uang ke orang tua bayi penderita usus berlipatBantuan Mengalir Untuk Bayi Usus Berlipat di Kepulauan Meranti, Salah Satunya Dari GPEI Riau
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan.Gaji Pokok Dipotong 50 Persen, BKD Riau Proses Pemberhentian Sementara Indra Agus sebagai ASN
Mitsubishi XpanderKonsumen Indonesia Lebih Pilih Mitsubishi Xpander, Ini Alasannya
Sebanyak tiga pertandingan berlangsung di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021/2022 dini hari tadi.Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: Arsenal dan Chelsea Tembus Perempat Final
intPemkab Inhil Ngaku Tak Ada Dana Perbaikan Jembatan Rusak Terendam Air
  All New Ertiga Suzuki Sport9 Tahun Bersama, Ertiga jadi Mobil Kebanggaan Keluarga Indonesia
ilustrasiRamalan Zodiak 27 Oktober 2021 Capricorn, Aquarius, Pisces: Anda Akan Mencapai Banyak Hal Hari Ini
Showroom HSH Pekanbaru.
Pekan Ini Honda Siap Luncurkan 2 Sedan Baru, City dan Civic?
ilustrasiOJK Ungkap Penyebab Maraknya Pinjol Ilegal di Tanah Air
ilustrasi11 Orang Tewas dalam Serangan di Irak yang Diduga Dilakukan ISIS
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Polresta Pekanbaru Terbakar!
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved