www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Wartawan Halloriau.com Juara 1 TMMD Tingkat Nasional, Ini Kata Dandim 0313/KPR
Kamis, 24 November 2022 - 18:16:34 WIB
Wakasad Mayjen TNI Agus Subiyanto menyerahkan penghargaan pada wartawan Halloriau.com, Andy Indrayanto (foto/ist)
Wakasad Mayjen TNI Agus Subiyanto menyerahkan penghargaan pada wartawan Halloriau.com, Andy Indrayanto (foto/ist)

JAKARTA - Wartawan Halloriau.com, Andy Indrayanto, bersama dengan sepuluh orang wartawan cetak dan online dari berbagai daerah di Indonesia menerima penghargaan dan hadiah. 

Acara berlangsung dalam Rapurna TMMD ke 43 tahun 2022 yang berlangsung di Aula Nasution, Markas Besar TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2022).

Didampingi Dandim 0313/KPR, Letkol Arh. Muliyadi, Wakasad Mayjen TNI Agus Subiyanto menyerahkan plakat pada masing-masing pemenang. Baik dari kategori Satgas TMMD untuk elektronik dan cetak/online serta kategori wartawan yang mengirimkan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) baik elektronik maupun cetak dan online.

Dimintai tanggapannya, Dandim 0313/KPR, Letkol Arh. Muliyadi, menyatakan apresiasinya atas kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan semua Satgas dan jurnalis yang terlibat di dalamnya.

"Dengan berakhirnya TMMD ke 115 dan telah dilaksanakannya lomba karya jurnalistik, Alhamdulillah untuk lomba karya jurnalistik berhasil meraih juara 1. Tentunya juara ini adalah bentuk apresiasi dari KASAD AD pada wartawan ataupun media yang selama ini sudah bahu-membahu dalam mempublikasikan kegiatan TMMD. Tentunya ini juga tidak terlepas dari keseriusan dan kesungguhan kita semua untuk mengembangkan daerah kita khususnya TMMD di Pelalawan," katanya.

Lanjutnya, dirinya juga menyampaikan terima kasih pada segenap media khususnya Halloriau.com yang pada kesempatan ini berhasil menjadi juara 1 TMMD tingkat nasional. Tentunya ini pencapaian yang sangat luar biasa. Semoga ke depannya, bisa lebih bersinergi dalam membangun negeri.

Sementara Wartawan Halloriau.com, Andy Indrayanto, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraihnya. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan media tempatnya bekerja, secara khusus jajaran redaksi yang dipimpin Pemred Budi Satria. Selalu mendorong wartawannya menghasilkan karya jurnalistik berkualitas.

"Terimakasih atas dukungan dan dorongan tersebut, juga terimakasih dengan kesabarannya. Setiap karya jurnalistik yang dibuat tentunya tidak serta merta meraih juara namun Halloriau.com tetap memberikan tempat dan ruang bagi wartawannya untuk berkarya," ujarnya.

Adapun pemenang LKJ TMMD ke-115 kategori media cetak/online yakni Juara I Andy Indrayanto (Halloriau.com) - Kodim 0313/KPR dengan judul Membangun Desa; Memupuk dan Merawat Kembali Nilai-Nilai Luhur Bangsa Indonesia.

Juara II atas nama Tri Surya Ningrum (Harian Umum Duta Masyarakat/cetak) - Kodim 0807/Tulungagung dengan judul Membelah Hutan, Menebar Asa Warga di Lereng Willis. Kemudian juara 3 atas nama C. Herry SL (laraspostonline.com) dengan judul Sigap Prajurit TNI, Impian Warga Desa Kertajaya Terwujud Berkat Program TMMD ke 115.

Sedangkan untuk kategori elektronik juara 1 atas nama Syamsul Alam dari Kompas TV Banjarmasin - Kodim 1001/Hulu Sungai Utara, juara 2 atas nama Hendriyani dari Tabalong TV, dan juara 3 atas nama Revin Nurul Robbani dari Trans TV.

Penulis: Andi
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Dit Intelkam Polda Riau bersama pengurus RPBD di Kuansing.(foto: rivo/halloriau.com)Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
Sekjen DPW Partai NasDem Riau, Jhony Charles63 Kampung dI Riau Terima Sertifikat Proklim, Jhony Charles Harap Terus Ditingkatkan, Ini Sebabnya
Ilustrasi.(int)Set Top Box Tiba-tiba Meledak, Ini Sebabnya
Bupati Cianjur menerima bantuan donasi untuk korban gempa dari Pemprov Riau.(foto: mcr)Terkumpul Rp676 Juta Lebih, Pemprov Riau Serahkan Bantuan Korban Gempa Cianjur
Bupati dan pimpinan DPRD Kepulauan Meranti salam komando usai pengesahan APBD Tahun 2023APBD Kepulauan Meranti Tahun 2023 Disahkan Rp1,4 Triliun, Banggar DPRD Berikan Sejumlah Rekomendasi
  Kadiskes Riau, Zainal Arifin.(foto: int)Diskes Riau Bakal Gelar Seminar Hari AIDS Sedunia Bersama Mahasiswa Kesehatan
Ilustrasi.(int)Sore ini 3 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, Riau Nihil
Ilustrasi.(int)DLHK Riau Verifikasi Administrasi SPJ Sebelum Bangun 2 Sekat Kanal di Rohil dan Pelalawan
Aliansi Masyarakat dan Anggota Poktan Menggala Jaya, unjuk rasa di lahan sengketa. Unjuk Rasa di Lahan Sengketa, Anggota Poktan Menggala Jaya Rohil Minta Syamsuar Bertindak
Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, memberikan pemaparan kepada media tentang kolaborasi XL Axiata dan Polri dalam pengamanan KTT G20.(foto: istimewa)XL Axiata-Polri Kolaborasi Terapkan Teknologi Body Worn Camera di KTT G20 Bali
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
JNE Pekanbaru bersilaturahmi ke kantor Halloriau.com
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved