www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Sinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
 
Astra Luncurkan Pembayaran Digital AstraPay, Solutif dan Terpercaya
Rabu, 15 September 2021 - 15:47:19 WIB
Seremoni peluncuran resmi AstraPay sebagai aplikasi pembayaran digital milik Grup Astra secara virtual.
Seremoni peluncuran resmi AstraPay sebagai aplikasi pembayaran digital milik Grup Astra secara virtual.

JAKARTA - PT Astra International Tbk meresmikan AstraPay sebagai alat pembayaran digital. Adapun inovasi terbaru ini akan menjadi e-money yang bisa dipakai sebagai alat pembayaran sehari-hari.

Direktur Astra International, Suparno Djasmin mengatakan AstraPay terkoneksi dengan FIFGROUP, Astra Credit Company/ACC, Tapcash.

“Astra Pay merupakan salah satu inovasi terbaru dari Astra yang akan menjadi e-money di dalam ekosistem Astra. Kita akan fokus pertama terhadap pengembangan daripada AstraPay,” ujarnya saat Grand Launching AstraPay secara virtual, Rabu (15/9/2021).

Menurutnya AstraPay sudah mengimplementasikan pembayaran QRIS di 2.300 outlet milik Astra. “Tentunya juga bisa melayani pembayaran dengan QRIS lebih dari 7,5 juta merchant QRIS,” ucapnya.

Suparno menyebut, saat ini pihaknya juga sedang menyiapkan pelaksanaan beta product paylater hasil kolaborasi dengan Maucash. Adapun kelebihan dari AstraPay mampu memberikan nilai tambah kepada customer melalui program reward and loyalty melalui Astra Point.

“Nah kita melihat AstraPay kini telah memiliki lebih dari 2,2 juta register user di Indonesia dan potensinya kita melihat ini akan terus tumbuh,” ucapnya.

Adapun keunikan AstraPay dibandingkan dompet digital lainnya, memosisikan AstraPay sebagai trusted mobile wallet for everyday mobility and finance.

“Kita melihat dukungan terhadap Astra telah memiliki posisi yang kuat dan reputasi yang baik masyarakat. Kemudian keunikan lainnya adalah kita memberikan fitur-fitur yang menjawab kebutuhan konsumen seperti mobility payment dan wallet control position,” katanya melalui rilis ke redaksi halloriau.com, Rabu (15/9/2021).

Maka itu, pihaknya berharap, AstraPay bisa melayani seluruh pelanggan di dalam ekosistem Astra maupun ekosistem yang di luar daripada Astra nantinya.

“Jadi kami berharap AstraPay bisa diterima seluruh masyarakat dan bisa semakin banyak penggunaannya dari hari ke hari. Harapan kami, AstraPay bisa memuaskan kepada seluruh pelanggan kami dan semakin dikenal oleh seluruh masyarakat,” ucapnya.(*)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IntSinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
Kepala Bappebti Indrasari Wisnu Wardhana (foto Arsip Bappebti)Tindak Tegas, Kemendag Blokir 249 Domain Situs Perdagangan Berjangka Komoditi Tanpa Izin
ilustrasiHujan Diprediksi Guyur Sebagian Besar Wilayah Riau
  IlustrasiRiau Usulkan Pembebasan Lahan Percepatan 4 Jalan Tol ke Pusat
Tokoh masyarakat Riau asal Meranti Wan Abu Bakar menyerahkan formatur kepengurusan PerMasKab Kepulauan Meranti kepada ketua terpilih, NazaruddinNazaruddin Pimpin PerMasKab Kepulauan Meranti Pekanbaru Periode 2021-2026
Juru bicara (jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi30 Anak di Riau Meninggal Akibat Covid-19, Orang Tua Harus Waspada
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Tim Verifikasi Diskominfotik Inhu Kunjungi halloriau.com
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved