www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Lapas Pasir Pangaraian Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
 
Setelah 26 Tahun, Telkomsel Umumkan Logo Baru
Sabtu, 19 Juni 2021 - 06:17:49 WIB
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dan Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengumumkan logo baru Telkomsel (Foto: Telkomsel).
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dan Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengumumkan logo baru Telkomsel (Foto: Telkomsel).

PEKANBARU - Telkomsel mengumumkan logo baru perusahaan. Perubahan logo ini dilakukan 26 tahun setelah Telkomsel menggunakan logo lamanya.

Tulisan yang menyertai logo Telkomsel yang semula hadir dalam font kaku pun diubah menjadi font khusus yang lebih fleksibel bernama Telkomsel Batik Sans Regular karya kreator lokal Deni Anggara.

Telkomsel Rilis Aplikasi Edu-Tech Bisnis Digital Bernama Kuncie

Logo Telkomsel divisualisasikan dalam wujud portal, mengidentifikasikan perusahaan membantu para pelanggan menuju sebuah dunia digital penuh peluang dan kemungkinan. Bentuk portal ini terinspirasi dari pola batik sebagai identitas budaya Indonesia yang selalu relevan di tiap fase kehidupan.

Telkomsel masih kental nuansa warna merah dan putih sebagai warna utama. Diikuti dengan sejumlah warna sekunder yakni merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu, dan hitam.

Dengan logo baru, Telkomsel ingin menunjukkan perusahan telekomunikasi pelat merah ini memberikan dukungan, harapan, keceriaan, dan solusi bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menyebut, Telkomsel konsisten melanjutkan transofrmasi dan terus berupaya menjadikan produk dan layanannya jadi pilihan terbaik untuk memenuhi gaya hidup digital masyarakat.

"Telkomsel ingin selalu membawa semangat baru yang tercermin dalam komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan," kata Hendri, dalam peluncuran logo baru Telkomsel, Jumat (18/6/2021), seperti yang dilansir dari liputan6

Nilai-Nilai Perusahaan
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam pengumuman logo baru Telkomsel (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Hendri mengatakan, lewat logo baru ini, Telkomsel juga menghadirkan nilai-nilai baru perusahaan, yakni integrity, purposeful, empowering, dan exciting.

Nilai-nilai ini diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif dan pembaruan brand visual yang memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan.

"Telkomsel yang baru akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang mampu memberdayakan kehidupan saat ini dan di masa depan," katanya.

Menkominfo Johnny G. Plate mengapresiasi Telkomsel yang selama 26 tahun telah menunjukkan komitmen menghadirkan pemerataan akses telekomunikasi dan meningkatkan ekosistem digital.
Komitmen Hubungkan Indonesia

Apalagi belum lama ini Telkomsel meluncurkan 5G pertama di Indonesia. Langkah ini dipandang adaptif dan inovatif untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia serta membuka lebih banyak peluang.

Lebih lanjut, Hendri mengatakan, selama 26 tahun kehadirannya Telkomsel menjadi pemercepat konektivitas. Telkomsel juga akan terus mendukung pemerataan akses broadband yang dicanangkan pemerintah.

Telkomsel, menurut Hendri, akan berkolaborasi dengan Kemkominfo dan memastikan seluruh BTS USO di wilayah 3T terhubung 4G LTE.

Hingga 2022, Telkomsel juga akan melakukan pembangunan bertahap lebih dari 1.500 BTS di wilayah non-3T yang belum mendapatkan akses telekomunikasi. *


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Pegawai Lapas Klas II B Pasir Pangaraian salurkan 100 paket sembako ke masyarakat.Lapas Pasir Pangaraian Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi resmi membuka acara simulasi pilkades serentakBupati Inhu Resmi Buka Simulasi Pilkades Serentak di Desa Seresam
Tim RPK PT Arara Abadi APP Sinar Mas Berjibaku dengan Warga Padamkan Karhutla di Desa Mengkapan
  Bengkalis Raih Penghargaan KLA Pratama dari Menteri PPPA
Pemkab Pelalawan Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak
Kepala Bappeda Pelalawan Syahrul SyariefRPJMD Pelalawan 2021-2026 Raih Penghargaan Bergengsi SIPP Award 2021
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Peserta Antusias Vaksinasi di Balai PPW Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved