www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Ini 4 Tim yang Pastikan Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2024
 
Bank BJB Luncurkan Promosi Baru untuk Agen BJB, Tebar Hadiah Cashback dan Voucer Belanja
Kamis, 13 Juni 2024 - 06:47:42 WIB

BANDUNG - Bank bjb kembali meluncurkan program promosi terbaru bertajuk "Agen bjb BiSA! JUARA". Program ini dirancang untuk meningkatkan utilisasi transaksi bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang aktif, dengan memberikan berbagai reward berdasarkan kategori dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan, program ini merupakan upaya bank bjb untuk memberikan apresiasi kepada para agen yang telah berkontribusi dalam mendukung layanan perbankan digital.

"Program Agen bjb BiSA! JUARA bertujuan untuk mendorong para agen agar lebih aktif dalam melakukan transaksi, sekaligus memberikan penghargaan atas dedikasi mereka. Kami berharap program ini dapat memotivasi para agen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah," ujar Widi.

Program ini berlaku untuk seluruh Agen bjb BiSA! yang aktif menggunakan mesin EDC Android atau aplikasi bjb BiSA! mobile. Periode program dimulai dari 1 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024. Hadiah yang ditawarkan dalam program ini bervariasi, mulai dari cashback tabungan hingga voucer belanja, yang diberikan berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh para agen.

Kategori hadiah untuk Agen bjb BiSA! EDC Android meliputi berbagai tingkatan. Agen yang berhasil melakukan minimal 400 transaksi transfer antarbank (non BI-FAST) berkesempatan mendapatkan cashback tabungan sebesar Rp 1.500.000.

Kemudian, agen dengan minimal 300 transaksi akan mendapatkan cashback tabungan Rp 1.000.000, dan untuk 200 transaksi, cashback tabungan sebesar Rp 500.000. Selain itu, agen yang mencapai minimal 100 transaksi berkesempatan memperoleh voucer belanja senilai Rp 250.000, sementara agen yang melakukan 100 transaksi PPOB bisa mendapatkan voucer senilai Rp 150.000, dan untuk 50 transaksi PPOB, voucer senilai Rp 100.000.

Cashback dan voucer akan diberikan kepada agen yang paling banyak melakukan transaksi sesuai dengan kategori yang telah ditetapkan selama periode program.

“Setiap agen hanya memiliki satu kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam satu kategori, dan hadiah tidak berlaku kelipatan,” ucap Widi.

Untuk agen yang menggunakan aplikasi bjb BiSA! mobile, terdapat juga berbagai kategori hadiah. Agen yang melakukan minimal 200 transaksi akan mendapatkan voucer belanja senilai Rp 200.000, sementara agen dengan minimal 100 transaksi akan mendapatkan voucer Rp 100.000, dan untuk 50 transaksi, voucer belanja sebesar Rp 50.000.

Jumlah total kuota pemenang dalam program ini mencapai 87 agen, yang masing-masing akan mendapatkan hadiah berdasarkan kategori dan jumlah transaksi yang berhasil mereka lakukan. Bank bjb berharap program ini tidak hanya meningkatkan aktivitas transaksi tetapi juga meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh para agen kepada nasabah.

Dengan program Agen bjb BiSA! JUARA, bank bjb berharap dapat mendorong semangat para agen untuk terus aktif dan berinovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan inklusi keuangan di berbagai daerah.

Informasi lengkap dapat dilihat di website resmi bank bjb melalui tautan berikut https://bankbjb.co.id/promo/agen-bjb-bisa-juara, seperti yang dilansir dari republika.(*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024.(foto: detik.com)Ini 4 Tim yang Pastikan Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa saat kegiatan PIN Polio di Pekanbaru.(foto: int)PIN Polio di Pekanbaru Sasar 145.754 Anak di 1.533 Pos Imunisasi
Motor matic dilindas truk Fuso yang masuk ke Jalan Arengka, Pekanbaru (foto/IG Pekanbaruviral)Video Kecelakaan Viral di Pekanbaru, Truk Fuso Lindas Motor
  Evaluasi enam pejabat eselon II Pemprov Riau tuntas (foto/int)Evaluasi 6 Pejabat Pemprov Riau Rampung, Siapa yang Dapat Posisi Baru?
Arus Bawah condong SF Hariyanto lebih cocok jadi wakil Abdul Wahid dalam Pilgub Riau 2024 (foto/int)Arus Bawah: SF Hariyanto Cocok Jadi Wakil Abdul Wahid di Pilgub Riau
Sekda Pekanbaru, Indra Pomi sudah beri teguran ke penyedia layanan kabel optik (foto/int)Warga Pekanbaru Terjerat Kabel Optik dan Masuk RS, Ini Reaksi Pemko
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved