www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Sosok Syekh Ma'sum Tambusai di Mata Pj Gubernur Riau SF Hariyanto
 
Target Juara 1 Nasional KEJAR Award, BRK Syariah Optimis Capai 28 Ribu NoA
Senin, 10 Juni 2024 - 19:17:49 WIB

PEKANBARU – Seluruh unit kantor PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) di wilayah Riau dan Kepri tengah gencar melakukan kegiatan sosialisasi, edukasi dan akusisi pembukaan rekening Tabungan Simpel untuk mendukung program KEJAR (Satu Rekening Satu Pelajar) Award 2024. Bank daerah Riau dan Kepri ini menargetkan juara 1 nasional dengan capaian 28.850 NoA.

Direktur Dana dan Jasa, MA Suharto melalui Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking, Imran mengatakan Bank Riau Kepri Syariah ikut berpartisipasi aktif pada kegiatan KEJAR Award dengan kategori yang dipilih yaitu ‘Bank Pencapaian KEJAR Terbaik dalam rangka Hari Indonesia Menabung’ dan Bank Teraktif dalam implementasi Bank Goes To School.

“Selama Juni hingga Agustus ini kita optimalkan pembukaan rekening dan peningkatan saldo tabungan pelajar (Simpel dan Sinar Belia) terbanyak. Target kita juara 1 Nasional dengan capaian 28.950 NoA dari kantor Cabang, Cabang Pembantu dan kantor Kedai,” kata Imran, Senin (10/6/2024).

Dari laporan yang diterima per 1 Juni, kata Imran, semua tim dari unit kantor tengah gencar melakukan kunjungan ke sekolah (bank goes to school) kepada pelajar untuk mengkampanyekan gemar menabung sejak dini.

Sehingga diharapkan kegiatan dapat mendukung program pemerintah yaitu pencapaian target inklusi keuangan sebesar 90% pada tahun 2024.

”Kami akan terus mengajak generasi muda untuk menabung dan turut berkontribusi membangun perekonomian daerah ini. Manfaat dari menabung itu akan menjadi potensi yang dahsyat bagi daerah yang kita cintai ini. Lakukan aktivitas menabung, proses investasi, menjadikan masa depan kalian lebih kuat dan sejahtera bagi semua bangsa," katanya.

Dicontohkannya kegiatan hari ini dari BRKS Kedai Bantan. Tim BRKS Kedai Bantan melakukan Sosialisasi di MTSN 2 Selat Baru Bantan, SMK Negeri 2 Bengkalis, Sosialisasi Tabungan Simpel SDN 05 Tambelan dengan peserta kelas 1 hingga 6, BRKS Rohul Tandun melakukan sosialisasi di SDN 003 Tandun, Sosialisasi tabungan simpel dan sinar belia ke SMK 7 Pekanbaru dihadiri oleh 800 orang siswa siswi kelas 10 dan 11 dan masih banya sekolah lainnya.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada semua tim FO di unit kantor yang sudah ikut berpartisipasi mendukung program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) yang diluncurkan OJK sejak tahun 2020 silam. Dengan semangat dan kekompakan tim di lapangan, kita semakin optimis dapat meraih peringkat 1 Nasional KEJAR Award,” tutur Imran. (Rls)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF HariyantoSosok Syekh Ma'sum Tambusai di Mata Pj Gubernur Riau SF Hariyanto
Sapi kurban milik anggota DPRD Pekanbaru yang terberat se-Sumatea, kalahkan sali Jokowi.(foto: tribunpekanbaru.com)Lampaui Jokowi dan Terberat se-Sumatera, Politisi Muda Pekanbaru Kurban Sapi 1,3 Ton
Kantor Gubernur Riau.(foto: int)Proses Pengisian Jabatan Eselon II Pemprov Riau dalam Pengajuan Rekomendasi KASN
  Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Sekda Ingatkan ASN Pemko Pekanbaru Tak Tambah Libur
Pintu Tol Pekanbaru-Dumai.(foto: tribunpekanbaru.com)Peningkatan Arus Balik Iduladha di Tol Riau Diprediksi Memuncak Hari ini
Honda Brio.(foto: int)Honda Prospect Motor Raih Penjualan Positif di Kuartal Kedua 2024
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved