www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
 
BNI Gandeng XL Axiata Rilis Kartu Kredit BNI XL Prioritas
Sabtu, 16 Desember 2023 - 07:00:09 WIB

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) bersama PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan produk Co-Branding Kartu Kredit BNI – XL Prioritas untuk semua nasabah BNI dan pelanggan XL.

SEVP Digital Business BNI Rian Eriana Kaslan menyebut perseroan menyambut baik kerja sama ini. Pasalnya, sebagai penyedia layanan jasa telekomunikasi, XL memiliki 93 jaringan XL Center dan lebih dari 130.000 retail outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Apalagi, kita punya kartu kredit BNI Visa Platinum yang pertumbuhannya mencapai 130% dibanding tahun sebelumnya, Ini kami melihat sebagai opportunity yang besar sekali dari kerja sama yang ada,” ujarnya dalam Peluncuran Kartu Kredit Visa BNI – XL Prioritas, Jumat (15/12/2023)

Menurutnya, dengan kerja sama ini, tentu akan memberikan benefit dan pengalaman yang lebih baik bagi para nasabah dan seluruh pelanggan XL.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfon Bosch Sansa menambahkan bahwa fokus XL saat ini adalah dengan terus meningkatkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan serta masyarakat luas.

"Perusahaan telekomunikasi memiliki posisi yang tepat sebagai jembatan untuk mempermudah penyediaan layanan keuangan melalui infrastruktur jaringan yang dimiliki," ujar Alfon dalam keterangan resminya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman menyampaikan dukungan atas kerja sama iniMenurutnya, dengan kerja sama ini pemegang Kartu BNI-XL PRIORITAS dapat menikmati berbelanja di jaringan lebih dari 100 juta merchant Visa di lebih dari 200 negara dan wilayah.

"Pelanggan juga dapat membayar secara tap to pay dengan aman, cepat, dan nyaman, yang merupakan cara bayar terdepan saat ini di berbagai belahan dunia," tutupnya, seperti yang dilansir dari bisnis. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kadisdik Pekanbaru, Abdul Jamal.(foto: int)PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
LLDIKTI Wilayah XVII sosialisasi KIP-K di UIR.(foto: mcr)Sosialisasi KIP-K di UIR, LLDIKTI Wilayah XVII: Peran Yayasan dan PT Penting untuk Sukseskan Program
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Ikuti MTQ ke-42 Riau, Besok Kafilah Pekanbaru Berangkat ke Dumai
  Service AHASS siaga untuk pemudik.(foto: istimewa)AHASS Siaga Bantu Pemudik Servis Motor Honda
NETA V.(foto: istimewa)Makin Populer, Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Mobil Listrik
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto bersama Menhub RI.(foto: sri/halloriau.com)Dukung Gebyar BBI/BBWI, Menhub Beri Bantuan 'By The Service' ke Pemprov Riau
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved