www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Catat, Mulai Besok Naik Bus TMP Pekanbaru Gratis
 
Duet Indosat-OPPO Indonesia Percepat Pertumbuhan Bisnis Seluler di Indonesia
Kamis, 08 Juni 2023 - 16:46:08 WIB

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 dan PT World Innovative Telecommunication (WIT) atau OPPO Indonesia mengumumkan kemitraan strategisnya guna mempercepat pertumbuhan bisnis seluler di Indonesia dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumennya.

Kemitraan antara IM3 dan OPPO turut mendukung kebutuhan digital masyarakat Indonesia yang kian meningkat.

Kolaborasi ini hadir melalui produk bundling yang memudahkan konsumen setia OPPO dalam menikmati paket pascabayar maupun prabayar dari IM3 untuk setiap pembelian produk smartphone OPPO.

Director and Chief Commercial Officer Indosat, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, pihaknya percaya kolaborasi dari para pelaku bisnis dapat mempercepat pertumbuhan ekosistem digital di indonesia.

"Manfaat yang dihadirkan melalui kemitraan antara IM3 dan OPPO memberikan kemudahan akses bagi masyarakat indonesia untuk menikmati pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) dari IM3 dengan dukungan perangkat smartphone yang andal dari Oppo," ucap Ritesh, Rabu (7/6/2023).

"Kemitraan ini juga sejalan dengan komitmen kedua perusahaan untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat indonesia yang terus meningkat sekaligus mengakselerasi agenda transformasi digital bangsa," sambungnya.

Sementara itu, CEO OPPO Indonesia, Jim Zhang menyampaikan, ekosistem digital menjadi pilar utama OPPO. Kolaborasi ini merupakan upaya berkelanjutan OPPO untuk meningkatkan layanan bagi konsumen.

"Khususnya berupa kemudahan untuk mendapatkan layanan konektivitas digital terbaik dari IM3 yang semakin meningkatkan product experience dari smartphone lipat terbaik di indonesia, OPPO find N2 flip," tuturnya.

"Kami berharap kemitraan ini menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang bersama IM3 dalam membangun ekosistem digital yang berkelanjutan bagi masyarakat indonesia," tuturnya.

Melalui kemitraan ini, setiap konsumen yang membeli smartphone OPPO Find N2 Flip bisa mendapatkan promo paket Kuota sebesar 50GB selama setahun hanya dengan berlangganan Paket Prime Rp62.500 per bulan dari IM3 Postpaid.

Bentuk kolaborasi lainnya yang dihasilkan adalah kerja sama penjualan produk Paket Prime dari IM3 Postpaid di seluruh jaringan distribusi OPPO Brand Store.

Selain itu, akan tersedia juga produk khusus kartu perdana prabayar edisi IM3 x OPPO sebesar 3GB, 9GB dan 20GB dengan manfaat tambahan kuota TikTok 5GB selama 30 hari.

Semua paket yang dihadirkan memberikan berbagai keunggulan yang sejalan dengan value dari IM3 dalam menghadirkan produk yang simpel dengan berbagai keuntungan seperti 100 persen kuota utama, nelpon sebesar 5.000 menit per bulan ke sesama pengguna IM3 dan Tri, fitur Data Rollover atau akumulasi sisa kuota dari bulan sebelumnya hingga 100GB ke benefit kuota bulan ini.

Kemudian, diskon transaksi Google Play hingga 25 persen, layanan prioritas, mendapatkan loyalty point IMPoin tambahan, serta benefit non-telekomunikasi eksklusif lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai salah satu penawaran khusus produk bundling IM3 dan OPPO terbaru, kunjungi https://im3.id/OPPOFindN2Flip.

Rasakan pengalaman baru berkomunikasi dengan teknologi terkini dan layanan terbaik dari IM3 dan OPPO Indonesia.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Layanan bus TMP Pekanbaru gratis mulai akhir pekan besok (foto/int)Catat, Mulai Besok Naik Bus TMP Pekanbaru Gratis
Nenek di Pekanbaru didatangi tiga pria berseragam Satpol PP (foto/detik)Heboh, Nenek di Pekanbaru Didatangi Satpol PP dan Dimintai Rp3 Juta, Ini Kronologinya
Tiga desa di Riau teken MoU Desa Bebas Api dengan PT RAPP (foto/Andy)Nihil Karhutla 2023, Dua Desa Ini Raih Reward Rp100 Juta dari RAPP
  Festival Bakar Tongkang Festival yang masuk Kharisma Event Nusantara 2024 Menparekraf RI (foto/int)Besok, 50 Ribu Wisatawan Bakal Ramaikan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
Penyegelan kantor DPW PPP Riau akibat tak lagi percaya pada kepemimpinan Syamsurizal. Spanduk dibentang pada Kamis (20/6/2024) (foto:ist) Syamsurizal: Pengurus Tak Ada Hak Turunkan Ketua DPW PPP
Pendaftaran PPDB SMA/SMK Negeri di Riau resmi dibuka (foto/int)Hari Ini PPDB Riau Dibuka: Sudah Bisa Upload Pernyaratan, Catat Jadwal Lengkapnya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved