www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Warga Kampung Baru Kuansing Resah Akibat Beruang Madu Berkeliaran
 
Begini Cara Dapatkan Paket Data Bundling Vision+ Smartfren
Rabu, 07 Juni 2023 - 07:29:56 WIB

JAKARTA - Operator seluler Smartfren kembali jalin kerja sama dengan layanan streaming digital Vision+ . Hasil kerja sama ini membuahkan paket bundling Vision+ yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.000.

Untuk bisa mendapatkan paket tersebut, pelanggan bisa membelinya dengan beberapa cara. Chief Commercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono menyebut langkah-langkahnya sendiri cukup mudah.

Begini Cara Dapatkan Paket Data Bundling Vision+ Smartfren
Menurut Andrijanto, pengguna bisa membeli paket di aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#. Selanjutnya, tinggal unduh aplikasi Vision+, registrasi menggunakan nomor Smartfren, lalu tinggal menikmati konten yang diinginkan.

Andrijanto menambahkan, paket data terbaru ini bisa dinikmati dengan mudah dan cepat oleh para pelanggan Smartfren. Dengan begitu mereka juga bisa mendapat akses yang luas terhadap konten-konten berkualitas.

“Intinya kami, Smartfren dan Vision+ ingin menggunakan kekuatannya untuk memberikan akses yang luas dengan konten berkualitas, mudah, cepat, dan juga terjangkau kepada masyarakat,” ungkapnya.

Paket data Smartfren Vision+ bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300 MB (masa berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.

Ada pula pilihan paket data Smartfren Vision+ lainnya yang dibandrol dengan harga Rp10.000 untuk kuota streaming 500 MB (masa berlaku 7 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 7 hari.

Selain dua paket di atas, Smartfren dan Vision+ juga menawarkan paket Smartfren Vision+ seharga Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB (masa berlaku 30 hari) serta mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 30 hari.

“Dengan adanya kerja sama ini, kami harap masyarakat semakin antusias untuk menikmati konten hiburan berkualitas yang resmi dan bebas dari bajakan, tentunya dengan harga yang terjangkau,” ungkap Managing Director Vision+, ClarissaTanoesoedibjo, seperti yang dilansir dari sindonews. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Beruang madu di Kuansing.(foto: int)Warga Kampung Baru Kuansing Resah Akibat Beruang Madu Berkeliaran
Honda CRF1100L Africa Twin 2024.(foto: int)Dibanderol Rp633 Juta, Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Mengaspal di Indonesia
BRK Syariah menggelar pelatihan dan sertifikasi Penaksir Gadai Emas produk Rahn Emas (foto/ist)Terus Meningkat, Gadai Emas BRK Syariah Tumbuh Mencapai Rp79,2 M
  Gibran Rakabuming Raka resmi mundur dari jabatan Walikota Solo (foto/detik)Gibran Mundur dari Walikota Solo: Fokus Persiapan Pelantikan Wapres
Mobil Peugeot yang sudah disuntik mati.(foto: detik.com)Ini Deretan Mobil yang Tak Lagi Dijual di Indonesia pada 2024
Komitmen Telkomsel Ventures membuka peluang kolaborasi guna akselerasi pertumbuhan ekosistem inovasi dan transformasi digital Indonesia (foto/ist)Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag: Akselerasi Inovasi Digital dan AI di Indonesia
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved