www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Riau Nihil Titik Api Sore Ini, Hotspot Hanya Menyala di Sumut
 
Permudah Pengajuan Santunan, Jasa Raharja Dapat Penghargaan Level Platinum
Jumat, 26 Mei 2023 - 07:04:28 WIB
Corporate Secretary Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary & Communication 2023 Category Insurance Company dengan level Platinum atau Very Excelent
Corporate Secretary Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary & Communication 2023 Category Insurance Company dengan level Platinum atau Very Excelent

Baca juga:

JAKARTA - Jasa Raharja berupaya membangun pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Dengan sistem komunikasi yang baik, klaim asuransi yang diajukan nasabah dapat berjalan dengan cepat.

Atas kinerja tersebut, Corporate Secretary Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary & Communication 2023 Category Insurance Company dengan level Platinum atau Very Excelent.

Penghargaan itu Harwan terima dalam ajang Indonesia Corporate Secretary and Comunication Award 2023, yang diselenggarakan Economic Review, di RA Suite Hotel Jakarta.

Harwan menyampaikan, penghargaan itu menegaskan komitmen Jasa Raharja dalam menjaga citra positif perusahaan. Begitu pula dalam hal menjalin hubungan kuat dengan pemangku kepentingan, serta memberikan komunikasi yang efektif kepada seluruh stakeholder.

Menurut dia, BUMN yang mempunyai tugas memberikan perlindungan dasar atas risiko kecelakaan lalu lintas itu akan terus berupaya mengoptimalksan komunikasi, baik lewat pemberitaan maupun mengglorifikasikan nilai perusahaan.

“Sehingga, masyarakat lebih paham dan mudah untuk mengajukan santunan apabila mengalami musibah kecelakaan lalu lintas,” ujar Harwan dalam siaran pers, Kamis (25/5/2023).

Harwan menjelaskan, penghargaan itu adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajarannya, serta arahan dari dewan direksi. Dia berharap, apresiasi itu dapat menjadi pelecut semangat insan Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan dan komunikasi yang baik guna menjaga citra positif perusahaan.

“Tentunya, kami juga berterima kasih kepada pihak penyelenggara atas penghargaan yang kami terima. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan komunikasi, sebagaimana komitmen perusahaan," ungkap Harwan.

Sebelumnya, Harwan menyatakan, pada era 4.0 terjadi pergeseran pola konsumen. Konsumen sekarang lebih berorientasi pada value produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Oleh karena itu, komunikasi yang efektif dengan masyarakat menjadi hal yang sangat penting bagi Jasa Raharja guna peningkatan pelayanan santunan, sebagai tugas utama Jasa Raharja,” kata dia.

Selain itu, lanjut Harwan, Jasa Raharja juga terus berupaya untuk mempermudah layanan santunan ke seluruh Indonesia. Dalam hal ini, Jasa Raharja mengembangkan teknologi dan sistem informasi yang terintegrasi guna mempermudah dan mempercepat proses klaim santunan bagi masyarakat hingga ke pelosok daerah.

Tercatat kecepatan pelayanan santunan Jasa Raharja sudah terbilang cepat, yaitu 1 hari 4 jam dengan rata-rata kecepatan penyelesaian berkas 11 menit 14 detik, seperti yang dilansir dari republika. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi hotspot di Riau nihil (foto/int)Riau Nihil Titik Api Sore Ini, Hotspot Hanya Menyala di Sumut
Mobil box terbalik di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (foto/int)Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Mobil Box Berisi Logistik Terbalik
PT Riau Power melaporkan ke polisi tentang penjualan aset tanpa izin (foto/detik)Penjualan Aset Anak BUMD di Riau Tanpa Izin, Perusahaan Lapor Polisi
  Assesment oleh Lahdi Pekbar selaku Vocational Officer PT CDN di salah satu SMK Binaan di Riau (foto/ist)Capella Honda Tingkatkan Kualitas SMK Binaan Bidang Teknik Bisnis Motor di Riau
Telkomsel salurkan bantuan dan layanan komunikasi di Sumbar (foto/ist)Telkomsel Salurkan Bansos dan Layanan Komunikasi di Posko Siaga Bencana Sumbar
Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat.Tak Undang Jokowi-Gibran di Rakernas, PDIP Singgung Kader Langgar Konstitusi
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved