www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pasien Covid-19 Sembuh di Riau Hari ini Tambah 35 Orang
 
BSI Perkuat Layanan untuk Jamaah Haji Bersama Garuda Indonesia
Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:13:19 WIB
Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna dan Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi.(foto: istimewa)
Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna dan Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi.(foto: istimewa)

JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memiliki komitmen untuk terus memperkuat pelayanan calon jamaah haji Indonesia. Terlebih, pada musim haji tahun ini, lebih dari 80 persen dari total jamaah haji Indonesia di 13 embarkasi haji merupakan nasabah BSI. Komitmen tersebut diperkuat melalui jalinan kerja sama dengan berbagai mitra strategis, salah satunya Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional yang menjadi menjadi penyedia layanan  penerbangan haji di tahun 2022.

"Jamaah haji Indonesia merupakan tamu-tamu istimewa yang berkesempatan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, sehingga menjadi sebuah kewajiban bagi BSI untuk memberikan layanan dan privilege yang baik. Salah satunya dengan meningkatkan kolaborasi dengan Garuda Indonesia," ujar Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna, Kamis (4/8/2022).

Beberapa waktu lalu saat menyambut kedatangan jamaah di Bandara Soekarno Hatta, BSI memberikan alat salat exclusive kepada lebih dari 2.000 jamaah haji Indonesia yang sudah tiba di Tanah Air. Kolaborasi antara BSI dengan Garuda Indonesia  merupakan komitmen dari kedua perusahaan untuk memberikan apresiasi dan terimakasih atas pengalaman berhaji bersama BSI dan Garuda Indonesia.

Ibadah Haji, lanjut Anton, merupakan salah satu fokus BSI dalam mengembangkan ekosistem Islam. Ibadah haji ini menjadi ciri khas dan amanah bagi bank syariah untuk memberikan layanan prima bagi seluruh jamaah. Setelah kepulangan haji ini, BSI menyiapkan serangkaian program bagi jamaah haji BSI melalui kajian-kajian komunitas, persiapan perencanaan haji melalui perencanaan haji dan umrah, dalam bentuk Rupiah dan Dollar, serta berbagai program menarik di antaranya Labbaik Special Gift, top up saldo serta program ABATANA (Ayo Berhaji Aman dan Terencana).

"BSI juga menyediakan BSI Tabungan Haji Muda Indonesia untuk anak, sehingga orang tua dapat merencanakan Haji anaknya sejak dini, dan bisa didaftarkan nomor porsi sejak usia 12 Tahun," tambah Anton.

Seperti diketahui, Data Kemenag RI menyebutkan, total jamaah haji yang mendapat kuota haji untuk tahun ini berjumlah lebih dari 100 ribu orang. "Dari total jamaah haji tersebut, sebanyak lebih dari 73 ribu jamaah regular merupakan nasabah BSI. Hal ini menjadi spirit bagi BSI untuk terus meningkatkan layanan haji BSI pada tahun-tahun mendatang," pungkas Anton.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi mengatakan, sinergi strategis antara kedua instasi ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasanya khususnya bagi jemaah Haji Indonesia.

"Kami memahami bahwa perjalanan ibadah Haji tahun ini merupakan perjalanan telah dinantikan oleh para jamaah setelah sebelumnya tidak dapat melalukan perjalanan Haji selama lebih dari 2 tahun. Kiranya inisiatif bersama BSI ini kedepannya diharapkan akan terus dapat ditingkatkan untuk  memberikan nilai tambah bagi jamaah Haji Indonesia. Hal ini yang sejalan dengan komitmen kami untuk terus memaksimalkan upaya memberikan pelayanan haji terbaik bagi seluruh jamaah haji Indonesia  dengan menghadirkan pengalaman penerbangan yang bernilai tambah," tukas Ade.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi.(int)Pasien Covid-19 Sembuh di Riau Hari ini Tambah 35 Orang
Gubernur Riau Syamsuar menerima uang Rupiah kertas baru TE 2022 dari Kepala BI Perwakilan Riau M Nur usai peluncuran 7 uang Rupiah kertas baru TE 2022 secara virtual.(foto: mcr)Gubri Minta BI Riau Gencar Sosialisasi Uang Rupiah Kertas Baru TE 2022
Kepala BI Perwakilan Riau, M Nur.(foto: mcr)Uang Rupiah Kertas Baru TE 2022 Lebih Sulit Dipalsukan dan Ramah Tunanetra
  Bos PT Duta Palma Group, Surya Darmadi menggunakan kursi roda keluar dari gedung Jampidsus Kejagung usai jalani pemeriksaan terkait kasus korupsi dan penyerobotan lahan di Inhu.(foto: int)KPK Berencana Gabungkan Penuntutan Surya Darmadi dengan Kejagung
Proses evakuasi 3 crew kapal tongkang dari dalam tangki pelampung kapal.(foto: bayu/halloriau.com)3 Crew Kapal Tongkang Terjebak di Tangki Pelampung, Satu Tewas Kehabisan Oksigen
Gubernur Riau Syamsuar di kebun cabai di Siak.(foto: int)Gubri Bakal Datangkan Cabai dari Sumut dan Gerakkan BUMDes Tekan Inflasi
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Balai PPW Riau Semarakkan HUT ke-77 RI
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved