www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pemegang Saham Telkom Indonesia Bakal Dapat Dividen Rp14,86 triliun
 
Telkomsel Beri Apresiasi untuk Mitra Outlet Setia di Program Undian Digistar
Jumat, 28 Januari 2022 - 06:32:41 WIB
Telkomsel terus memberikan apresiasi melalui program berhadiah menarik untuk para outlet penjual produk dan layanan Telkomsel yang setia. Melalui program Undian Digistar, Telkomsel memberikan beragam hadiah menarik dari mulai 5 unit Mobil Xpander, 15 Logam Mulia (10 gram) hingga Jutaan Rupiah Saldo Link Aja bagi para mitra outlet Digipos Aja yang aktif bertransaksi produk dan layanan Telkomsel.
Telkomsel terus memberikan apresiasi melalui program berhadiah menarik untuk para outlet penjual produk dan layanan Telkomsel yang setia. Melalui program Undian Digistar, Telkomsel memberikan beragam hadiah menarik dari mulai 5 unit Mobil Xpander, 15 Logam Mulia (10 gram) hingga Jutaan Rupiah Saldo Link Aja bagi para mitra outlet Digipos Aja yang aktif bertransaksi produk dan layanan Telkomsel.

MEDAN – Telkomsel terus memberikan apresiasi melalui program berhadiah menarik untuk para outlet penjual produk dan layanan Telkomsel yang setia. Melalui program Undian Digistar, Telkomsel memberikan beragam hadiah menarik dari mulai 5 unit Mobil Xpander, 15 Logam Mulia (10 gram) hingga Jutaan Rupiah Saldo Link Aja bagi para mitra outlet Digipos Aja yang aktif bertransaksi produk dan layanan Telkomsel. Nantinya para mitra outlet akan mendapatkan bintang atau poin yang dapat ditukar dengan kupon Undian hingga tanggal 31 Januari 2022.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan, “Sebagai leading digital telecommunication company di Indonesia, Telkomsel selalu hadir mengapresiasi para mitra outlet melalui berbagai program loyalty berhadiah seperti Undian Digistar 2021. Hal ini juga merupakan bentuk nyata Telkomsel dalam meningkatkan loyalitas bagi para mitra outlet yang telah setia dalam menjual serta menggunakan produk dan layanan kami.”

Di program ini Telkomsel ingin mengajak para mitra outlet untuk selalu aktif dalam melayani pelanggan melalui berbagai produk dan layanan terdepan Telkomsel. Nantinya setiap mitra outlet yang berhasil membantu pelanggan dalam bertransaksi produk dan layanan Telkomsel di toko atau outletnya akan mendapatkan Bintang Digistar yang dapat ditukarkan dengan kupon undian berhadiah.

“Program Undian Digistar ini merupakan salah satu langkah Telkomsel dalam mendorong kemajuan mitra outlet agar bisa meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Sebagai perusahaan yang terus memperhatikan Costumer Centric, Telkomsel ingin selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan juga mendukung seluruh mitra outlet” Ungkap Erwin.

Telkomsel menghimbau kepada mitra outlet agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika mitra outlet menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center di 188. Selain itu mitra juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada mitra outlet yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Telkom IndonesiaPemegang Saham Telkom Indonesia Bakal Dapat Dividen Rp14,86 triliun
Ilustrasi.Karena Uang Rp1.000, Seorang Warga Inhil Ditikam OTK
Ketua Komisi III DPRD Riau Makarius Anwar.Komisi III DPRD Riau Minta BPKAD Lakukan Penahanan Aset Bermasalah
  Wakil Bupati Siak, Husni Merza menghadiri Haflah Akhirussanah 21 Santri Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak.Wabup Husni Merza: Ponpes Ibnu Sina Bantu Pemerintah Cerdaskan Generasi Muda Siak
Maling kotak amal di Masjid Amaliyah Pekanbaru terekam CCTv.Terekam CCTv, 3 Kotak Amal Masjid Amaliyah Pekanbaru Digondol Maling
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha bersama wisudawan IDCamp 2021 yang diwakili 10 lulusan terbaik.Wujudkan Talenta Digital Berkelas Dunia, Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan IDCamp 2022
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Paguyuban Balai PPW Riau Anjangsana ke Panti Asuhan di Pekanbaru
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved