www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Apresiasi Revisi Aturan PPKM Level 4, Hipmi Pekanbaru Sebut Jadi Napas Baru Bagi Pengusaha
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
KPU Tetapkan Paisal-Amris Pemenang Pilkada Dumai
Kamis, 21 Januari 2021 - 17:03:23 WIB
Ketua KPU Dumai Darwis menyerahkan Berita Acara hasil Pleno kepada calon wakil walikota Dumai terpilih, Amris di Hotel Comforta Jalan Jenderal Sudirman Dumai, Kamis (21/1/2021).
Ketua KPU Dumai Darwis menyerahkan Berita Acara hasil Pleno kepada calon wakil walikota Dumai terpilih, Amris di Hotel Comforta Jalan Jenderal Sudirman Dumai, Kamis (21/1/2021).

DUMAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai menggelar rapat pleno menetapkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai tahun 2020, Kamis (21/1/2021) di Hotel Comforta jalan Jenderal Sudirman Dumai.

Rapat Pleno dipimpin Ketua KPU Dumai, Darwis didampingi Komisioner KPU Dumai, Parno, Edi Indra, Syafrizal dan Siti Khadijah.

Rapat Pleno penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai terpilih dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai 2020 juga dihadiri Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira. Paslon yang hadir hanya calon walikota Dumai terpilih, Amris, sementara Paslon lainnya absen.

Hadir juga ketua dan pengurus partai politik pengusung dan LO masing-masing paslon, Bawaslu Kota Dumai dan undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Ketua KPU Dumai Darwis mengatakan, rangkaian Pilkada Dumai berjalan aman dan damai.

"Alhamdulillah rangkaian Pilkada Dumai berjalan aman dan damai, dan patut kita syukuri dan bangga bahwa masyarakat Dumai bisa menjaga keamanan dan kedamaian," kata Darwis.

Lanjutnya, berkat dukungan semua pihak, seperti TNI dan Polri, Bawaslu dan pihak terkait lainnya, seluruh rangkaian Pilkada Dumai 2020 dapat berjalan dengan lancar dan  baik.

Darwis pun mengajak kepada seluruh masyarakat Dumai agar tetap menjaga kedamaian yang sudah terjaga dengan baik ini.

Selanjutnya, Darwis membacakan berita acara Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih pada pemilihan serentak lanjutan tahun 2020.

Melalui SK Nomor 05/PL.02.7-Kpt/1472/Kota/I/2021 tentang penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai tahun 2020 menetapkan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 03, Paisal - Amris yang diusung Partai Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Paslon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih dengan perolehan suara terbanyak yaitu 50.692 suara.

Selanjutnya, kata Darwis, Berita Acara Hasil Pleno diserahkan kepada masing-masing Paslon dan partai pengusung, lalu disampaikan ke DPRD Dumai.

"Jumat (22/1/2021) KPU Dumai juga mengagendakan bertemu dengan DPRD Dumai guna menyerahkan surat usulan pelantikan walikota dan wakil walikota Dumai terpilih untuk selanjutnya diserahkan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Riau, dan sesuai jadwal pelantikan akan dilaksanakan 17 Februari oleh Gubernur Riau di Pekanbaru," pungkasnya.

Penulis : Bambang
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Ketua Umum Hipmi Pekanbaru Rizky Bagus Oka Apresiasi Revisi Aturan PPKM Level 4, Hipmi Pekanbaru Sebut Jadi Napas Baru Bagi Pengusaha
Anggota DPR RI dari PKB dimint perjuangkan Blok Rokan untuk Rohil.Bupati Berharap Anggota DPR RI dari PKB Perjuangkan Blok Rokan untuk Rohil
Program Desa Bebas Api atau Fire Free Village Program (FFVP) tahun 2021.PT RAPP Luncurkan Inovasi Holistik Program Desa Bebas Api di Siak
IlustrasiTerus Naik, Harga TBS Sawit Riau Tembus Rp2.643/Kg
Rapat Paripurna DPRD Inhu.Rapat Paripurna DPRD Inhu, Bupati Sampaikan Pidato Pertamanya
  Kepala Kanwil Dirjen Pemberdaharaan (DJPb) Provinsi Riau, Ismed SaputraRealisasi Penyaluran Bantuan Program PEN di Riau Capai Rp 2,24 Triliun
Foto: IstPPKM Level 4 Diperpanjang, Pusat Registrasi Resi Gudang Patikan Petani Tetap Bisa Registrasi
Kepala Balai PPW Riau, Ichwanul Ihsan foto bersama disela vaksinasi yang digelar Selasa (27/7/2021).Pegawai PUPR dan Masyarakat Antusias Vaksinasi di Balai PPW Riau
Gubernur Riau H Syamsuar (tengah) ketika melakukan peninjaun jalan yang rusak di sejumlah daerah di Riau.Gubri Peringatkan Truk Over Kapasitas Tak Lintasi Jalan Provinsi
Foto: DetikTimnas Jerman Tolak Pakai Seragam Mini, Lawan Seksualisasi Olahraga Senam
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Peserta Antusias Vaksinasi di Balai PPW Riau
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved