www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Siapkan KTP BLT Rp 2,7 Juta dari Pemerintah Cair Lagi Bisa Buat Ganti Oli Motor
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Masyarakat Pekanbaru Ramaikan Kediaman Waka DPRD Riau Agung Nugroho
Rabu, 10 April 2024 - 15:16:13 WIB

PEKANBARU - Menikmati momen kebersamaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho menggelar open house di Kediaman Dinas, Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru, Rabu (10/4/2024).

Terlihat masyarakat Kota Pekanbaru silih berdatangan mengunjungi dan bersalaman dengan Agung Nugroho. Masyarakat yang datang dapat mencicipi berbagai makanan yang disediakan.

Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho menyebutkan Hari Raya Idulfitri tentu menjadi momen kebahagiaan yang dinanti setelah menjalani ibadah puasa satu bulan penuh di bulan Ramadan.

"Kita mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau, terkhusus di Kota Pekanbaru. Mari kita manfaatkan momen ini untuk mempersatukan kembali segala perbedaan, Pileg dan Pilpres sudah berlalu sekarang saatnya kita kembali menyatu," katanya.

Ketua DPD Demokrat Riau ini mengatakan dirinya sangat menantikan kehadiran masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan dirinya. Apalagi, pada Pemilu 2024 ini, Agung kembali duduk sebagai Petahana.

"47 ribu suara masyarakat Pekanbaru yang sudah memberikan dorongan sampai akhirnya terpilih kembali. Suara itu juga mengantarkan saya menjadi caleg dengan perolehan suara paling banyak se Riau," kata Agung.

Ditambah lagi, sang istri Sulastri juga mendapatkan 58.618 suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg), yang menjadikannya sebagai Caleg DPR RI peraih suara terbanyak di Kota Pekanbaru.

"Saya dan keluarga akan menunggu masyarakat. Kita akan silaturahmi, menikmati momen lebaran bersama orang-orang tersayang. Kita jadikan kegiatan itu sebagai ajang untuk memaafkan dan kembali fitri," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Hasni mengatakan dirinya sangat senang bertemu Wakil Ketua DPRD Riau itu. Menurutnya wakil rakyat yang bisa ditemui di Kota Pekanbaru saat ini hanyalah Agung Nugroho.

"Cuma pak Agung yang bisa ditemui. Padahal kemarin baru selesai dari tanah suci, hari ini sudah bertemu masyarakat lagi. Memang pemimpin yang sangat kita harapkan," ungkapnya.

Untuk diketahui, Agung Nugroho dan keluarga akan menggelar open house selama 5 hari, terhitung dari Rabu - Ahad, 10 - 14 April 2024 mendatang.

Penulis: Sri Wahyuni
Editor: Riki

 

Ket : Open House di Kediaman Dinas Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho, Rabu (10/4/2024).

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ilustrasi BLT.Siapkan KTP BLT Rp 2,7 Juta dari Pemerintah Cair Lagi Bisa Buat Ganti Oli Motor
irlantas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat.Cegah Kecelakaan Jalan Raya, Polda Riau Bikin Terobosan 'Bung Selamat'
Piala AFF 2024.Jadwal Piala AFF Timnas Indonesia: Garuda Tandang ke Vietnam
Anggota Komisi II DPRD Kepulauan Meranti, Dedi Yuhara LubisDPRD Pertanyakan Anggaran Lelang Mobil Dinas yang Tak Dilaporkan, Ada Indikasi Penyelewengan
BPOM Dumai bersama pelaku usaha obat tradisional Bagansiapiapi.(foto: afrizal/halloriau.com)BPOM Dumai Beri Edukasi Pelaku Usaha Obat Tradisional Bagansiapiapi
  ist.Indosat Tetap Pertahankan BTS 2G, BTS 5G Menyusul?
Final Liga Champions.Final Liga Champions: Untuk Kalahkan Madrid, Dortmund Harus...
Kegiatan pemusnahan barang bukti di Kejari Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kejari Pelalawan Musnahkan Barang Bukti TPU yang Telah Inkracht
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang, Kepulauan Meranti melaksanakan layanan KetupatPermudah Masyarakat Urus Paspor, Imigrasi Selatpanjang Gelar Layanan Ketupat
Plt Direktur Ormas, Risnandar Mahiwa (kiri) disebut-sebut bakal dilantik jadi Pj Wako Pekanbaru (foto/ist)Lusa, Pj Gubri Lantik Pj Wako Pekanbaru, Nama Risnandar Mahiwa Mencuat
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved