Otomotif
BREAKING NEWS :
Nekat Jual Sabu, Pengangguran di Bangko Diringkus Polisi
 
Dibanderol Mulai Rp252 Jutaan, Terios Facelift Resmi Hadir di Pekanbaru
Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:40:57 WIB
PT Capella Medan Arengka resmi memperkenalkan New Terios Reflection of You (facelift) di Pekanbaru, Sabtu (24/6/2023). Terlihat Kepala Cabang Capella Medan, M Yusuf foto bersama usai launching (foto/budy)
PT Capella Medan Arengka resmi memperkenalkan New Terios Reflection of You (facelift) di Pekanbaru, Sabtu (24/6/2023). Terlihat Kepala Cabang Capella Medan, M Yusuf foto bersama usai launching (foto/budy)

PEKANBARU - Setelah resmi diperkenalkan di Jakarta, Daihatsu juga memperkenalkan New Terios dengan tampilan yang Sporty Adventure di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (24/6/2023).

Peluncuran penyegaran New Terios ini merupakan komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan produk yang best fit sesuai dengan pasar otomotif di Indonesia. Daihatsu Terios semakin mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti dengan lebih dari 300 ribu pelanggan yang mempercayakan pilihannya kepada Terios sejak peluncuran perdananya 2006.

Sebagai kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas tujuh penumpang, sekaligus ikon kendaraan petualang melalui program Terios 7 Wonders ini sudah hadir menemani pelanggan hampir 17 tahun di Indonesia.

“Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang,” sebut Kepala Cabang PT Capella Medan, M Yusuf, Sabtu (24/6/2023).

Kepala Cabang PT Capella Medan, M Yusuf emenrangkan, New Terios hadir dengan tiga penyegaran utama, yakni pada sisi eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan.

Pada sisi eksterior, New Terios hadir dengan desain baru yang lebih meliputi bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty dan adventure. Dengan penyematan desain aero kit pada bagian bumper depanbelakang, ditambah side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping yang terdapat khusus pada varian tertinggi (R Custom), membuat New Terios juga tampil lebih sporty.

New Terios juga dibekali dengan Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16-17 inch tergantung varian yang dipilih, membuat tampilan New Terios semakin gagah dan tangguh dalam melewati berbagai kondisi jalan.

Sementara pada bagian interior, New Terios hadirkan suasana kabin baru yang elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit membuatnya semakin terlihat.

Berkendara dengan New Terios juga semakin nyaman dan menyenangkan tanpa takut kehabisan baterai smartphone selama perjalanan berkat fitur wireless charger yang terdapat pada console box. Selain itu, dengan adanya Touchscreen Audio 7 inch yang modern dan dapat terkoneksi dengan smartphone dan kompatibel dengan Android.

Auto dan Apple Car Play semakin melengkapi hiburan dan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya selama berkendara. Semua fitur pada Interior ini bisa didapatkan mulai dari varian R ke atas.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Terios juga memberikan perlindungan lebih, dilengkapi dengan 6 SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping yang dapat melindungi seluruh penumpang dalam mobil pada varian tertingginya, yakni R Custom.

Selain itu, New Terios juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya, seperti around view monitor yang dapat menampilkan visibilitas 360° sudut kendaraan, sehingga memudahkan pengendara ketika bermanuver mundur, melewati jalan sempit, serta kondisi berkendara lainnya.

Ditambah fitur terkini VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat mencegah over steer dan under steer; HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobi! bergerak mundur saat berada di tanjakan; ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman agar lebih aman.

"New Terios tersedia dalam beberapa varian, mulai dari varian X, R, dan R Custom. New Terios juga tersedia dalam varian aksesoris ADS yang dapat dipilih, serta memiliki 6 pilihan warna yang di antaranya memiliki dua warna baru yakni Silver Metallic dan Greenish Gun Metal bisa dipilih sesuai selera dan karakter pelanggan," sambungnya.

Sebagai kendaraan petualang, New Terios bsia dimiliki costumer Riau, khususnya di Kota Pekanbaru dengan harga mulai dari Rp252.650.000, hingga Rp313.750.000 (OTR Pekanbaru-Riau). Harga dapat berbeda tergantung varian, lokasi, dan wilayah. 

Editor: Satria

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Nekat Jual Sabu, Pengangguran di Bangko Diringkus Polisi
  • Belum Sempat Nikmati Hasil, 3 Pelaku Curanmor di Rimba Melintang Dibekuk
  • Honda Vario 125 Raih Best Medium Automatic Scooter 110-125 cc di GridOto Award 2023
  • Hotspot di Sumatera Meningkat, Sumbar Paling Terdampak
  • UIR Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Rakernas APSKORI Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Honda Berikan Garansi Rangka 5 Tahun tanpa Syarat Jarak Tempuh
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved