www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Pertamina Peduli Kirimkan Ratusan Paket Sembako ke Korban Banjir Dumai
Senin, 08 November 2021 - 10:27:44 WIB
Penyerahan bantuan dari Pertamina Group untuk korban banjir di Kota Dumai.
Penyerahan bantuan dari Pertamina Group untuk korban banjir di Kota Dumai.

DUMAI - Pertamina Group melalui empat anak perusahaannya di Provinsi Riau, menunjukkan sikap empati terhadap korban bencana banjir di Kota Dumai.

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Pertamina Gas (Pertagas), PT Perusahaan Gas Negara (PGN) dan PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) menyalurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat melalui pihak kecamatan pada Jumat (5/11), sebagai bagian dari Gerakan Pertamina Peduli.
 
Penyerahan paket sembako tersebut diterima langsung Camat Al Khusairi di Kompleks Kantor Kecamatan Dumai Selatan.

Dalam sambutannya, Khusairi berterima kasih kepada Pertamina Group atas respons Perusahaan terhadap bencana alam local ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada masyarakat kami dalam mengurangi beban masyarakat kami menghadapi musibah ini,” ungkapnya.
 
Paket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, mie instan, sarden, susu bayi, telur, obat-obatan dan vitamin. Bantuan ini nantinya akan didistribusikan melalui kelurahan-kelurahan di Kecamatan Dumai Selatan, khususnya Kelurahan Bukit Datuk dan Bumi Ayu yang hingga saat ini debit airnya masih tinggi.
 
“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pertamina Group kepada masyarakat yang saat ini sedang terdampak bencana alam banjir. Proses penyaluran bantuan akan dilakukan secara bertahap hingga tanggal 9 November mendatang,” ujar Manager Corporate Affairs Asset North PHR WK Rokan Rudi Arief.
 
Sejak seminggu terakhir, Kota Dumai dilanda banjir yang menggenangi pemukiman warga. Banjir terjadi di empat wilayah yakni Kelurahan Bukit Datuk, Bumi Ayu, Sukajadi, dan Kelurahan Bintan. Ketinggian banjir tercatat 50 cm hingga 100 cm di beberapa wilayah dengan total sebanyak 4.384 jiwa yang terdampak.
 
Tidak hanya menggenangi rumah warga, banjir yang diakibatkan oleh intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa waktu belakangan ini juga merendam sekolah, rumah ibadah, kuburan hingga fasilitas kesehatan seperti puskesmas. Sebagian warga yang terdampak memilih mengungsi ke rumah kerabatnya atau posko tanggap darurat.

Penulis: Bambang
Editor: Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Polisi mengungkap identitas pria korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
IlustrasiTiga Anak Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandung Diperiksa Pekan Depan
Menteri BUMN Erick Tohir (kanan) bersama Gubernur Riau Syamsuar pada acara Indonesia Cretive Cities Festival dan Kenduri Riau, di Pekanbaru, Jumat (26/11/2021) malam.Erick Thohir Respons Permintaan Gubri Bangun Destinasi Wisata
  Arsenal meraih tiga poin dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris. Meriam London sukses mengalahkan tamunya dengan skor 2-0.Arsenal Vs Newcastle, Skor: 2-0
Pembalap Sean Gelael dan Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengalami kecelakaan mobil saat ikut turut serta dalam Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11).Detik-detik Mobil Sean Gelael dan Bamsoet Kecelakaan
IlustrasiCovid-19 Riau Hari Ini: Tambah 62 Kasus, Ranking Dua Nasional
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved