www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Rumah Sakit Darurat Covid-19 Riau Mampu Tampung 150 Pasien
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Apical Bagi Sembako untuk Masyarakat di Marunda
Jumat, 18 Juni 2021 - 19:55:28 WIB
Pembagian sembako bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.
Pembagian sembako bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

MARUNDA - Sebagai upaya mendukung kesehatan masyarakat di sekitar pabrik operasinya di Marunda, Apical Group, salah satu grup yang tergabung dalam Grup Royal Golden Eagle (RGE) menyelenggarakan pembagian sembako bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Kelompok perusahaan manufaktur berbasis sumber daya alam ini mengalokasikan sebanyak 200 paket sembako ‘Apical Peduli’ dibagikan oleh Apical Group yang dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dilakukan secara bertahap di kawasan Kelurahan Buni Bakti, Kecamatana Babelan, Kabupaten Bekasi.

Upaya ini untuk membantu masyarakat sekitar menjalankan pola hidup sehat selama terjadi peningkatan warga yang terpapar virus Corona.

Paket yang diberikan terdiri dari produk dari kelapa sawit berkelanjutan seperti minyak goreng, margarin, dan bertujuan agar semua penerima manfaat dapat menjaga pola hidup sehat.

“Demi menjaga pola hidup sehat masyarakat di sekeling lingkungan kami beroperasi, paket ‘Apical Peduli’ mengandung asupan nutrisi pada bahan yang kami distribusikan. Selain itu harapan kami untuk dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat sekitar tempat kita bekerja” ujar Gopar Hosina Gultom, perwakilan dari Apical Group.

Selain asupan makanan yang cukup, edukasi mengenai pentingnya kebutuhan vitamin dan mineral harus dipenuhi untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Gopar menjelaskan kepada para penerima manfaat bahwa salah satu asupan vitamin yang harus diperhatikan adalah vitamin C. Produk yang terbuat dari minyak kelapa sawit berkelanjutan mengandung vitamin C yang kaya antioksidan dan dapat melawan efek radikal bebas sehingga dapat meningkatkan imun tubuh. Sehingga konsumsi yang cukup dari bahan makanan mengandung minyak kelapa sawit dapat menjaga stamina khususnya di era pandemi ini.

Perwakilan dari para penerima manfaat diwakilkan Ketua RT 05. Semua paket yang dibagikan dapat memenuhi kebutuhan dasar para penerima manfaatnya dan mengandung vitamin A dan E yang dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh di era pandemi Covid-19.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Gubernur Riau SyamsuarRumah Sakit Darurat Covid-19 Riau Mampu Tampung 150 Pasien
Pemasangan baju PKB kepada anggota kehormatan Dodi Neveldi. Gelar Muscab, PKB Inhu Optimistis Kembali Dipercaya Masyarakat di Pemilu 2024 dan Pilkada
Bengkalis Raih Penghargaan KLA Pratama dari Menteri PPPA
  IlustrasiSidang Korupsi Bappeda Siak, Hakim Sebut Donna Fitria Cs Nikmati Uang Korupsi Rp1,3 Miliar
Pegawai Lapas Klas II B Pasir Pangaraian salurkan 100 paket sembako ke masyarakat.Lapas Pasir Pangaraian Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi resmi membuka acara simulasi pilkades serentakBupati Inhu Resmi Buka Simulasi Pilkades Serentak di Desa Seresam
Komentar Anda :

 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved