www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Korupsi KUR BNI Bengkalis Rp46,6 Miliar Dipakai Para Tersangka Beli Mobil Hingga Buka Lahan Sawit
 
Boyong 2 Sekolah per Hari, BRK Syariah Himpun DPK Hingga Rp800 Juta di Helat Pelalawan 2024
Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:45:21 WIB

PELALAWAN - PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah (Perseroda) Pangkalan Kerinci ikut berpartisipasi dalam acara helat ke-25 Kabupaten Pelalawan yang berlangsung dari tanggal 5-12 Oktober 2024 lalu.

Dalam kegiatan yang berlangsung sepekan itu, BRKS Pangkalan Kerinci mengundang dua sekolah setiap harinya ikut memeriahkan acara.

Menariknya lagi, BRKS Pangkalan Kerinci juga berhasil menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) sebanyak Rp800 juta untuk deposito perorangan, Rp15 juta deposito Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) yang merupakan program baru BRK Syariah dan ratusan juta rupiah lagi untuk pembiayaan syariah.

Tim Leader Dana, Rise Fariyanto mengatakan, hampir setiap tahun BRK Syariah ikut berpartisipasi dalam helat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini membawa banyak sekali manfaat bagi bank dan juga nasabah. Sebab beberapa layanan perbankan dapat diterima pada both BRK Syariah di acara tersebut.

"Buktinya kita dapat menghimpun DPK sampai Rp800 juta untuk deposito perorangan, ditambahkan lagi program Deposito CWLD yang baru saja dilaunching juga sudah mulai dikenal banyak orang, dalam acara ada Rp15 juta deposito CWLD. Dan pastinya pemanfaatan pembiayaan-pembiayaan syariah lainnya," kata Rise.

Both BRK Syariah selama kegiatan berlangsung selalu ramai dikunjungi masyarakat ditambah lagi selalu ada 2 sekolah setiap harinya yang datang untuk mengikuti sosialisasi perbankan dalam rangka meningkatkan literasi dan minat gemar menabung sejak dini.

Puluhan pelajar yang datang setiap harinya antusias mengikuti sosialisasi yang juga diselingi dengan berbagai games menarik.

"Apalagi di akhir acara itu, kita melakukan penarikan undian dengan berbagai hadia souvenir menarik dengan hadiah utama satu unit televisi dan dua unit handphone," tuturnya.

"Selain itu khusus hari terakhir helat, ada penampilan dari band Ungu yang memeriahkan acara, sehingga masyarakat selalu ramai berdatangan ke both kita," tukasnya.

Penulis: Sri Wahyuni
Editor: Barkah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Para tersangka korupsi KUR BNI Bengkali ssaat diekspos di Mapolda Riau.(foto: tribunpekanbaru.com)Korupsi KUR BNI Bengkalis Rp46,6 Miliar Dipakai Para Tersangka Beli Mobil Hingga Buka Lahan Sawit
Kepala DinsosPekanbaru, Dr Idrus mendatangi Puskesmas Simpang Tiga cek bayi yang dibuang (foto/int)Bayi Perempuan Dibuang di Semak, Dinsos Pekanbaru Akan Seleksi Orang Tua Asuh
Luna Agustin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua SMSI Riau Periode 2024-2029 (foto/ist)Terpilih Aklamasi, Luna Agustin Resmi Nahkodai SMSI Riau
  Foto bersama di puncak Hari Bea Cukai Tembilahan saat prosesi acara berlangsung, (Foto/Ayendra)Bea Cukai Tembilahan Eratkan Kolaborasi dengan Masyarakat dan Seniman
Operasi Zebra Lancang Kuning, dominasi pelanggar dominan sepeda motor (foto/ayendra)Didominasi Pengendara Motor, Polisi Tilang 55 Pelanggar di Inhil
Polda Riau tangkap tiga orang penyebar konten pornografi gay di Medsos X (foto/int)Polisi Tangkap 3 Pria Penyebar Konten Gay di Riau, Satu Pelaku Positif HIV
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved