Otomotif
BREAKING NEWS :
Yamaha Taja "Festival Anak Soleh" untuk Kembangkan Kemampuan Anak di Bulan Ramadan
 
Lebih Mewah dan Sporty
Wuling Confero S ACT dan Cortez Turbo Launching Hari Ini, Segini Harganya
Rabu, 15/05/2019 - 13:37:04 WIB

PEKANBARU - Wuling Motors Cabang Pekanbaru hari ini resmi me-launching Confero S ACT dan New Cortez 1.5 CVT Turbo. Atrium Utama Living World Pekanbaru akan menjadi saksi kehadiran Confero S ACT dan Cortez Turbo mulai hari ini, 15-19 Mei 2019.

"Launching ini sebagai ajang perkenalan buat masyarakat Pekanbaru dan Riau pada umumnya bahwa kami sadar permintaan kendaraan MPV sangat besar di daerah ini. Untuk itu kami berikan pilihan berkendara yang memberikan sensasi dan warna yang sangat berbeda pada unit kendaraan MPV dari Wuling yaitu Cortez 1500 Turbo CVT dan Confero AutoClutch," ungkap Branch Manager Wuling Motors Cabang Pekanbaru, Akbar Imam Wicaksono kepada halloriau.com, Rabu (15/5/2019).

Dalam pemaparannya, Akbar menjelaskan New Cortez 1.5 CVT Turbo dibekali mesin 1500 cc disuntikkan Turbo dari Honeywell memberikan sensasi berkendara yang sangat asyik dan agresif memberikan output 140 HP dan torsi terbesar 250 NM. Juga dengan memikirkan kenyamanan dan keiritan mobil ini dibekali transmisi baru CVT (Continously Variabel Transmision) yang berdampak perpindahan gigi sangat halus tanpa adanya hentakan.

Selain dari pengembangan mesin yang powerfull ini Wuling Cortez CT juga diberikan penyegaran yang signifikan untuk perubahan front grill yang lebih dinamis dan black interior yang membuat mobil keluarga ini terasa lebih sporty dan mewah.

Launching Wuling Cortez Turbo

Tidak sampai disitu saja ada unit baru dari Confero S yaitu Confero S 1.5 ACT yang tidak kalah menarik. Confero S 1.5 ACT (Autoclutch) menyuguhkan kendaraan MPV dengan tekhnologi pertama di Indonesia dimana mobil ini memiliki transmisi manual tanpa adanya pedal kopling.

Transmisi AutoClutch Wuling dikembangkan dari Bosch dan bekerjasama dengan perusahaan Jerman  Schaeffler memberikan pengalaman baru yang sangat menyenangkan memiliki mobil manual tanpa harus menginjak pedal kopling, anti pegal tentunya. Confero S ACT juga memberikan penyegaran yang cukup signifikan di bagian dalam mobil dengan tema Black Interior.

Tentunya lebih mewah dan terkesan sporty dengan red stiching (jahitan merah) pada jok semi leather nya yang high quality. Unsur Safety juga ditambahkan pada kedua unit tersebut dengan adanya ESS (Emergency Stop Signal) pada saat pengereman mendadak sehingga dapat memberikan informasi pada kendaraan lainnya.

Di Atrium Utama Mall Living World juga dihadirkan Almaz, SUV Wuling yang sedang laris manis karena indent antreannya yang cukup panjang disetiap daerah. Semua unit Wuling memberikan kenyamanan dan kepraktisan yang tentunya dibutuhkan oleh pasar indonesia yang sangat dinamis. Worth iT, semua mobil ini dengan harga yang sesuai dan aftersales yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

"Bagi pemesan 20 unit pertama untuk kedua varian terbaru dari Wuling tersebut, bakal bisa menggunakannya saat mudik lebaran mendatang, tentunya dengan pilihan warna yang tersedia. Makanya buruan catatkan nama Anda di SPK mulai hari ini atau bisa kunjungi launching dan exhibition Wuling di Living World hariini hingga Minggu, 19 Mei mendatang," kata Akbar Imam Wicaksono.

Untuk harga, dijelaskan Akbar, untuk Confero S ACT dibanderol Rp209.800.000 sedangkan untuk Cortez CT dibanderol mulai Rp246 juta hingga Rp296 juta.

Penulis: Budy Satria
Editor: Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Yamaha Taja "Festival Anak Soleh" untuk Kembangkan Kemampuan Anak di Bulan Ramadan
  • Jalin Silaturahmi, zAzg Meranti Gelar Buka Bersama Anak Yatim
  • Flawless Make Up Solusi Tepat Muslimah di Bulan Ramadan
  • Warga Selatpanjang Waspada saat Beli Ayam Potong! Ada yang Tidak Sesuai Syariat Islam
  • Anjing Ini Jadi Pahlawan karena Selamatkan Bayi yang Dikubur Ibu Kandung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    Semester
     
     
    MobiL
    Pengundian Hadiah Motor Honda Exhibition di Living World
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved